Cara Memunculkan Sajian Terima Paket Di *123*234# Kartu Xl

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Banyak sekali pengguna kartu XL yang mengalami dilema dimana sajian “Terima Paket” tidak sanggup diakses alasannya yaitu tidak muncul ketika kita memanggil isyarat UMB di *123*234#, ini merupakan isyarat untuk membuatkan kuota atau untuk isi ulang voucher kuota xl.


Padahal banyak juga yang bisa, tapi kenapa ada nomor atau kartu yang tidak sanggup mendapati sajian tersebut? Kan sayang kalau sudah beli voucher kuota XL Xtra combo lite misalnya, tapi pas mau di masukin ke nomor kita justru tidak ada sajian tersebut?.


 Banyak sekali pengguna kartu XL yang mengalami dilema dimana sajian  Cara Memunculkan Menu TERIMA PAKET di *123*234# Kartu XL


Awalnya saya langsung tidak tahu pastinya kenapa, tanya ke pihak XL nya pun tidak ada tanggapan bahkan di lembaga website onlinenya juga tidak ada bahasan mengenai hal itu, nah kali ini admin akan mencoba menunjukkan triknya untuk cara mengatasi sajian terima paket XL tidak ada.


Sebenarnya simpel, kau hanya perlu membeli paket xtra combo lite dulu (bukan beli dalam bentuk voucher) Tapi beli di *123#, pilihlah paket yang paling murah, yang penting paket combo lite, sesudah kuota tersebut habis, gres deh voucher kuota xl tadi sanggup dipakai alasannya yaitu sajian TERIMA PAKET akan muncul.


DENGAN KATA LAIN…


Menu terima paket hanya ada untuk nomor XL yang sudah pernah membeli paketan combo sebelumnya, bila belum ya tidak bisa.


Catatan! Trik diatas Itu hanya opini admin semata, namun menurut yang pernah admin tahu dari seseorang memang begitu caranya, untuk lebih jelasnya mending tanya ke CS XL saja.


Oke itu dulu sharing dari admin kali ini, bagi yang masih mengalami kartu xl tidak ada sajian terima paket silakan laporan di komentar, kalau trik diatas berjalan, koment juga ya!.


Ohya sekadar gosip tambahan, kabarnya VOUCHER kuota XL itu hanya sanggup diisikan ke nomor yang kartu XLnya punya paketan saja dalam hal ini paket combo, jadi kalau kartu kau tidak ada paketan sama sekali, maka tidak sanggup di isi kuota dari voucher.


Kenapa? Sebenarnya pada dasarnya itu begini, sistem dari voucher kuota xl itu TRANSFER KUOTA, coba tengok pada voucher, itu niscaya ada KARTU PERDANA dan nomor gres kan? Padahal biasanya kalau voucher itu ya cuma isyarat voucher saja menyerupai halnya di Indosat.


Nah jadi sistemnya itu transfer kuota, kalau kau beli voucher xl, sama saja kau beli perdana yang sudah ada kuotanya, dan kuota yang ada divoucher tersebut nantinya untuk dipakai di nomor lain dengan cara di transfer ke nomor lain kau sebelumnya.


Itu sangat masuk nalar alasannya yaitu ketentuan voucher kuota xl sendiri kalau kartu yang ada di voucher tersebut sudah di registrasi, maka kuotanya tidak sanggup di isi kan ke nomor lain…


Dalam artian ini sama saja kita melaksanakan transfer kuota, tapi melakukannya pakai KODE VOUCHER.


*Mohon maaf kalau klarifikasi rada rumit, hehehe…Bingung milih kata kata gan 😀


Untuk pembahasan lengkap mengenai cara mengisi kuota pakai voucher sanggup lihat di postingan admin sebelumnya.


Atau sanggup juga baca di : Cara Transfer Kuota XL Combo



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post