Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang

FAST DOWNLOADads
Download

cara mengetahui nama kontak kita di hp orang, Pernahkah anda terpikirkan akan hal ini ? Ya, kontak kita menyimpan nomor kita sebagai kontak di Hpnya itu dengan nama apa? Terutama untuk kalian nih yang lagi menjalin kekerabatan dengan seseorang, niscaya jadi ngerasa “kepo” dong doi nyimpen nomor hp kita dengan nama apa? Atau bagi kalian yang sedang PDKT dengan seseorang mungkin merasa ingin tahu juga si ia nyimpen nomor hp kita dengan sebutan apa?.





cara mengetahui nama kontak kita di hp orang Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang




Kabar baiknya kini kita gampang banget untuk mengetahui nama kontak kita di Hp orang lain TANPA Meminjam hp orang tersebut. Bukan cuma nomor hp kita saja, tapi anda juga dapat banget lho melihat semua daftar nama kontak di HP orang lain termasuk nomor anda sendiri tentunya. Dengan begitu, selain dapat mengetahui namanya, kita juga dapat mendapat nomor hp orang lain dari nomor tersebut, cocok untuk anda yang sedang PDKT dengan pasangan anda.





Ada beberapa aplikasi cek nama kontak dan yang paling admin suka itu aplikasi get contact, aplikasi ini dapat dipakai untuk melihat nama kontak. Selain itu dapat juga dipakai untuk memblokir SMS dan panggilan yang bersifat SPAM sehingga ponsel jadi lebih higienis dari SMS dan panggilan tidak berguna. Oke eksklusif saja nih bagi kalian yang ingin tahu bagaimana cara mengetahui nama kontak kita di hp orang, simak ulasan berikut ini ya.





Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang lain





Ohya, admin ingatkan ya kalau cara ini jangan hingga disalahgunakan untuk mencari nama kontak dengan tujuan tidak baik, carilah daftar kontak di hp orang yang memang kita ada perlu dengannya serta hanya untuk “kepo-kepoan” saja kalau si ia nyimpan nomor kita dengan nama apa.





Pastikan sebelum mengikuti langkah ini, kalian sudah menyimpan nomor hp kontak yang ingin kalian tahu daftar nama kontaknya.





Download Aplikasi Get Contact Disini





  • Setelah itu install aplikasi menyerupai biasa.
  • Jika sudah langkah selanjutnya yaitu pendaftaran akun.
  • Apabila pas pertama buka muncul peringatan menyerupai berikut, pilih Lanjutkan, kemudian “Izinkan”.




cara mengetahui nama kontak kita di hp orang Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang




  • Untuk pendaftaran akun dapat pakai nomor HP saja supaya lebih mudah, kalau sudah daftar perlu verifikasi dulu sebelum dapat memakai aplikasi tersebut.
  • Jika sudah daftar sekaligus verifikasi,
  • Buka aplikasi dan pada halaman beranda Silakan pilih “lihat semua x tag”, kemudian akan muncul daftar kontak dan kalian dapat lihat nomor kalian sendiri di daftar tersebut berjulukan apa.




Selain itu dapat juga melihat nama kontak orang lain pada nomor tersebut dengan pilih salah satu nomor, kemudian klik menu “Penanda lainnya”.





Namun perlu diketahui, kekurangan dari aplikasi Get Contact ini terkadang susah dikala verifikasi nomor HP sehingga kalau belum berhasil ya kita tidak dapat memakai fitur di aplikasi ini, solusinya dapat dengan restart hp ataupun force close dan hapus data aplikasi tersebut. Jika masih belum berhasil dapat komentar di bawah postingan ini ya.





Itulah ulasan dari admin kali ini untuk cara mengetahui nama kontak kita di hp orang lain. Dengan adanya aplikasi get contact tersebut kini jadi lebih gampang dalam mengamankan hp dari SPAM sms dan telpon serta dapat dengan cepat melihat kontak yanga da di hp lain tanpa meminjam hp orang tersebut.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post