Aplikasi Android Yang Penting Di Install Di Smartphone, Apa Saja?

FAST DOWNLOADads
Download

Hampir semua pengguna smartphone khususnya di Indonesia niscaya menggunakan smartphone dengan OS Android alasannya yaitu Open Source. Android dipakai banyak sekali brand hp Terkenal mulai dari Samsung, Xiaomi, Oppo, Lenovo, Asus dan masih banyak lagi. Memang ada Apple iPhone disana, tapi jumlah penggunanya masih sangat terbatas di Indonesia kalau kita bandingkan dengan jumlah pengguna ponsel Android.





Hampir semua pengguna smartphone khususnya di Indonesia niscaya menggunakan smartphone dengan OS Aplikasi Android yang Penting di Install di Smartphone, Apa Saja?




Nah sebagai pengguna Android, kalian wajib tahu nih apa saja aplikasi yang penting untuk diinstall untuk menunjang kebutuhan smartphone kalian dalam memanfaatkan teknologi untuk kebutuhan sehari-hari, apa saja daftar aplikasi android terbaik yang harus diinstall?.





Karena tak jarang banyak sekali pengguna yang tidak tahu apa saja aplikasi yang harus diinstall terutama pengguna ponsel android yang masih awam. Nah dengan adanya gosip dari TRANSFERKUOTA.COM ini admin berharap pengguna android bisa lebih gampang dalam memanfaatkan smartphone untuk kebutuhan.





Cek Juga :

Game PS2 Android





Semua aplikasi android dibawah ini gratis jadi bisa eksklusif didownload bagi yang sudah tidak sabar untuk menggunakannya, dan admin sarankan untuk selalu mengupdate versi aplikasi android alasannya yaitu kalau versi aplikasi sudah kadaluarsa maka akan menciptakan kinerja smartphone jadi lemot. Dengan mengupdate versi aplikasi maka ponsel jadi makin cepat.





Baca Juga :

Rekomendasi Merk HP Dengan Fitur NFC Terbaik 2019





WPS OFFICE





Pertama, ada aplikasi WPS Office yang juga penting banget. Aplikasi ini bisa membaca file format Microsoft Word, Excel dan Power Point. Saya pribadi menggunakan WPS Office sebagai aplikasi andalan untuk kebutuhan dokumen alasannya yaitu selain fitur lengkap, ukuran aplikasinya juga sangat ringan.





Maxstream





Suka Film? Selain menggunakan aplikasi TV Indonesia Gratis Terbaik, kalian juga patut menginstall aplikasi Maxstream Telkomsel alasannya yaitu di aplikasi ini, kita bisa menonton banyak sekali macam film, bukan hanya sekadar aplikasi streaming TV Online ibarat KPN TV ataupun Aplikasi Nonton Film Gratis lainnya lainnya yang kualitasnya kurang bagus. Untuk pemakaiannya sendiri gampang alasannya yaitu kita hanya butuh kuota Maxstream yang mana bisa kita dapatkan dari membeli Paket Internet Murah Telkomsel.





Aplikasi Kesehatan





Kini Teknologi bukan sekadar untuk kebutuhan yang sifatnya Digital saja, tapi lebih jauh lagi ke Bidang lain salah satunya kesehatan. Ya, kini ini ada banyak sekali Aplikasi android untuk kesehatan tubuh mulai dari Aplikasi Keluarga Sehat ibarat Lumosity, Pedometer ataupun aplikasi yang bisa menjaga kesehatan lainnya.





Aplikasi Internet





Selain untuk kebutuhan Kamera dan lain sebagainya, secara umum dikuasai penggunaan smartphone itu untuk browsing. Nah ada banyak sekali aplikasi keren yang wajib kalian install untuk kebutuhan Internet ibarat Aplikasi Internet Gratis, Aplikasi Penghasil Pulsa, Aplikasi WPS WPA, Kubik Mod, Aplikasi Money Cube, aplikasi untuk browsing ibarat UC Browser ataupun untuk kebutuhan streaming film, download video ibarat Tubemate, Vidmate dan juga music streaming misalnya Musically Versi Lama





Aplikasi Untuk Gaming





Siapa disini yang tidak bermain game? Pasti sangat jarang kan, alasannya yaitu secara umum dikuasai pengguna smartphone niscaya bermain game di smartphonenya alasannya yaitu game mobile kini memang sangat keren kualitasnya baik itu dari segi grafik maupun gameplay yang tidak kalah dari game PC maupun game console. Diluar sana banyak sekali Game Mod Offline yang bisa kalian download dan mainkan gratis.





Terdapat beberapa aplikasi android yang juga akan mempunyai kegunaan untuk kebutuhan Gaming ibarat Emulator PS2 Android bagi kalian yang suka main game Ps2 di smartphone ataupun aplikasi pendukung mulai dari LuluBox.





Download Juga :









Itulah beberapa daftar aplikasi android yang penting untuk diinstall di smartphone android kalian. Dengan adanya banyak sekali macam aplikasi diatas kini smartphone bakal mempunyai kegunaan banget untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan lupa kalau ada pertanyaan seputar gosip diatas bisa eksklusif komentar di kolom komentar bawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post