Aplikasi Live Streaming Tv Online Android

FAST DOWNLOADads
Download

Saat ini perkembangan smartphone sangatlah pesat, aneka macam fitur keren bermunculan yang tentu menciptakan pengguna makin terbantu, salah satunya yakni fitur dimana kita dapat nonton tv secara online di HP kita. Ada banyak sekali aplikasi untuk menonton TV di android yang menyediakan channel TV dengan lengkap, tidak kalah dari TV biasa deh!. Kali ini admin transferkuota.com akan memperlihatkan beberapa rekomendasi aplikasi untuk live streaming tv online terbaik untuk kau semua yang hobi menonton TV.





Saat ini perkembangan smartphone sangatlah pesat Aplikasi Live Streaming TV Online Android
aplikasi streaming tv online android




Selain aplikasi, diluar sana juga sudah banyak sebetulnya situs web yang memperlihatkan jalan masuk streaming gratis mulai dari vidio.com dan lain sebagainya, namun akan lebih nyaman bila pakai aplikasi alasannya tentu lebih praktis dan ringan atau ekonomis kuota lah, dibanding pribadi menuju ke halaman website kan?.





1.KPN TV





Aplikasi live streaming online TV terbaik untuk android yang pertama ialah KPN TV, aplikasi kpn tv ini sangat luar biasa alasannya menyediakan banyak sekali channel TV online premium luar negeri menyerupai Bein Sport, Animax, TV jepang dan tentu saja ada channel TV lokal indonesia yang sangat lengkap dari RCTI, TRANS, MNC, NET TV dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga ukurannya sangatlah ringan dan tidak menciptakan kuota boros ketika menggunakannya.





Namun sayangnya untuk ketika ini KPN TV hanya untuk android saja setahu admin, tidak ada versi OS maupun versi laptop atau PC nya. Mungkin kalau ada nanti admin bakal update lagi.





Cek Juga : 5 Aplikasi TV Indonesia Gratis Terbaik di Android





2.Mivo TV





Kalau kpn tv menyediakan chanel luar, mivo tv ini khusus untuk saluran TV indonesia, namun jangan khawatir, ada 35 channel TV yang dapat kau saksikan gratis dengan aplikasi Mivo TV ini. Kualitas gambarnya pun sangat elok alasannya sudah HD.





Kamu dapat mendownload aplikasi mivo tv dari google play store kini juga!. Mivo TV juga tidak kalah terkenal di kalangan pengguna smartphone android, sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai apk untuk nonton TV online di HP android.





Download Juga : Aplikasi Nonton Film Gratis Android





3.Vintera TV





Vintera TV ini jujur admin belum pernah mencoba menggunakannya, namun kabarnya, aplikasi ini tidak jauh beda dari KPN TV, hanya saja vintera TV ini tersedia bahasa russia atau apa gitu lah, jadi admin tidak pakai, mungkin ada juga versi bahasa inggrisnya, namun untuk ketika ini admin hanya menggunakan aplikasi KPN TV saja alasannya lebih oke, bagi kau yang ingin mencobanya dapat download vintera TV apk kini juga.





4.Vidio





Unduh Juga : Aplikasi Vidmate Lama Apk





Terakhir, ada aplikasi vidio yang merupakan aplikasi buatan dari situs web vidio.com yang juga merupakan situs streaming tv online, ternyata ketika ini ada versi aplikasi yang dapat kau install di smartphone kamu.





Itulah beberapa aplikasi live streaming TV online di hp android, biar membantu ya!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post