Paket Telkomsel Grab

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.COM – Telkomsel berhubungan dengan Grabbike mengadakan paket kuota internet khusus untuk kebutuhan para driver Grab. Tentu saja hal ini ditujukan untuk saling menguntungkan alasannya Driver Grab juga akan untung alasannya paket Telkomsel grabbike ini memang lebih murah dan kuotanya juga besar. Bahkan perbedaan harganya sanggup hingga 50% lebih murah dibanding paket internet Telkomsel yang biasa.


Driver Grabbike sekarang memang sangat membutuhkan paket internet Telkomsel Murah kuota besar alasannya setiap hari ponselnya memang harus terkoneksi dengan internet. Jika membeli paketan yang biasa terus menerus tentu akan boros kuota. Maka dari itu diadakanlah paket Telkomsel grabbike.


Apa itu Paket Internet Telkomsel Grab?


Ini merupakan paket Telkomsel murah 1 bulan. Pada paket ini, nantinya anda akan mendapat kuota dengan total hingga 15 GB dan harganya juga super murah hanya 75 Ribu saja. Jika di paketan yang biasa itu harganya sanggup berkisar 150 Ribuan. Bukan hanya paket kuota internet saja, tapi anda juga akan mendapat bonus nelpon 500 menit ke sesama Telkomsel di seluruh Indonesia dan juga 200 menit ke lain operator. Untuk masa aktifnya sendiri ialah 30 hari.


Dan yang perlu diperhatikan, kuota ini merupakan paket internet Telkomsel yang tidak ada di *363# . Karena hanya diperuntukkan untuk driver grab dan sanggup juga di aktifkan bagi pengguna as pay you go. JIka tidak maka paket tidak akan sanggup di daftarkan.


Cara Daftar Paket Telkomsel Grab


Nah adapun cara daftarnya yakni, pastikan anda melaksanakan isi ulang pulsa sebesar 75000 dan melaksanakan aktivasi di ERAFONE. Ini wajib. Nah untuk lokasi erafone sendiri biasanya ada di setiap tempat kok.



  1. Langsung saja dial UMB *168*455#.

  2. Nantinya akan muncul isu mengenai paket dan konfirmasi.

  3. Jika anda ingin benar benar membelinya, tekan OK kemudian kirim.

  4. Jika berhasil anda akan mendapat SMS Balasan berupa notifikasi kalau paket combo khusus driver berhasil diaktifkan.


Syarat dan Ketentuan Paket Telkomsel Grabbike :


Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi diantara lain:



  • Membeli pulsa minimal 75 Ribu di ERAFONE (Wajib).

  • Nomor HP sudah di pendaftaran ulang pakai NIK dan KK.

  • Paket bersifat auto renewal, jadi akan diperpanjang otomatis.

  • Kalau seandainya ketika masa aktif habis dan pulsa tidak ada, maka anda wajib melaksanakan pendaftaran ulang paket.

  • Untuk mendaftar paket Telkomsel grab silakan jalan masuk UM *168*455#.

  • Hanya untuk pengemudi GRAB Aktif dan Pay as you go.


Jangan khawatir, kalau anda bukanlah driver Grab namun ingin sanggup kuota murah, sanggup baca postingan admin sebelumnya :



Itulah isu yang sanggup admin share pada kali ini untuk paket Telkomsel grab, agar sanggup bermanfaat dan membantu anda para driver grabbike yang baik hati.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post