Wa Mod Anti Blokir ?

FAST DOWNLOADads
Download

WA Mod Anti Blokir – Belum usang ini berbagai pengguna Whatsapp Mod yang terkena pemblokiran akun. Meskipun bukan blokir atau banned permanen alasannya ialah itu hanya bersifat sementara, tapi terperinci sangat meresahkan kita apalagi bila akun whatsapp tersebut sedang penting untuk digunakan.





 Meskipun bukan blokir atau banned permanen alasannya ialah itu hanya bersifat sementara WA MOD Anti Blokir ?




Terutama aplikasi mod GBWhatsapp dan Whatsapp Plus nih yang terkena blokir, kalau untuk WA lain sih masih ada cukup banyak yang masih kondusif seperti YoWhatsapp, WA Rog, Whatsapp Delta dan lainnya. Tapi tetap saja alasannya ialah whatsapp mod sendiri bekerjsama tidak sesuai kebijakan Official Whatsapp, maka tidak menutup kemungkinan kalau daftar aplikasi Whatsapp mod lain juga bakal kena blokir masal.





Nah kini pertanyaannya, adakah aplikasi WA MOD ANTI BLOKIR? Sehingga kita tetap dapat menggunakan whatsapp versi mod di hp android kita biar tetap kondusif digunakan?.





Sebagai isu tambahan, apabila kita mengalami akun whatsapp diblokir dalam beberapa waktu dan ketika waktu blokir sudah akhir kita mengaktifkan akunnya lagi, maka bukannya dapat dipakai justru terkena blokir lagi bahkan dengan waktu yang lebih lama.





Untuk pastinya ketika ini terperinci belum ada sama sekali aplikasi yang menjamin Anti Banned. Semua Whatsapp Mod mempunyai risiko sama yakni dapat saja kena banned masal dari official whatsapp.





Cara Mengatasi WA Mod Diblokir





Namun jangan khawatir dulu, masih ada kok beberapa solusi biar whatsapp mod kalian tidak terkena blokir. Ini khusus untuk pengguna WA MOD selain GBWhatsapp dan WA Plus ya, alasannya ialah kedua mod itu memang yang paling banyak kebanned.





  1. Tidak melaksanakan spam chat menggunakan aplikasi BOM Chat menyerupai Labalabi dan lain sebagainya.
  2. Tidak menggunakan fitur boradcast dan auto balas pesan.
  3. Tidak melaksanakan backup dan restore pada whatsapp mod.
  4. Dan sebagai tambahan, saya baca beberapa komentar di lembaga online yakni biar akun whatsapp kita tidak banned, usahakan install yang versi UNCLONE alias jangan gunakan versi WA Mod yang clone, meskipun hal ini juga tidak ada jaminan 100% bakal anti banned juga.




Penyebab WA Mod Diblokir





Kemungkinan ada beberapa hal yang menimbulkan whatsapp mod kena blokir diantaranya:





  • Menggunakan fitur-fitur yang sifatnya spam menyerupai broadcast, bom chat dan lainnya.
  • Mengundang banyak akun whatsapp ke grup.




Whatsapp memang dikenal sebagai aplikasi yang sangat tegas dalam hal privasi, bahkan pada ketika chatting baru, whatsapp menginformasikan bahwa pesan-pesan sudah dienkripsi, alasannya ialah memang whatsapp sangat peduli dengan privasi penggunanya.





Whatsapp atau yang biasa dikenal dengan sebutan WA kini memang menjadi aplikasi chatting terpopuler alasannya ialah ukurannya yang ringan, tampilan user friendly dan tentunya gratis serta tidak ada iklan di dalamnya. Fitur whatsapp juga sangat lengkap mulai dari text chat, voice or video call, group chat dan masih banyak lagi.





Namun seiring perkembangan aplikasi ini, berbagai bermunculan versi mod dari whatsapp yang mana kalian dapat mendownload kumpulan whatsapp mod terbaru di link berikut ini : https://winamprus2014.blogspot.com/search?q=/whatsapp-mod/





Nah itulah sharing admin kali ini menjawab keluhan dari banyak pengguna hp android yang gundah alasannya ialah akun whatsapp diblokir sementara dan sekali lagi admin katakan, tidak ada satupun aplikasi WA Mod anti blokir alasannya ialah yang namanya versi MOD terperinci tidak sesuai dengan kebijakan dari official whatsapp-nya. Sekian dan semoga bermanfaat.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post