Cara Setting Nox Player

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.COM | NOX App Player sekarang memang menjadi emulator android idaman bagi pengguna PC atau Laptop dengan OS Windows. Emulator ini cukup ringan dan fiturnya lengkap yang menciptakan kita semakin enjoy menggunakan android pada laptop kita. Biasanya penggunan nox itu para gamers yang lebih suka main game mobile via laptop atau PC. Namun yang namanya emulator, kadang ada saja masalahnya dan yang paling sering dialami yaitu duduk kasus lag atau lemot.





 sekarang memang menjadi emulator android idaman bagi pengguna PC atau Laptop dengan OS Window Cara Setting NOX Player




Namun jangan khawatir, itu bisa diakali kok lantaran nox app player yang lag itu dikarenakan settingan-nya saja yang kurang benar dan optimal. Maka dari itu kali ini admin akan share beberapa tips bagaimana sih Cara Setting Nox App Player biar lebih ringan dan lancar untuk bermain game maupun hal lain.





Buat kalian yang suka mobile game sangat disarankan menggunakan cara ini untuk setting nox app player untuk main Mobile Legends, Free Fire, Pubg maupun game terkenal lainnya. Dan sebagai warta tambahan, lag nox itu disebabkan lantaran ukuran gamenya, jadi bukan hanya lantaran duduk kasus spesifikasi laptopnya saja. Gamenya kalau berat, ya nox bakal lebih berat juga.





Lihat Juga : Emulator PS2 Android.





Setting Nox RAM 2GB dan 4GB Agar Tidak Lag





Oke eksklusif saja berikut ini nox setting for low pc biar ringan. Ada 8an cara, silakan coba 1 per satu dulu, kalau belum optimal, bisa terapkan juga cara lainnya lagi.





Aktifkan VT Processor Untuk NOX Player





VT Processor ini fungsinya untuk mengoptimalkan kinerja mesin virtual menyerupai aplikasi Emulator. Dan Intel maupun AMD sebagai processor yang ketika ini populer, sudah mendukung fitur VT ini dan untuk megaktifkannya.





Namun tidak semuanya mendukung, ada juga yang masih belum. Cek dulu pakai aplikasi CPU Z, buka aplikasi CPU Z kemudian lihat pada keterangan Instruction, jikalau ada keterangan AMD-V atau VT berarti processor kalian support.





 sekarang memang menjadi emulator android idaman bagi pengguna PC atau Laptop dengan OS Window Cara Setting NOX Player




Untuk cara settingnya yaitu lewat BIOS. Cari hidangan AMD-V atau VT bagi kalian pengguna Intel. Biasanya ada di hidangan bios pada potongan Menu Advances->CPU Configuration. Tiap PC Beda beda pengaturan BIOSNYA.





Kalau cara diatas dirasa terlalu rumit dan kalian takut ada yang salah pada BIOS, bisa pakai cara lain yang akan admin jelaskan di bawah ini.





Pengaturan RAM Untuk NOX App Player





RAM juga penting untuk kelancaran suatu game, di nox kita juga bisa mengatur RAM biar bisa optimal sehingga bisa mengatasi duduk kasus lag yang ada pada nox. Untuk cara settingnya juga gampang sekali.





  1. Buka hidangan pengaturan di aplikasi NOX.
  2. Lalu masuk advanced settings atau pengaturan tambahan.
  3. Kemudian pada bagian Memory, atur menjadi misalkan 70% dari RAM laptop kalian. Kenapa 70%? Sisanya untuk sistem, selebihnya game atau nox app playernya.
  4. Tapi itu terserah sih, tinggal di paspaskan saja berapa yang optimal.




Setting Nox “CORE CPU”





Cara kedua ini lebih mudah dibanding cara sebelumnya, yaitu buka aplikasi NOX App Player.





 sekarang memang menjadi emulator android idaman bagi pengguna PC atau Laptop dengan OS Window Cara Setting NOX Player




  1. Lalu menuju hidangan Pengaturan pada potongan halaman awal aplikasi nox.
  2. Klik advanced settings.
  3. Silakan ubah core CPU-nya.
  4. Ubah core Makara berapa nih? Kalau ini tergantung processor kalian juga, buka lagi aplikasi CPU Z, silakan lihat pada potongan warta Cores di bawah sendiri Aplikasi CPU Z, kalau core kalian 2, maka settingan di nox app player juga 2, kalau 8, settingan yang sempurna itu 4.




Setting Nox Grapic Rendering Mode





Defaultya itu Open GL kalau pengaturan graphic rendering mode, tapi kalau ketika dipakai aplikasi sering lag, lemot dan crash, bisa coba ubah ke Speed atau DirectX.





 sekarang memang menjadi emulator android idaman bagi pengguna PC atau Laptop dengan OS Window Cara Setting NOX Player




Untuk mengaturnya bisa ke hidangan pengaturan pada aplikasi NOX kalian.





Setting NOX “VGA Driver”





Trik yang selanjutnya yaitu mengatur VGA Driver. VGA tentu kiprahnya penting menyerupai halnya RAM. Nah untuk meningkatkan performa game maupun di NOX App Player. Kita juga bisa mengatur VGA dengan mengaturnya menjadi Balanced, High maupun Performance.





Download Juga : Game Mod Offline APK HD Terbaru 2019





Caranya tinggal bukalah driver VGA Laptop kalian, pada potongan gaming settings atau bisa juga 3D settings, ubah high menjadi low, on menjadi off serta jangan lupa juga balanced ke performance.





Itulah beberapa cara setting aplikasi nox biar tidak lag dan biar ringan, semoga bisa membantu!. Tentu saja apabila laptop anda memang tidak bisa menjalankan aplikasi ini, jangan dipaksakan ya lantaran kalau pakai settingan apapun itu jikalau Laptop benar-benar tidak bisa maka akan sulit.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post