Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Pulsa Kuota

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Ada beberapa trik untuk dapat internet gratis Telkomsel di hp android bahkan tanpa pulsa dan kuota sekalipun. Kalian dapat menggunakan aplikasi internetan gratis atau tanpa aplikasi juga bisa. Pada kali ini admin akan membagikan 5 cara yang dapat kalian coba. Memang tidak dijamin 100% berhasil alasannya ialah ada banyak faktor salah satunya lokasi dan tingkat keberuntungan, hehehe.





 Ada beberapa trik untuk dapat internet gratis Telkomsel di hp android bahkan tanpa pulsa d Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Pulsa Kuota




Pada awal 2017an lalu, inilah masa-masa gampangnya internetan gratis, kita dapat dengan simpel mengubah kuota ibarat maxstream menjadi paket flash, dan lain sebagainya. Namun makin kesini makin sulit memang. Namun jangan khawatir, orang Indonesia itu selalu dapat menemukan celah kok.





Telkomsel memang dikenal sebagai operator seluler yang cukup mahal meskipun bergotong-royong aneka macam isyarat paket internet Telkomsel murah yang sudah admin posting sebelumnya, kalian dapat baca di daftar artikel berikut:.









Cara Internetan Gratis Telkomsel Flash Dengan dan Tanpa Aplikasi





Trik berikut tentu saja tidak berlaku selamanya alasannya ialah yang namanya trik, niscaya ada matinya. Seperti halnya bug kuota, ada masa aktif dan tidaknya. Nah untuk itu pribadi saja simak bagaimana cara internet gratis Telkomsel terbaru berikut ini:





1.Menggunakan Psiphon Pro





Cara yang pertama, kita dapat pakai psiphon pro sebagai aplikasi andalan untuk internetan gratis. Pada dasarnya psiphon pro ini akan bekerja jikalau ada kuota di dalamnya sebagai pancingan. Misalnya kita dapat merubah videomax yang awalnya hanya dapat untuk nonton film, jadi dapat untuk flash. Kita butuh bug kuota yang dipakai.





Download Psiphon PRO Unlimited Speed MOD APK





Nah apakah dapat trik internet gratis Telkomsel flash tanpa kuota sama sekali? Bisa saja, kita disini akan memanfaatkan pemanis settingan APN Gratis seumur hidup telkomsel.





  • Setting APN :




Langkah pertama, atur dulu access point name atau APN Telkomsel di sajian Pengaturan->Kartu SIM Dan Jaringan Seluler->Pilih Telkomsel atau kartu SIM yang digunakan->Klik Nama Titik Akses.





Lalu tambah apn gres dan isikan detailnya ibarat berikut:





  • Nama : terserah apa saja bebas
  • APN : sabartbs7
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80




Untuk bab lain biarkan default saja dan tidak perlu diganti.





Setelah itu tinggal buka aplikasi psiphon pro apk, kemudian klik MULAI dan tunggu hingga koneksi berhasil dan tes untuk internetan, apakah bisa?.





2 Menggunakan Proxy Telkomsel Gratis





Trik yang selanjutnya yakni menggunakan Proxy. Apa itu proxy? Singkatnya, fungsi proxy ini bergotong-royong itu untuk menyembunyikan IP Address HP kita, biasanya digunakan untuk mengakses situs web yang diblokir dan sejenisnya. Tapi ternyata ada juga proxy yang dapat digunakan untuk keperluan internetan gratis tanpa pulsa kuota sekalipun. Tapi yang jelas, tidak semua proxy itu dapat digunakan untuk internet gratis, namun ada yang bisa. Nah untuk kumpulan proxy yang dapat untuk saluran internet free dapat lihat daftar berikut ini:.





  1. 41.65.38.225 80
  2. 37.228.111.137 80
  3. 141.0.8.0 80
  4. 80.239.242.253 80




Lalu bagaimana cara menggunakan proxy diatas? Kalian dapat menggunakannya untuk setting di bab access point name, untuk nama APN dapat pakai daftar berikut ini.





  1. sabarbrn
  2. sabartbs
  3. aha
  4. sabartbs7




Contohnya kalian akan pakai apn sabarbrn dan proxy 80.239.242.253 80. Ya tinggal setting apn kemudian isikan ibarat berikut:





  • Nama : bebas
  • APN : sabarbrn
  • Proxy : 80.239.242.253 80
  • Port : kosong




3. Dengan Aplikasi Anonytun PRO





Untuk cara ketiga ini sekadar pemanis saja alasannya ialah jikalau pakai anonytun, sudah niscaya harus ada kuota untuk “pancingan” atau yang biasa disebut gretongers dengan sebutan “pancal”. Beberapa yang sering digunakan yakni kuota videomax, kuota maxstream dan lain sebagainya.





Apabila menggunakan anonytun kalian harus siap mencari URL Bug dari kuota yang digunakan untuk pancingan tadi, contohnya kalian ingin mengubah kuota maxstream menjadi kuota flash, maka kalian harus tahu url bug kuota maxstream untuk nanti di setting di aplikasi anonytun.





Kalian dapat download aplikasinya dan cara setting anonytun dapat dilihat di postingan admin sebelumnya :





Anonytun Pro Mod Unlimited Pro APK+Cara Setting





Selebihnya biarkan saja settingan default dan tidak perlu diubah apapun. Itulah beberapa trik internetan gratis Telkomsel flash tanpa kuota pulsa di hp android, semoga dapat bermanfaat dan membantu.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post