Aplikasi Internet Gratis Android Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Ada berbagai aplikasi internet gratis yang dapat dipakai di smartphone maupun Laptop atau PC. Dengan santunan aplikasi tersebut, kita dapat menikmati saluran free internet di semua kartu operator baik itu Telkomsel, Indosat, Axis, Three, XL dan lain sebagainya. Banyak yang ingin sekali dapat menjalankan trik internetan gratis alasannya yakni kini harga kuota memang cukup mahal sementara penggunaan koneksi internet kian berkembang.





Ada berbagai aplikasi internet gratis yang dapat dipakai di smartphone maupun Laptop Aplikasi Internet Gratis Android APK




Tak dapat dipungkiri jika kini ini internet sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua. Aplikasi untuk internet gratis selamanya yang akan admin share ini dapat diterapkan pada kartu yang tanpa kuota sekalipun dan juga versi sawer, jadi jika mau pakai apk ini, kita musti sediakan paket kuota khusus (yang murah saja) untuk pancingan.





Misalnya nih kalian pengguna Telkomsel, biasanya musti sediakan kuota videomax biar cara internetan gratis ini dapat berhasil. Oke bagi kalian yang sudah tidak sabar, eksklusif saja download!.





1. Anonytun Prime Apk





Ada berbagai aplikasi internet gratis yang dapat dipakai di smartphone maupun Laptop Aplikasi Internet Gratis Android APK




Aplikasi anonytun Prime ini sangat booming pada awal 2017an kemudian alasannya yakni memang sangat work khususnya untuk internet gratis Telkomsel entah itu simPati maupun kartu AS. Dengan anonytun, kalian dapat mengubah kuota contohnya videomax, maxstream, kuota chat biar dapat dipakai untuk internetan ibarat biasa layaknya paket flash.





Untuk menggunakannya, kalian tentu harus menyediakan kuota untuk sawer, dan kalian harus tahu url bug dari kuota tersebut. Contohnya nih paket internet maxstream, kalian harus cari tahu dulu apa saja bug kuota maxstream untuk dapat mengubah kuota maxstream menjadi kuota reguler.





Namun sekadar isu tambahan, kini ini anonytun susah konek dan memotong kuota flash. Karena banyak bug Telkomsel yang sudah tidak work, untuk itu perlu dikombinasikan dengan setting APN atau proxy.





2. Psiphon Pro Apk





Ada berbagai aplikasi internet gratis yang dapat dipakai di smartphone maupun Laptop Aplikasi Internet Gratis Android APK




Saran saya jika mau pakai aplikasi ini, silakan download psiphon versi pro. Karena lebih unlimited dibanding yang versi biasa. Downloadnya di postingan sebelumnya : Psiphon Pro Mod Terbaru 2019.





Cara kerja aplikasi internet gratis Telkomsel yang satu ini ibarat mirip di apk anonytun, kita musti cari tahu dulu url bug paket kita, untuk mengisi settingan di psiphon pro pada bab Custom HTTP Headernya.





3. Droid VPN





Di urutan ketiga, ada aplikasi internetan gratis yang berjulukan Droid VPN. Apk ini dapat dipakai untuk kalian yang tidak ada kuota sama sekali. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang pakai kartu Axis.





Ukuran apk ini juga sangat ringan lho, jadi dapat kalian install dan coba kini juga ya!.





4. HTTP Injector





Berbicara soal internetan gratis, rasanya tidak afdol jika tidak memasukan aplikasi yang satu ini. Ya, HTTP Injector merupakan salah satu aplikasi yang paling terkenal untuk para gretongers, semenjak sekitar 4 tahun yang kemudian aplikasi ini sudah sangat terkenal hingga sekarang.





Kekurangan apk ini yakni pada settingannya dimana lebih ribet alasannya yakni kita musti punya akun SSH, buat config dan lain sebagainya. Tapi tingkat work-nya, HTTP Injector tidak perlu diragukan lagi deh.





5. Yuuki VPN Pro





Aplikasi ini dulu juga sempat terkenal bersamaan dengan aplikasi anonytun pro. Ukurannya sangatlah ringan dan settingan yuuki VPN Pro juga sangat simpel. Kita hanya perlu menentukan server, konfigurasi ibarat MTU Size dan sedikit pengaturan lainnya yang tidak ribet.





6. BestLine VPN Pro Apk





Kelebihan dari apk ini yakni kalian tidak perlu repot setting alasannya yakni tanpa melalu settingan pun, hanya sekali klik saja kita sudah dapat menikmati saluran internetan gratis. Aplikasi ini cocok untuk kalian yang malas untuk konfigurasi pengaturan yang tentu sangat rumit.





7. Stark VPN





Tidak kalah dari semua aplikasi internet gratis android yang sudah saya sebutkan sebelumnya, stark VPN juga sangat rekomended untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi ini untuk menjalankan trik gratisan. Baca : Cara Setting Stark VPN





Sebenarnya masih banyak aplikasi internet gratis tanpa root yang lainnya, tapi itu dulu aja deh 😀 .



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post