Cara Mengembalikan Pulsa Indosat Yang Tersedot Paket Yellow 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.comPaket Yellow merupakan salah satu kuota internet yang paling fenomenal di kalangan pengguna Indosat ooredoo. Hal tersebut dikarenakan harga paket ini yang sangat murah adalah mulai 1 Ribuan saja sudah sanggup kuota reguler 1 GB untuk internetan selama 1 hari full alias 24 jam. Namun meskipun murah, banyak yang mengeluh karena terkadang pulsa kesedot sendiri, hal itu sanggup jadi lantaran lupa jikalau masa aktif paket sudah habis tapi pengguna belum memperpanjangnya sehingga otomatis pulsa hilang.





 merupakan salah satu kuota internet yang paling fenomenal di kalangan pengguna Indosat oo Cara Mengembalikan Pulsa Indosat yang Tersedot Paket Yellow 2019




Tapi ternyata bukan itu penyebabnya, kenapa? Saya langsung sudah beberapa kali membeli paket yellow dan mengalami pulsa kesedot.





Misalkan saya beli kuota tersebut pada jam 7 Pagi, gres beberapa jam waktu cek pulsa kok sudah habis padahal sebelumnya sisa pulsa 5000an. Ini real story ya, dan itu terjadi bukan sekali, tapi berkali kali.





Menanggapi dilema tersebut, kesannya kini ada layanan PULSA SAFE yang nantinya pulsa kalian tidak akan terpotong hingga habis apabila lupa memperpanjang paket yellow.





Intinya, pulsa safe itu apabila pemakaian kuota yellow kita sudah lebih dari 24 jam, maksimal pulsa tersedot itu hanya 3 Ribu saja. Makara aman. Itu maksimal lho ya, biasanya dibawah itu sih.





Nah khusus untuk kalian yang masih saja mengalami pulsa indosat yang datang tiba hilang, berikut admin punya cara semoga kita sanggup mengembalikan pulsa tersebut.





Mengirimkan Email ke Customer Service Indosat





Caranya, silakan email ke alamat email : cs@indosatooredoo.com.
Di email tersebut, ketikan keluhan misalnya ibarat berikut (Silakan dicopas saja format emailnya):





Untuk perusahaan indosat yang terhormat, saya sudah bertahun-tahun jadi pelanggan setia Indosat tapi mengapa akhir2 ini sering dikecewakan. Program indosat paket yellow memperlihatkan kuota 1 gb rp 1000/1hari kenapa ada yang janggal. Saya mendaftar paket pada jam (sesuai waktu kalian daftar paket). dan mendapat jawaban aktif paket tersebut sampai…Tapi kenapa belum 24 jam tapi sudah dikenakan tarif/kb yang menciptakan pulsa saya habis tersedot? Padahal harusnya paket yellow masih aktif. Mohon kebijakan Indosat untuk menggantikan pulsa yang kesedot sesuai jumlah pulsa saya yang hilang tanpa sebab. Jika berhasil, kalian akan sanggup sms jawaban berupa pengembalian pulsa indosat yang kesedot tadi.





Jangan lupa lampirkan SS bukti kalian beli paket yellow beserta keterangan aktifnya hingga berapa dan sscreenshot sms dimana sudah diberlakukan paket data/kb di jam yang tidak semestinya.





Misalkan beli paket jam 5 sore, tapi kok jam 7 malam sudah ada pemberitahuan jikalau tarif data berlaku /kb berarti kan kuota yellow tidak aktif dan kesannya pulsa kesedot.





Baca Juga :









Sekadar informasi aksesori saja, berdasarkan beberapa pendapat dari pelanggan indosat, paket yellow itu tidak full 24 jam, pihak operator Indosat sendiri menyarankan kita semoga mengeceknya paling tidak sebelum 1 jam paket berakhir.





Itulah informasi dari admin kali ini untuk cara mengatasi dan mengembalikan pulsa yang tersedot Indosat ooredoo datang tiba lantaran akhir beli paket yellow.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post