Kuota Youtube + Netflix Tri (3) Dan Cara Menggunakannya

FAST DOWNLOADads
Download

Tidak mau kalah dengan provider lain, Tri juga meluncurkan penemuan gres dengan adanya paket kuota internet Youtube Weekdays. Apa itu? Mungkin disini masih banyak yang belum tahu pengertian kuota ini ialah apa dan fungsi serta bagaimana cara menggunakanya? Kali ini admin Transferkuota.com akan menawarkan ulasannya lengkap untuk kalian semua.





 Tri juga meluncurkan penemuan gres dengan adanya paket kuota internet  Kuota YouTube + Netflix Tri (3) dan Cara Menggunakannya




Karena tergolong masih baru, jadi sangat masuk akal kalau pengguna banyak yang belum paham mengenai penggunaannya untuk aplikasi apa saja, aneka macam yang bertanya baik itu lewat sosial media maupun lainnya. Maklum, Youtube Weekdays Three sendiri sering muncul ketika kita melaksanakan cek paket kuota, maka dari itu banyak yang penasaran.





Pemberitahuan via SMS biasanya berbunyi paket kuota Youtube weekdays (01-17) kemudian beserta informasi jumlah paket kuota dan masa aktifnya. Oke eksklusif saja berikut ini pembahasannya.





Apa itu Kuota Youtube Unlimited Tri?





Note : Sekarang kuota weekdays sudah berubah namanya dan jenis paketnya jadi Kuota Youtube Unlimited+Netflix.





Untuk memudahkan kalian supaya paham, pernahkah kalian dengar kuota weekend? Ya, kuota jenis ini hanya dapat dipakai ketika weekend atau pada hari sabtu dan minggu.





Terus kalau Weekdays Tri? Ya kebalikanya, kuota ini hanya dapat dipakai pada hari kerja atau tepatnya pada hari senin-jumat. Namun yang perlu diperhatikan, hanya untuk kebutuhan Youtube saja, tidak dapat untuk mengakses browsing, download dan sosial media. Mungkin ini seolah-olah dengan layanan kuota unlimited Youtubenya Indosat ooredoo.





Cara Beli Kuota Youtube + Netflix Tri





Update Juli 2019, Paket Youtube Tri+Netflix hanya dapat dipakai untuk pengguna kartu perdana Get More Tri dimana paket ini mempunyai masa aktif 20 Hari dan ada juga yang hingga 90 Hari, berikut table informasi lengkapnya soal harga dan masa aktif Youtube Tri+Netflix :





 Tri juga meluncurkan penemuan gres dengan adanya paket kuota internet  Kuota YouTube + Netflix Tri (3) dan Cara Menggunakannya




Info Lengkap Syarat dan Ketentuan dapat Kunjungi Web Resmi Tri Disini.





Cara Menggunakan Kuota Youtube 3 Tri Unlimited





Untuk cara menggunakannya sangatlah mudah, kalian hanya perlu membuka Youtube baik itu lewat aplikasi Youtube atau NETFLIX maupun situsnya eksklusif di Youtube.com dan untuk netflix silakan download aplikasi netflix.





Kalau motong kuota flash gimana? Tidak kok, damai saja, selama sisa kuota paket youtube weekdays Three masih ada, kondusif sentosan deh paket kuota flash Trinya.





Namun yang perlu diperhatikan juga, ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada jenis kuota yang satu ini terutama duduk masalah masa aktif. Kuota youtube ini hanya dapat dipakai pada jam 1 malam hingga jam 5 sore saja.





Ingin Tahu cara unduh MP3 dari Video di Youtube? Simak tutorialnya : https://winamprus2014.blogspot.com/search?q=/cara-download-lagu-dari-youtube/





Itulah informasi yang dapat admin sampaikan kali ini untuk info paket internet Youtube weekdays kartu Tri, semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi kalian semua yang belum tahu mengenai syarat ketentuan, fungsi dan penggunaan kuota diatas.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post