Paket Internet 3 Tri 2.5 Gb Rp.2000 Hilang

FAST DOWNLOADads
Download

TransferKuota – Sebagai informasi perhiasan admin di postingan sebelumnya mengenai Paket Harian 3, kali ini admin akan mencoba share beberapa cara mengatasi paket 2.5GB Kartu Tri yang hilang. Ini merupakan salah satu kuota harian yang super murah dari operator seluler yang satu ini. Selain itu, ada juga pilihan paket tri 2GB 1500 dan yang terbaru ada juga kuota 3GB hanya 3000an saja. Perlu diingat bahwa semua paket yang sudah disebutkan diatas yakni paket PROMO dari pihak provider TRI. Kaprikornus yang namanya promo, ya sanggup berhenti kapan saja bahkan tanpa pemberitahuan dari provider.





 Sebagai informasi perhiasan admin di postingan sebelumnya mengenai  Paket Internet 3 Tri 2.5 GB Rp.2000 Hilang




Untuk memastikannya, silakan dial isyarat *111*1#, bila masih tertera kuota murah harian three, berarti promo masih berlangsung dan bila sudah tidak ada lagi, ya berarti sudah habis. Namun yang bikin kesal yakni ketika kita belum sempat membeli dan menggunakannya, tapi malah sudah kehabisan duluan. Nah maka dari itu kali ini ada lho trik Cara Mengatasi Paket Internet Tri 2.5GB Rp 200 yang hilang dan tidak muncul.





Baca Juga :









Apabila Paket Tri 2.5GB Rp 2000 Hilang alasannya ialah Lupa Isi Pulsa





Jikalau sebelumnya kalian sudah beli paket ini dan tiba tiba pulsa habis, otomatis paketnya akan hilang, alasannya ialah paket ini intinya memang sistemnya auto renewal, jadi perpanjangan otomatis.





NOTE : Jangan beli paket harian tri yang lain yang sama sama 1 hari ibarat kuota 2.5 GB diatas, kalau kalian melaksanakan ini, sama saja kalian menghapus paket promo 2.5GB tadi.





Nah kalau pulsanya habis, ya paket tidak sanggup diperpanjang otomatis dong? Untuk itu lakukanlah isi pulsa segera, selama belum lebih dari 2 hari, paket akan kembali diperpanjang otomatis. Kaprikornus contohnya hari ini kuota 2.5GB Habis sementara pulsa juga habis. Nantinya kalau 1 hari lalu kalian isi pulsa, otomatis pulsa akan tersedot untuk perpanjangan otomatis sehingga kuota 2.5 GB pun aktif kembali, dan begitu juga seterusnya.





Cara Memunculkan Paket Tri 2.5GB 2000 Untuk Pelanggan Baru





Untuk cara ini berlaku apabila kalian sama sekali belum pernah membeli paket promo 2.5GB namun paket sudah hilang lebih dulu, kalian sanggup melaksanakan beberapa cara untuk mendapat paket internet Tri 2.5GB, dengan cara:





  1. Membeli kartu perdana AON yang ada kuota internetnya.
  2. Isi ulang pulsa 10 Ribu dan beli paket kuota apa saja.
  3. Jika sudah di beli, harap habiskan paket tadi.
  4. Nantinya beberapa hari kemungkinan kalian akan sanggup paket promo murah tri lagi di sajian *111*1#.
  5. Selain itu, biasanya akan sanggup SMS Promo juga mengenai aktivasi paket 2.5GB yang tadinya tidak ada di sajian *111*1#.
  6. Jika sms promo belum juga dapat, solusi terakhir apabila paket 2.5GB 2000 Kartu Tri hilang yakni dengan mendatangi Gerai resmi Tri Store dan lakukan aktivasi lewat CS Three.




Itulah ulasan dari admin mengenai paket 2.5 GB Three yang hilang dan tidak sanggup diaktifkan, apabila masih ada pertanyaan lain sanggup komentar dibawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post