Kuota Ada Tapi Kartu Perdana Telkomsel Tidak Dapat Internetan?

FAST DOWNLOADads
Download

Saya yakin 100% kini berbagai pengguna yang mengalami duduk kasus dimana kartu perdana Telkomsel yang gres saja dibeli tidak dapat konek internet. Jangakan konek, muncul keterangan jaringan contohnya 4G dan H+ saja tidak. Kenapa aku kok yakin banget? Ya alasannya yakni aku mengalaminya sendiri dan itu tidak terjadi sekali, tapi berulang kali setiap aku beli kartu perdana.





 kini berbagai pengguna yang mengalami duduk kasus dimana kartu perdana Telkomsel yan Kuota Ada Tapi Kartu Perdana Telkomsel Tidak Bisa Internetan?




Biasanya hanya dapat untuk SMS saja, nah bila terjadi ibarat ini, bekerjsama kenapa? Padahal paket data kuota masih ada dan aktif tapi kok tidak dapat buat internetan Telkomsel?.  Hal ini dapat terjadi pada semua kartu baik itu kartu AS, Simpati, Simpati Loop. Nah kali ini admin akan membahas lengkap mengenai permasalahan tersebut.





Awalnya aku pribadi berpikir bila kartu yang aku beli memang sudah kadaluarsa alias tidak aktif dari sananya, tapi ternyata itu tidak juga. Apa alasannya yakni jaringannya yang gangguan? Ternyata tidak juga alasannya yakni di kartu Telkomsel aku yang lain normal saja kok.





Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Tidak Bisa Buat Internet





Oke, kemudian bagaimana sih cara mengaktifkan kartu paketan data Telkomsel semoga dapat digunakan? Sebenarnya sama saja kok, bila misalkan kalian membeli kartu perdana yang jenis paketan, artinya sudah ada kuota didalamnya, ya kalian tinggal pendaftaran pakai data NIK dan KK.





Karena TERNYATA, Penyebab kenapa kartu perdana Telkomsel tidak muncul internet itu alasannya yakni kita belum pendaftaran ulang pakai NIK dan Nomor KK.





Saat artikel ini ditulis, kebetulan aku gres saja beli perdana dan terjadi lagi, internet tidak muncul. Namun sehabis aku pendaftaran ulang, sepersekian detik kartu pribadi Bisa dipakai untuk internetan.





Itulah pembahasan dari admin kali ini untuk kalian yang gres saja membeli kartu perdana Telkomsel tapi tidak dapat konek ke internet. Sederhana kan?. Registrasi ulang memang peraturan wajib bagi semua pengguna kartu prabayar sekarang, hal ini menurut peraturan kemkominfo serta provider seluler pun juga kini sangat ketat dalam hal tersebut.





Bukan hanya Telkomsel saja, operator seluler lain ibarat Indosat, XL, Axis, Three dan lainnya juga kemungkinan besar menerapkan kebijakan ibarat itu juga. Yang lebih parah aku dulu pernah beli kartu Telkomsel tapi sama sekali tidak dapat dipakai untuk nelpon dan SMS.





Kalau mau beli kartu perdana, jangan lupa perhatikan juga masa aktifnya ya, serta jenis jaringannya itu 3G atau 4G LTE? Karena ini sangat penting sekali.





Baca Juga Info Terkait:









Kalau di kawasan kalian support 4G dan hp kalian juga 4G, maka pastikan kartunya juga 4G Juga, dan sebaliknya. JIka masih ada yang ingin ditanyakan seputar duduk kasus kuota internet ada tapi kartu Telkomsel tidak dapat internetan, kalian dapat bertanya lewat komentar berikut ini.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post