Smartphone Harga 1 Jutaan Terbaik Dan Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Pada postingan sebelumnya admin sudah menawarkan gosip mengenai Daftar HP Android Harga 2 Jutaan Terbaru 2019. Kali ini, admin akan membuatkan kembali Informasi mengenai daftar Merk Smartphone dengan harga super murah yang tentu sangat terjangkau adalah cuma 1 Jutaan saja!. Bagi kalian yang sedang mencari smartphone dengan harga miring tapi spesifikasinya mumpuni, pribadi saja simak ulasan dibawah ini ya.





Perkembangan Smartphone memang sangat pesat, setiap Tahun ada berbagai seri atau brand Ponsel yang dirilis oleh Brand Smartphone ternama mulai dari Samsung, Xiaomi, Oppo, Lenovo, Asus, iPhone dan lain sebagainya. Nah khusus di awal 2019 ini sendiri ada cukup banyak brand HP Android Harga 1 Jutaan yang cocok untuk kalian.





Huawei Y7 Pro





Pada postingan sebelumnya admin sudah menawarkan gosip mengenai  Smartphone Harga 1 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2019




Di urutan pertama ada Brand Huawei yang merilis seri ponsel dengan harga super murah hanya 1.9 Jutaan saja dan spesifikasinya mumpuni diantaranya : RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, Dual kamera Belakang 13 MP+ 2 MP serta kamera depan 8 MP. Yang lebih keren lagi adalah desain bodynya elegan sebab didesain dengan tampilan layar 6.12 inchi. Cocok untuk kalian yang suka Gaming dan Nonton.





Kalau kalian berniat cari ponsel yang Gahar dan tahan lama, Huawei Y7 Pro juga dapat jadi solusi sempurna sebab dibekali dengan Snapdragon 450 serta daya baterai tinggi mencapai 4000 mAh.





Cek Juga :

Daftar Merk HP Dengan Fitur NFC





Samsung M10





Pada postingan sebelumnya admin sudah menawarkan gosip mengenai  Smartphone Harga 1 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2019




Jika biasanya Samsung merilis brand Smartphone dengan Harga tinggi, tapi di Tahun 2019 ini Samsung beberapa kali merilis seri ponsel harga terjangkau mulai 1 Jutaan ibarat Samsung M10, Samsung A20, Samsung M20. Nah jika yang 1 Jutaan itu Samsung M10 Ya.





Meskipun murah tapi tidak murahan, kualitas Samsung M10 sangat mumpuni dan desain body yang keren dengan tampilan layar 6.2 inchi serta desain infinity-V yang keren abis. Untuk kamera juga tidak mengecewakan adalah 13 MP + 5 MP Disertai kamera depan 5 MP.





Untuk dapur pacunya, Samsung M10 menggunakan Chipset Exynos 7870 Octa Core dengan Speed 1.6 Ghz. Dan untuk RAM adalah 2 GB serta memori internal 16 GB. Meskipun memori internal kurang banyak tapi jangan khawatir sebab Smartphone Samsung Phone M10 ini menyediakan slot Micro SD mencapai 512 GB.





Honor 8A





Pada postingan sebelumnya admin sudah menawarkan gosip mengenai  Smartphone Harga 1 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2019




Di urutan ketiga ada Honor 8A, Harga HP Honor 8A ini murah hanya Rp. 1.700.000-an saja. Namun meski murah, kualitas spesifikasi Honor 8A cukup mumpuni. Diantaranya :





  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Micro SD Up 512 GB
  • Daya Baterai 3.020 mAh.
  • Lebar Layar 6.09 inchi.
  • Android Pie.
  • Kamera 13 MP dan Kamera depan 8 MP.




Kekurangannya mungkin ada pada processor yang menggunakan Chipset mediatek MT6765, mungkin kurang familiar di kalangan pecinta Smartphone.





Realme 3





Pada postingan sebelumnya admin sudah menawarkan gosip mengenai  Smartphone Harga 1 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2019




Terakhir, ada Smartphone Sub Brand Oppo yang sedang booming dengan Realme 3 Pro yang belum usang ini dirilis. Namun harga Realme 3 Pro sendiri cukup mahal adalah 3 Jutaan. Namun jangan khawatir, Realme 3 juga ada kok dan harganya lebih murah hanya 1.8 jutaan saja untuk hp dengan spesifikasi mumpuni.





Realme 3 dibekali dengan dapur pacu berupa Processor Helio P60 dan juga RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Yang keren adalah dari kualitas daya baterai yang mencapai 4.230 mAh serta desain layar yang lebar adalah 6.22 inchi. Bagi kalian yang suka selfie pun dimanjakan dengan kamera 13 MP dan juga resolusi layar yang sudah HD.





Demikianlah beberapa Merk HP Android Harga 1 Jutaan Terbaru 2019. Dengan adanya Smartphone keren dengan harga yang dibawah 2 Jutaan diatas tentu menciptakan kita menjadi dimudahkan sebagai pengguna smartphone sebab kita kini dapat menggunakan smartphone dengan spesifikasi mumpuni tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Jika ada yang ingin ditanyakan dapat komentar di kolom komentar bawah postingan ini.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post