Cara Mengatasi Arahan Verifikasi Whatsapp Mod Tidak Masuk

FAST DOWNLOADads
Download

Saya langsung seringkali mengalami dilema dimana instruksi verifikasi tidak muncul ketika sesudah install dan akan buat akun di whatsapp MOD. Seperti yang kita tahu jikalau kini pengguna WA memang banyak yang mencari Wa Versi Mod alasannya ialah donasi fitur yang lebih banyak serta tampilan yang sudah di customisasi sehingga menjadi lebih menarik.





Terdapat aneka macam tema whatsapp mod yang tersedia yang tentu menciptakan kita jadi lebih nyaman untuk memakai aplikasi chatting terpopuler ini. Kalau instruksi verifikasi tidak masuk tentu saja kita tidak akan sanggup login dan memakai whatsapp kita untuk chatting. Jangankan chat, masuk ke beranda whatsapp saja tidak akan bisa.





Saya langsung seringkali mengalami dilema dimana instruksi verifikasi tidak muncul ketika sesudah Cara Mengatasi Kode Verifikasi WhatsAPP Mod Tidak Masuk




Ada 2 metode yang sanggup dipakai untuk keperluan verifikasi akun yakni via instruksi SMS maupun panggilan. Yang paling sering dipakai itu yang SMS tapi jikalau instruksi verifikasi tidak masuk bagaimana? Berikut admin punya beberapa solusi yang sanggup kalian coba lakukan.





Download Kumpulan Apk Mod:









Namun sebelum kita masuk ke tahap cara mengatasinya, alangkah baiknya kita ketahui dulu apa saja sih penyebab kenapa kok muncul dilema ketika akan verifikasi? Berikut ini beberapa penyebabnya.





  1. Koneksi HP kita sedang kurang bagus.
  2. Nomor yang dimasukan salah.
  3. Nomor HP kita diblack list atau diban whatsapp.
  4. Server WA sedang penuh user.




Jika sudah tahu kenapa, yuk cek solusinya.





Gunakan Jaringan Wifi





Apabila memungkinkan, cobalah untuk pakai dulu jaringan wifi terutama apabila sinyal atau koneksi internet di kartu provider kalian lagi lemot dan bermasalah.





Tapi sinyal wifi yang dipakai juga harus yang anggun ya, hehehe.





Tunggu Beberapa Waktu





Saat instruksi verifikasi tidak muncul, dibawahnya ada keterangan berapa usang lagi kalian sanggup menunggu untuk verifikasi kode, biasanya 2 jam bahkan lebih, so tunggu waktu yang tepat, biasanya whatsapp akan menawarkan pemberitahuan jikalau whatsapp sudah siap untuk verifikasi instruksi kembali dan pastikan ketika memasukan instruksi jangan hingga salah.





Hapus Cache Whatsapp





Cara berikutnya yang sanggup kalian coba yakni dengan menghapus cache aplikasi Whatsapp MOD, caranya praktis sekali.





Buka hidangan pengaturan, kemudian cari pilihan hidangan Aplikasi.





  • Cari Whatsapp MOD yang terinstall di hp kalian.
  • Klik aplikasi tersebut dan klik hapus data.
  • Setelah itu buka kembali aplikasi dan cobalah lakukan seruan verifikasi.




Restart HP





Cara yang berikutnya yakni matikanlah atau restart HP kalian, hal ini untuk merefresh sistem android kita, apalagi jikalau sebelumnya kalian sudah menginstall banyak aplikasi, jadi tidak heran apabila ada aplikasi yang error.





Aktifkan Mode Pesawat





Untuk menstabilkan koneksi sanggup juga dengan mengaktifkan dulu mode pesawat, kemudian nonaktifkan lagi, cara ini sering saya gunakan ketika aplikasi menyerupai whatsapp lemot dan memang berhasil.





Coba Gunakan Metode Verifikasi Panggilan Suara





Terakhir, jangan lupa jikalau whatsapp itu menyediakan 2 metode untuk verifikasi akun, bukan hanya via sms saja, tapi juga via panggilan, jikalau lewat SMS tidak masuk, cobalah gunakan cara verifikasi lewat panggilan suara.





Itulah beberapa cara mengatasi instruksi verifikasi whatsapp tidak masuk, biar berhasil!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post