Cara Menghilangkan Internet Konkret Uc Browser Android Dan Laptop

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.COMAda beberapa cara menghilangkan internet positif UC Browser baik itu di android maupun PC Mulai dari pakai setting proxy, ekstensi anonymox dan lain sebagainyaBagi kau yang sering mengakses internet niscaya pernah mengalami dimana browser tidak dapat membuka situs web yang dituju alasannya yakni diblokir dan ada keterangan internet positif kan? Lalu bagaimana cara mengatasi semoga dapat menembus web yang di blokir, akan admin share. Selain cara ini, kalian dapat pakai aplikasi browser anti internet positif.





Ada beberapa cara menghilangkan internet positif UC Browser baik itu di android maupun PC  Cara Menghilangkan Internet Positif UC Browser Android dan Laptop




Sebenarnya hal itu tujuannya baik untuk memblokir situs yang kurang elok alasannya yakni kemkominfo ingin menciptakan pengguna internet khususnya di Indonesia lebih bijak lagi dalam menggunakan internet, namun tahukah kamu? Ternyata bukan hanya situs book eps dan sekitarnya saja, tapi situs download aplikasi, film movie, anime dan lain sebagainya kadang juga ikut terblokir.





Bagi kau yang sering download tentu sangat gundah kan? Nah kali ini admin akan menunjukkan beberapa cara untuk menghilangkan internet positif sehingga kita tetap dapat dengan gampang mengatasi hal tersebut dan tentu saja kita dapat mengakses website yang bahkan sudah di block internet positif tersebut.





*Disclaimer, mohon jangan gunakan cara dibawah untuk mengakses situs yang terlarang, admin pribadi menggunakan cara ini hanya ketika mengunjungi web download anime dan aplikasi namun tidak bisa.





Lagian simpulan tanggapan ini tampaknya google dan beberapa mesin pencarian juga sudah berhubungan dengan kemkominfo yang menciptakan pemblokiran situs book eps dan sebagainya tidak dapat di jalan masuk bahkan di telusuri sekalipun di google meski sudah pakai VPN.





Bahkan beberapa provider atau operator seluler sekarang juga sudah menerapkan safety search juga.





Oke, berikut cara untuk menembus dan melewati internet positif di UC Browser HP Android.





Ada beberapa cara menghilangkan internet positif UC Browser baik itu di android maupun PC  Cara Menghilangkan Internet Positif UC Browser Android dan Laptop




  1. Sebenarnya trik sangat simpel, yakni kita hanya perlu aplikasi VPN saja. Selain itu, kau dapat mencoba pakai aplikasi browser anti internet positif selain UC Browser.
  2. Download Aplikasi Turbo VPN disini.
  3. Untuk cara menggunakan turbo VPN, kau cukup membuka aplikasi, kemudian klik connect atau hubungkan pada sajian halaman utama aplikasi.
  4. Jika masih belum bisa, kau dapat mengganti pilihan server dengan klik ikon tiga garis di pojok kiri atas, pilih sajian server kemudian pilih server negara yang diinginkan.




Biasanya server singapura, jepang dan amerika yang paling sering digunakan.





Nah bila itu di Android, kemudian bagaimana cara menerapkannya di Laptop? Tidak jauh beda kok, biasanya UC Browser di laptop sudah mengizinkan kita dapat jalan masuk semua situs tanpa blokir, jadi cukup install saja ibarat biasa. Tapi bila di laptop sih aku pribadi lebih suka pakai browser lain yakni Google Chrome atau Mozila alasannya yakni ada ekstensi anonymox, tidak ibarat UC Browser yang setahu admin belum support pasang ekstensi tersebut.





Browser Anti Internet Positif di Android dan PC





Seperti yang sempat admin katakan diatas, untuk trik kedua ini kau dapat pakai beberapa aplikasi browser yang tidak memblokir situs, namun admin sendiri belum pernah mencobanya secara pribadi browser tanpa internet positif ini, namun di luar sana cukup banyak yang bilang bila apk ini memang dapat dipakai untuk hal demikian.





1. TOR Browser





Di urutan pertama, ada aplikasi TOR Browser. apk ini dapat dipakai untuk mengakses semua situs tanpa adanya blokir. Hal ini dikarenakan TOR browser memiliki fitur dimana ip ponsel android ketika browsing akan tersembunyi, istilahnya bila di dunia jaringan ya bypass proxy, jadi tidak perlu repot repot setting proxy uc browser, pakai aplikasi ini saja.





2. Puffin Browser





Sama ibarat TOR Browser, Puffin juga kabarnya dapat menghilangkan internet positif di android juga, namun aplikasi ini cara kerjanya bukan mem bypass proxy, tapi meng enkripsi data yang masuk dan keluar, sehingga meskipun ada internet positif, puffin tetap dapat mengunjungi semua situs.





Lihat juga :









Itulah beberapa cara mengatasi tidak dapat membuka situs web yang di blokir internet positif di uc browser HP Android maupun laptop/PC, semoga membantu!. Dengan menghilangkan internet sehat, kalian dapat dengan gampang mengakses situs tanpa batas, tapi jangan gunakan untuk membuka situs web yang terlarang ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post