Aplikasi Tv Offline Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download

Biasanya jikalau yang namanya streaming itu ya harus online alias harus terkoneksi dengan internet. Seperti halnya menggunakan aplikasi kpn tv live streaming yang kini sedang trend.Tapi ternyata tidak juga lho, faktanya kau tetap dapat menonton tv secara offline dengan smartphone kamu. Dengan ini, kau dapat menyaksikan program TV faforit kau dimanapun dan kapanpun.





Menonton TV memang menjadi salah satu hobi lebih banyak didominasi orang, apalagi untuk kau yang suka nonton siaran pertandingan sepakbola, niscaya sering banget kan nyari link untuk streaming ketika kau tidak dapat menonton di TV biasa sebab tidak di siarkan?.





Kali ini admin akan share beberapa aplikasi tv offline untuk nonton channel TV INDONESIA khusus untuk kau pengguna smartphone android.





Catatan! Untuk menggunakannya, kau harus menyediakan TV Tuner untuk ponsel atau smartphone.





Aplikasi TV Offline Indonesia Untuk Android Terbaik





Apakah ada aplikasi tv offline yang dapat dijalankan tanpa harus menggunakan TV Tuner? Tentu saja tidak ada, mau secanggih apapun smartphone yang kau miliki, ponsel butuh TV tuner apabila kau ingin menyaksikan program TV secara offline, TV Tuner ini sama saja ibarat halnya ANTENA. Oke pribadi saja berikut ini daftar aplikasi-nya.





AIR DTV





Aplikasi nonton tv offline untuk smartphone android yang pertama yakni AIR DTV, keunggulan aplikasi ini ialah bukan hanya dapat dipakai untuk menonton TV saja, tapi juga dapat menambahkan subtitle dan juga kita dapat merekam siaran TV yang sedang berlangsung, mungkin untuk di tonton lain waktu?.





Baca Juga : Nomor Kode Remot TV LG Joker





Nah, bagi yang tertarik, kau dapat mulai menggunakannya dengan terlebih dahulu mendownload aplikasinya di google play store kini juga!.





HomeFree TV





Selain AIR DTV, HomeFree juga tidak kalah manis sebagai aplikasi tv offline yang menayangkan channel Indonesia. Aplikasi ini sudah di download oleh 500 Ribu pengguna lebih yang tentu mengartikan bahwa aplikasi ini memang bagus.





Kamu wajib menyediakan uang 300 Ribu untuk membeli TV Tuner dan mulai streaming tv secara offline dengan aplikasi homefree TV ini.





Cek Juga : 5 Aplikasi TV Indonesia Gratis Terbaik di Android





PAD TV HD





Di urutan ketiga, ada aplikasi PAD TV HD, Syarat apabila ingin menggunakan aplikasi ini yakni OS Android smartphone kau harus minimal versi 4.1 dan juga processor dual core 1 Ghz.





Saya rasa kini hampir semua smartphone memenuhi spesifikasi minimal tersebut. So, tunggu apalagi! Download aplikasi PAD TV HD Sekarang juga!.





Cek Juga : Download APlikasi Vidmate Lama





Nah itu ia beberapa aplikasi tv offline android yang dapat kau gunakan untuk menonton siaran TV tanpa KUOTA Internet di ponsel. Kini menonton TV jadi lebih gampang dan mudah kan?. Jika masih ada yang ingin ditanyakan dapat komentar di bawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post