Cara Tukar Poin Bonstri Dengan Kuota Internet

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota – Salah satu promo menarik dari kartu Tri yaitu Poin Bonstri. Ini merupakan promo dimana nantinya setiap poin yang berhasil kau kumpulkan, akan sanggup ditukarkan dengan beberapa item menarik. Kamu sanggup menukar poin Bonstri dengan menjadi Pulsa, paket kuota internet, paket nelpon bahkan voucher belanja Shopee dan juga Top up Mobile Legends dan sanggup jadi bakal bertambah lagi item yang sanggup ditukar dengan Poin Bonstri.





 Salah satu promo menarik dari kartu Tri yaitu  Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet




Tri memang dikenal dengan operator seluler yang sangat dekat terutama dalam hal harga paketan, selain promo ini, masih banyak sekali promo menarik mulai dari Paket harian 3 murah, paket kuota tri 2.5gb 2000 dan banyak sekali Paket internet murah Tri lainnya.





Baru gres ini three juga berafiliasi dengan game seperti Mobile Legends dan Arena Of Valor untuk penukaran poin bonstri dan bukan mustahil penukarannya akan semakin menarik di kemudian hari.





Baca Juga : Apa Itu Paket Weekdays Tri.





Gunanya Poin Bonstri Buat Apa?





Seperti yang saya bilang sebelumnya, ada banyak benefit dengan mengumpulkan banyak poin Bonstri, tentu saja untuk mendapatkannya tidaklah mudah, sebab perlu waktu. poin ini sanggup di dapatkan dikala kau melaksanakan isi ulang pulsa reguler. Misalnya kau mengisi pulsa 5000, nantinya kau akan sanggup mampu 10 poin.





Untuk menukarkan poin bonstri jadi kuota internet, kau perlu minimal mengumpulkan poin sebanyak 1200. Nah kalau poinnya belum mencukupi, ya belum sanggup mendapat penukaran dari Bonstri ini.





Nah untuk kau yang sudah mencapai batas ambang poin, yuk segera tukar poin kau menjadi paket internet, berikut ini langkahnya:





Cara Menukarkan Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet





  1. Download aplikasi BimaTri di Google play Store (WAJIB).
  2. Setelah itu daftar akun di aplikasi tersebut, akun pakai nomor HP tri yang digunakan.
  3. Jika sudah, eksklusif saja buka aplikasinya, sehabis itu login dan pada hidangan beranda silakan cari hidangan “Bonstri” dan buka hidangan tersebut.
  4. Nantinya akan tampil halaman Bonstri, silakan pilih “Tukar Poin”.
  5. Setelah itu Silakan pilih “Semua Voucher”, kemudian pilih “Product Tri”
  6. Sekarang Kamu sanggup menukarkan Poins Bonstri jadi paket internet tersebut tentunya dengan menyesuaikan jumlah poin yang kau punya.
  7. Klik produk tersebut dan klik TUKAR POINT BONSTRI Makara Kuota.




Jika poin kau sudah berkurang, maka sudah niscaya kuota internet tri berhasil di dapatkan. Jika masih ada pertanyaan lain seputar cara tukar poin bonstri ke kuota, jangan ragu untuk bertanya ke admin lewat kolom komentar yang ada di bawah postingan ini.





Bonstri sendiri sanggup dibilang menyerupai mirip poin Telkomsel, nah tidak menutup kemungkinan kalau suatu dikala akan ada promo besar besaran dengan bonstri menyerupai yang dilakukan Telkomsel, maka dari itu kumpulkan poin bonstri sebanyak banyaknya mulai dari sekarang!. Jika masih belum berhasil melaksanakan cara tukar poin Bonstri ke kuota Internet menyerupai yang sudah admin sampaikan diatas, silakan komentar dibawah ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post