Cara Menghapus File Lainnya Di Xiaomi

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Bagi kalian pengguna smartphone Xiaomi, mungkin pernah mengalami problem dimana memori penyimpanan internal hampir habis? Kalau itu terjadi, tentu saja kita tidak akan dapat menginstall aplikasi dan menyimpan file. Biasanya hal itu terjadi bagi kalian yang suka mendownload banyak file mulai dari video, foto maupun file lain. Tapi memori habis Xiaomi juga dapat disebabkan lantaran penuhnya File Lainnya.





 mungkin pernah mengalami problem dimana memori penyimpanan internal hampir habis Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi




Saya eksklusif tidak tahu maksud file lainya di HP Xiaomi itu apa, yang jelas, inilah yang menciptakan memori HP saya jadi penuh lantaran saya pernah mengalaminya. Waktu itu di HP Baru malah, aplikasi sedikit dan file juga masih sedikit, tapi sudah penuh memorinya. Nah sehabis saya cek di file manager, ternyata yang paling besar itu bukan file video, aplikasi maupun gambar, tapi “file lainnya”.





 mungkin pernah mengalami problem dimana memori penyimpanan internal hampir habis Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi




Yang bikin kesal itu, ketika kita klik hidangan file lainnya, tidak terbuka apa-apa, padahal bila pas kita klik file gambar misalnya, ya nanti akan terbuka file kumpulan gambarnya dimana kita dapat menghapus beberapa gambar untuk menciptakan slot memori kembali longgar. Nah bila yang file lainnya itu diklik tidak bisa. Lalu bagaimana Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi?.





Baca Juga : HP Dengan Fitur NFC? Ini Daftar dan Harganya!





Itu yang akan admin jelaskan pada postingan ini, cara ini dapat diterapkan di semua type HP baik itu Xiaomi Redmi 4X, note 4x, 5A, Note 5A maupun yang lainnya.





Pertama, masuk ke menu setelan atau pengaturan.





Setelah itu scrool kebawah dan pilih hidangan “Aplikasi Terinstall“.





Silakan cari browser Google Chrome dan klik aplikasi tersebut (kenapa musti Chrome? Karena biasanya apk inilah yang paling banyak memakan space memori).





Nantinya akan muncul isu ibarat berikut ini:





 mungkin pernah mengalami problem dimana memori penyimpanan internal hampir habis Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi




Lihat pada cuilan penyimpanan, biasanya bila memori internal HP Xiaomi kita sudah penuh, itu dikarenakan file lainnya yang ukurannya besar. Dan untuk menghapus file lainnya, kita perlu membersihkan cache aplikasi ibarat di google chrome ini.





Baca Juga :

Cara Mengembalikan file yang terhapus di Android





Disitu terlihat penyimpanan 233 MB, sebelumnya itu mencapai 6GBan bila tidak salah, itu sehabis saya hapus cache jadi segitu.





Cara bersihkan cachenya tinggal klik Hapus Data,  dibagian bawah tampilan diatas, kemudian klik bersihkan cache->OK, klik hapus data lagi->Kelola ruang. Lalu pilih hapus semua data atau kosongkan ruang.





Perlu diketahui, dengan menghapus cache atau data aplikasi, terang nantinya data browsing sebelumnya akan hilang ibarat history dan lainnya. Untuk password akan tetap tersimpan kok.





Itulah Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi yang dapat kalian lakukan sekarang, supaya bermanfaat dan dapat membantu ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post