Aplikasi Age Challenge Instagram

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Age Challenge Instagram – Bukan Media sosial namanya jikalau tidak ada sesuatu yang “Viral” dan hampir di setiap waktu niscaya ada saja hal viral yang terjadi terkait penggunaan sosial media salah satunya di Instagram baru-baru ini. Netizen ramai menggunakan Aplikasi Age Challenge, nantinya kita dapat melihat “prediksi” muka kita ketika sudah bau tanah ibarat apa.





 Bukan Media sosial namanya jikalau tidak ada sesuatu yang  Aplikasi Age Challenge Instagram




Bahkan saking viral-nya, artis-artis populer di Indonesia dan dunia-pun juga ikutan Age challenge ini alasannya yakni memang sangat seru, yah meskipun cuma untuk bercandaan, setidaknya kita dapat melihat citra kita di masa bau tanah nanti, hehehe.





Untuk kalian yang kepo pingin tahu lebih banyak foto ibarat itu silakan search saja di Instagram dengan #FaceAppChallenge dan jikalau kalian ingin bikin sendiri, berikut admin akan share aplikasi age challenge untuk Instagram yang keren dan gampang digunakan, dapat untuk android maupun iOS.





Download Aplikasi Age Challenge Instagram FaceAPP





Sayangnya untuk versi gratis, aplikasi ini hanya dapat dipakai selama 3 hari, jadi harus berlangganan premium semoga dapat menggunakannya dengan leluasa.





Oke bagi yang sudah tidak sabar, Download aplikasi ini dapat via link berikut ini, jangan khawatir, ukurannya cuma 11 MB kok dan pastinya ringan banget untuk digunakan.





FaceApp Google Play Store

Untuk iOS dapat via AppStore Disini





Unduh Juga : Aplikasi Edit Foto Sketsa Pensil, Warna dan Kartun





Aplikasi ini sendiri dibentuk premium alasannya yakni memang didesain dengan teknologi tinggi berjulukan AI Face mapping yang dapat menciptakan efek foto orang jadi bau tanah hingga 60 Tahun kedepan dan kualitas gambar yang dihasilkan juga cukup realistis.





Kalau kalian amati, di media umum ini lagi banyak lho yang upload foto demikian ibarat para Pesepakbola dunia dan lain sebagainya.





Cara Edit Wajah Tua Age Challenge APP





Untuk cara menggunakan aplikasi age challenge instagram juga sangat gampang ibarat menggunakan aplikasi kamera edit pada umumnya, dapat pilih foto dari galeri atau dapat pribadi jepret dan edit.





Jika sudah didownload dan install, pribadi saja yuk kita mulai tes aplikasi ini.





Buka aplikasi age challenge FaceApp di ponsel kalian.





  • Lalu ketika pertama kali buka aplikasi, pada halaman beranda pilih “Izinkan” pada notifikasi izinkan jalan masuk ke fotomu.
  • Setelah itu otomatis akan muncul gambar-gambar di galeri HP kalian.




 Bukan Media sosial namanya jikalau tidak ada sesuatu yang  Aplikasi Age Challenge Instagram




  • Lalu pilih gambar yang ingin dipakai untuk dijadikan age challenge.
  • Setelah itu tunggu hingga proses loading tanggapan dan kemudian akan tampil halaman ibarat ini, pilih “USIA”, dan pilih TUA. dapat juga pilih yang lain contohnya Muda dan lain sebagainya.




 Bukan Media sosial namanya jikalau tidak ada sesuatu yang  Aplikasi Age Challenge Instagram




  • Jika sudah tunggu deh hingga proses edit tanggapan dan akan tampil hasil age challenge kita, pilih “Terapkan” pada bab pojok kanan bawah.




Selain itu kalian dapat juga pakai filter lain ibarat Muda dan lainnya, berikut kumpulan filter yang admin coba.





 Bukan Media sosial namanya jikalau tidak ada sesuatu yang  Aplikasi Age Challenge Instagram




 Bukan Media sosial namanya jikalau tidak ada sesuatu yang  Aplikasi Age Challenge Instagram




Jika sudah tanggapan menggunakan aplikasi tersebut, hasil foto age challenge dapat pribadi kalian share ke banyak sekali sosial media, bukan cuma Instagram saja.





Download Juga :









Kerennya lagi nih ya, aplikasi ini dapat filter ras pengguna misalkan kalian merupakan orang dar iRas Asia, Ras Hitam, Kaukasia, India dan lainnya dapat dipakai sesuai Ras jadi jadinya lebih realistis deh.





Oke itulah review dari admin kali ini untuk cara menggunakan Aplikasi Age Challenge Instagram, jangan terlalu baper dan risau apabila hasil muka masa bau tanah kalian diluar ekspektasi, bagaimanapun itu hanyalah sebuah aplikasi dan tentu saja keakuratannya belum 100%.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post