Hp Dengan Fitur Nfc

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.Com – Perkembangan smartphone memang sangat pesat terutama dari segi fitur dan kecanggihannya. Selain fingerprint dan face detection, kini juga sudah ada lagi teknologi terbaru yang tidak kalah canggih ialah Fitur Near Field Communcation atau yang biasa dikenal dengan sebutan NFC. Hp dengan Fitur NFC dapat dipakai untuk saling menyebarkan data, mobile payment yang biasanya ada di sistem pembayaran di daerah menyerupai Supermarket dan lain sebagainya.





 Perkembangan smartphone memang sangat pesat terutama dari segi fitur dan kecanggihannya HP Dengan Fitur NFC




Namun sayangnya popularitas smartphone yang support dan tersedia fitur ini masih terbilang jarang sekali di Indonesia. Karena memang kebanyakan hp yang ada fitur ini harganya mahal. Nah bagi anda yang memang butuh sekali fitur ini, aku rasa bukan kendala meski harga lebih mahal dari smartphone biasa. Kali ini admin akan menunjukkan rekomendasi beberapa brand HP Yang sudah support dan dapat untuk fitur NFC Terbaik.





Ada beberapa brand yang sudah menyediakan seri ponsel dengan fitur ini mulai dari Samsung, Oppo, Asus, Nokia, Lenovo, Sony, Polytron, iPhone, Huawei, Xiaomi dan lain sebagainya.





Lenovo Vibe K4 Note





Tidak ketinggalan Lenovo sebagai brand smartphone yang dikala ini juga tidak kalah terkenal juga menyediakan ponsel dengan fitur NFC ialah Lenovo seri type Vibe K4 Note. Sama menyerupai Nokia 6, harga lenovo yang satu ini juga hanya berkisar 2.2 Jutaan saja. Untuk spesifikasi aku rasa sudah standard sekali. Ponsel ini mempunyai 2 varian ialah yang versi RAM 2 GB dan juga yang versi 3 GB.





Cek Juga :

Terbaru 2019! Ini 4 Merk HP Android 2 Jutaan, Review Lengkap





Dual kameranya juga anggun alasannya adanya kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5MP. Keunggulan lain ialah pada daya baterai yang berdaya 3300 mAh serta resolusi layar yang pas ialah 1080×1920 piksels.





Samsung Galaxy A6





Samsung sebagai salah satu top brand di dunia tentu tidak mau kalah dengan brand smartphone lain yang sudah menyediakan seri smartphone dengan fitur Near Field Communcation. Salah satunya ialah Samsung Galaxy A6 yang juga sangat gahar dari segi performa. Untuk harga sendiri Galaxy A6 ini dibanderol di harga kisaran 2.7 Jutaan. Terbilang murah untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi menyerupai berikut ini:





Screen5.6 inches (18.5:9)
ResolusiHD+ 720×1480 pixels
Operatying SystemAndroid 8.0 (Oreo)
CPUExynos 7870
Octa core
Kecepatan1.6GHz
Memori Internal32GB, 64GB
Memori EksternalmicroSD, up to 256GB
RAM3GB, 4GB
Kamera Utama16MP
Kamera Depan16MP
Daya BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh
Dimensi149.9 x 70.8 x 7.7 mm
Weight162 g
Dalam WarnaBlack, Lavender, Gold, Blue




Nokia 6





Smartphone ini sangat rekomended untuk anda yang ingin mempunyai HP dengan fitur NFC Namun budgetnya terbatas. Ya, Nokia 6 ini hanya dibanderol dengan harga 2 Jutaan saja!. Tapi jangan khawatir, spesifikasinya juga optimal kok, tidak kalah dari kedua seri dan brand ponsel yang sudah admin review sebelumnya.





Nokia 6 ini disokong oleh Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 serta CPU Octa Core berkecepatan 1.4 Ghz Cortex A53 dan juga GPU Adreno 505. Selain itu dari segi RAM juga keren banget dengan 3 GB Ramnya. Dan untuk memori internal, Nokia 6 mempunyai mempri sebesar 32 GB dan komplemen slot micro SD sebesar 256 GB.





Bukan hanya itu saja, dari segi kamera dan tampilan juga keren alasannya dibekali kamera resolusi 16 MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera depan. Serta lebar layarnya juga cukup ialah 5.5 inchi.





Xiaomi MI 8 64GB





Di urutan ketiga, ada brand dari Xiaomi yang juga sudah menyediakan fitur NFC salah satunya ialah seri MI 8 yang 64GB. Untuk harga sendiri cukup terjangkau untuk ukuran ponsel dengan spesifikasi yang juga gahar alasannya dibekali dengan Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dengan kecepatan 2.8 Ghz. Untuk Versi OS sendiri sudah Android Oreo.





Bukan hanya itu saja, spesifikasi yang lain juga begitu optimal mulai dari Kamera dengan resolusi 20 MP untuk kamera utama dan 12 MP untuk kamera depan. Serta daya baterai yang berkekuatan 3400 mAh. Dari segi tampilan atau body juga elegan alasannya lebar layarnya 6.2 inchi dengan GPU Adreno 630.





Moto G5s Plus





Harganya tidak jauh beda dari Xiaomi MI8 ialah sekitar 3.3 Jutaan. Namun Smartphone Moto G5S Plus sudah support fitur NFC. Selain itu performanya pun juga terbilang mentereng alasannya dibekali dengan 4G RAM serta CPU Octa Core berkecepatan 2.0 Ghz Cortex A53 dan juga kapasitas memori internal yang besar mencapai 32GB.





Dari segi kamera juga optimal dengan dual kamera yang masing masing kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP. Tentu saja dilengkapi fitur autofocus dan dual LED Flash. Untuk baterainya ialah 3000 mAh. Cukup besar untuk ponsel dengan harga 3 Jutaan.





Itulah beberapa HP Dengan fitur NFC, bagaimana? Tertarik membelinya?. NFC sendiri fungsinya ada banyak bukan cuma untuk transaksi saja, tapi dapat juga untuk kebutuhan game online, transfer file dan masih banyak lagi sehingga smartphone jadi lebih maksimal, tidak heran jikalau kini banyak user yang pada dikala menentukan smartphone, banyak yang bertanya apakah ada fitur NFC?.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post