Aplikasi Get Contact Untuk Melihat Nama Kontak

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Get Contact atau yang kadang disebut Aplikasi GTC kini ini sedang banyak dicari oleh para pengguna smartphone. Pasalnya, aplikasi ini bisa menciptakan Smartphone Android kalian menjadi lebih “clean” dari pesan tidak dikenal alasannya yaitu ini merupakan aplikasi melihat nama kontak, bukan cuma kontak di HP kita saja, tapi kita juga bisa melihat daftar Nama Kontak di Nomor HP orang lain juga lho. Ini berkhasiat untuk kalian yang “kepo” siapa saja sih nomor yang tersimpan di HP si doi?





Selain itu bisa juga untuk memblokir SMS dan panggilan yang tidak dikenal. Pasti sering dong mendapatkan pesan atau chat yang entah darimana? Saya pribadi beberapa waktu ini seringkali mendapat pesan tidak dikenal yang tentu meresahkan kita sebagai pengguna.





Bahkan saya pribadi melaksanakan Blokir pesan dan panggilan tak dikenal di HP saya alasannya yaitu memang itu sangat mengganggu, dan ada beberapa yang mungkin menunjukkan SMS untuk tujuan tidak baik menyerupai meminta nomor rekening dan lain sebagainya. So, melindungi ponsel dari serangan Spam SMS ini sangatlah penting demi keamanan dan kenyamanan kita bersama sebagai pengguna smartphone.





Apa itu Aplikasi Get Contact?





atau yang kadang disebut Aplikasi GTC kini ini sedang banyak dicari oleh para pengguna Aplikasi Get Contact untuk Melihat Nama Kontak




Aplikasi ini tersedia di Google Play Store yang mana bila diinstall, maka kalian akan terlindungi dari pesan menyerupai SMS ataupun Telepon tidak dikenal. Selain itu bisa juga untuk cek nama kontak siapa saja yang tersimpan pada hp orang lain juga.





Apakah Aplikasi ini AMAN untuk digunakan? Jawabannya tentu AMAN alasannya yaitu sudah didownload oleh lebih dari 10 Juta kali pengguna dan rating aplikasi ini juga cukup anggun yakni 4.1.





Fitur Get Contact, Aplikasi Melihat Nama Kontak





Kenapa kok aplikasi ini bisa melaksanakan pemblokiran terhadap spam SMS dan panggilan? Berikut jawabannya. Ohya, selain itu fungsi lainnya dari Aplikasi android ini yakni bisa dipakai untuk cek nama kontak di hp orang lain juga lho. Aplikasi ini memiliki 2 fitur andalan diantaranya:





  • Fitur Identifikasi




Dengan fitur ini, aplikasi bisa mendetect nomor tertentu yang mengirimkan SMS atau panggilan ke nomor kalian, bila nomor tersebut (pengirim) tidak ada di daftar kontak HP kita, maka akan menciptakan pesan atau panggilan tersebut tersaring sebagai spam sehingga bisa melindungi HP kita.





  • Blokir Panggilan




Selain SMS, Get Contact ini juga memiliki fitur untuk blokir panggilan tidak penting, menyerupai yang saya katakan sebelumnya. Saya pribadi sempat khawatir alasannya yaitu mendapatkan sekitar 4 panggilan dari nomor tak dikenal berbeda negara dalam waktu setiap 5 menit. Tapi kini sudah tidak lagi, maka dari itu aplikasi android yang satu ini penting banget deh.





Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact di Android





  • Download dulu aplikasinya di Google Play Store atau bisa lewat Link Ini.




Download Get Contact Here





  • Setelah itu install aplikasi menyerupai biasa.
  • Jika sudah diinstall, eksklusif buka aplikasinya dan silakan daftar akun.
  • Pada ketika pertama kali membuka aplikasi akan muncul tampilan awal, silakan pilih “Berikutnya”.
  • Setelah itu pilih Lanjutkan dan bila aplikasi meminta kanal kontak dan panggilan pilih Izinkan.




atau yang kadang disebut Aplikasi GTC kini ini sedang banyak dicari oleh para pengguna Aplikasi Get Contact untuk Melihat Nama Kontak




  • Selanjutnya lakukan pendaftaran akun. Untuk mendaftar bisa menggunakan Nomor HP biasa atau nomor whatsapp juga bisa.
  • Mendaftar akun itu hanya untuk verifikasi saja kok, sesudah itu inputkan data diri kalian.
  • Setelah proses verifikasi simpulan maka tinggal buka kembali aplikasinya.
  • Selesai. Mulai kini smartphone akan terhindar dari SMS dan telepon tidak dikenal.




Cara Melihat Nama Kontak HP Lain di Aplikasi GTC





Seperti kata admin sebelumnya, kita juga bisa melihat nama kontak pada hp orang lain dari get contact ini, caranya gampang sekali.





  1. Buka aplikasinya kini juga, pastikan kalian sudah menambahkan nomor yang ingin kalian kepoin ke daftar kontak hp kalian.
  2. Setelah itu tinggal buka daftar kontak di hp get contact, kemudian pilih nomor yang ingin dikepoin.
  3. Lallu silakan klik “Penanda lainnya” pada bab bawah nama kontak tersebut.




Nantinya akan tampil semua daftar nomor yang tersimpan pada kontak kalian tersebut, jadi kalau mau cari tahu soal si Dia, bisa tuh pakai aplikasi ini alasannya yaitu mungkin saja si Dia menyimpan nomor mantan kan? Hehehe.





SMS Verifikasi Get Contact Tidak Masuk?





Apabila ketika mendaftar dan meminta isyarat verifikasi dan tak kunjung masuk ke SMS kita sehingga tidak bisa verif akun. Maka langkah selanjutnya yakni silakan force close dulu aplikasinya lewat Pengaturan Aplikasi di HP kalian masing-masing.





Atau bila masih belum berhasil juga, restart ponsel dan aktifkan mode pesawat untuk sementara waktu beberapa detik, kemudian nonaktifkan lagi. Bisa jadi alasannya yaitu jaringan sedang ada gangguna. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan bisa eksklusif saja diskusi via komentar yuk.





Itulah gosip dari admin kali ini untuk Aplikasi Get Contact untuk HP Android. Kini dengan adanya aplikasi diatas tentu menciptakan HP android jadi lebih kondusif dan clean dari SPAM sms dan panggilan. Jika kalian ingin ponsel clean, maka gunakanlah aplikasi ini alasannya yaitu bukan cuma blokir SMS dan panggilan spam saja tapi lebih jauh lagi bisa untuk melihat nama kontak di hp orang lain juga.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post