Review Realme 3 Pro Ram 4/64 Gb, Smartphone 3 Jutaan Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Beberapa hari yang kemudian admin membeli sebuah smartphone Realme yang merupakan sub-brand Oppo. Yang paling bikin tertarik dari smartphone keluaran terbaru dari Realme ini yakni Kamera dan spesifikasinya yang sangat gahar untuk ponsel di range harga 3 Jutaan.





Beberapa hari yang kemudian admin membeli sebuah smartphone Realme yang merupakan sub Review Realme 3 Pro RAM 4/64 GB, Smartphone 3 Jutaan Terbaik




Kalau berdasarkan aku pribadi, smartphone ini sangat cocok untuk kalian yang suka foto-foto, bikin video, main game dan menggunakan smartphone dalam waktu usang baik itu untuk browsing-browsing ataupun lainnya.





Bukan hanya dari spesifikasi saja, Realme 3 Pro juga sangat menarik hati dari segi desain bodynya yang mempunyai perpaduan warna Ungu-Hitam (ini yang aku beli). Nah semoga nggak penasaran, pribadi saja berikut review dari aku pribadi.





Kamera





Beberapa hari yang kemudian admin membeli sebuah smartphone Realme yang merupakan sub Review Realme 3 Pro RAM 4/64 GB, Smartphone 3 Jutaan Terbaik




Pertama tentunya admin akan mereview bab kameranya dulu ya, alasannya ialah kamera memang menjadi salah satu yang paling unggul pada smartphone Realme ini. Untuk kamera, Realme 3 Pro ini mempunyai resolusi 25 MP untuk kamera depan dan 16MP/15 MP Dual kamera belakang.





Baca Juga : Cara Setting Kamera Realme 3 Pro





Pada kamera bawaan, Realme 3 Pro punya 3 fitur yang paling aku sukai yakni fitur mode malam atau nighscape, mode pakar dan mode foto baik itu yang biasa maupun potret.





Semuanya bagus, jikalau aku pribadi lebih suka pakai yang mode foto dan mode malam, berikut beberapa hasil jepretan asal-asalan dari saya, semuanya settingannya HDR ON, Chrome ON.





RAM





RAM hp realme 3 Pro ini sudah sangat mumpuni bahkan sanggup support untuk main game menyerupai PUBG, Mobile Legends dan banyak sekali game berat lainnya tanpa lag.





Selain itu dari segi memori internal juga cukup banyak yakni 64 GB. Saya pribadi jarang sekali menyimpan file besar pada sebuah smartphone, jadi 64 GB ini sudah sangat-sangat cukup.





Fast Charge





Yang tak kalah penting dalam menentukan smartphone di masa kini ini yakni fitur fast charging pada baterai, nah Realme 3 Pro ini mempunyai fitur demikian. Saya pribadi hanya butuh waktu 30-40 menit untuk charge hingga 90 persen lebih dari awalnya baterai 5 persenan.





Buat kalian yang suka travelling atau suka diluar rumah, Realme 3 Pro ini sanggup jadi solusi, kalian tidak perlu lagi bawa-bawa powerbank yang tentu ribet alasannya ialah dengan Realme 3 Pro ini sudah cukup menciptakan ponsel menyala dalam waktu lama.





Harga Realme 3 Pro





Beberapa hari yang kemudian admin membeli sebuah smartphone Realme yang merupakan sub Review Realme 3 Pro RAM 4/64 GB, Smartphone 3 Jutaan Terbaik




Kalau untuk harga, admin beli di harga 3 Juta kembali 1 Ribu Rupiah. Tapi sudah sanggup soft case, tempered glass dan pulsa 50 Ribu di counter di kawasan tinggal admin. Harga 3 Juta ini sudah sangat bersaing untuk HP dengan RAM 4 GB dan kualitas kamera yang mumpuni.





Harganya sendiri tidak jauh beda menyerupai Redmi Note 7, malah sama tampaknya untuk yang RAM 4 GB. Tapi jikalau kualitas, aku tentunya vote Realme 3 Pro, silakan nilai sendiri dari banyak sekali komentar netizen di sosial media, rata-rata juga vote Realme 3 Pro.





Cek Juga :

Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaik 2019





Lainnya





Kalau yang lain menyerupai Processor tentu sudah tidak perlu ditanyakan lagi alasannya ialah Realme 3 Pro ini menggunakan processor yang sangat sanggup diandalkan untuk penggunaan menyerupai Gaming dan lainnya. Realme 3 Pro menggunakan processor Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm) dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan juga GPU Adreno.





Dan yang tak kalah penting, OS nya sudah menggunakan android Pie atau color OS6 yang tentu sudah sangat optimal dan keren.





Lihat Juga : HP Dengan Fitur NFC? Apa Saja?





Kalau dari segi kekurangan, paling ada pada berat HP yang cukup tidak mengecewakan dan tampilan poni pada Layar menciptakan sedikit kurang lezat dipandang.





Nah itu beliau Review Realme 3 Pro dari aku pribadi, diatas murni review penggunaan aku dengan ponsel yang satu ini, jangan lupa share ya!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post