Aplikasi Raport K13 Revisi 2018 Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Raport K13 ini sangat penting sekali untuk anda Bapak atau Ibu Guru dalam melaksanakan evaluasi untuk siswa khususnya di sekolah yang sudah memakai Kurikulum 2013 tentunya atau yang biasa dikenal dengan sebutan K13. Dan di tahun 2019 ini ada revisi dari format raport kurikulum 2013 pada tahun 2018 sebelumnya.





 ini sangat penting sekali untuk anda Bapak atau Ibu Guru dalam melaksanakan evaluasi untuk  Aplikasi Raport K13 Revisi 2018 Terbaru




Untuk sistem evaluasi K13 tahun pedoman 2018/2019 sendiri di Aplikasi ini sesuai dengan Permendikbud Nomor 23 Revisi 2018 mengenai Standard Penilaian.





K13 yang dulunya sempat menjadi kontroversi sebab dinilai mempunyai waktu berguru terlalu usang dibanding KTSP ini kini hampir dipakai oleh semua sekolah di Indonesia mulai dari SD, SMP, SMK, SMA dan sederajat.





Baca Juga : Cara Cek Nomor Registrasi Guru NRG Online 2019





Khususnya untuk SD kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 ini pada semester 2 mengalami perubahan dimana proses penilaiannya, Guru harus menilai dari Aspek Spiritual Siswa, Penilaian Sosial, Pengetahuan dan keterampilan para Siswa.





Untuk anda seorang Guru SD direkomendasikan mempunyai aplikasi ini untuk evaluasi dan dijadikan Buku Nilai Siswa, ini penting untuk dokumentasi nilai siswa dari nilai Harian hingga Akhir semester.





Dengan aplikasi ini maka pembuatan raport semester 2 sanggup lebih gampang dan sanggup mencetak raport K13 SD Kelas 1,sampai 6 semester 2 ini.





Oke eksklusif saja unduh dengan mengunjungi tautan berikut ini:





Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2









Untuk cara menciptakan atau evaluasi sendiri admin anggap sudah tahu ya Pak, Bu. Karena jika dijelaskan disini bakal panjang banget hehehe.





Aplikasi ini sendiri membimbing para Guru untuk melaksanakan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan penilaian. Raport merupakan hal yang sangat penting untuk siswa dan menciptakan Raport tentunya bakal menyita waktu untuk setiap Guru sebab harus melaksanakan evaluasi dengan ketentuan yang rumit.





Fitur :





  1. Gratis sesuai Web Dapodik
  2. Tampilan Praktis dipahami
  3. Ukuran Aplikasi kecil
  4. Terdapat sajian print dan buku induk
  5. Mengolah nilai secara komprehensif
  6. Bisa memantau progress pekerjaan




Untuk itu adanya aplikasi Raport K13 ini diperlukan sanggup lebih memudahkan Guru untuk menciptakan raport hingga mencetaknya nanti.





Cek Juga :









Demikian isu dari admin untuk Aplikasi Raport K13. Aplikasi diatas admin sanggup dari kang martho. apabila ada hal yang ingin ditanyakan ibarat contohnya gagal download atau file aplikasi tidak sanggup diinstall, silakan berkomentar dibawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post