Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel – Untuk anda pelanggan setia Telkomsel yang seringkali mengalami kehabisan pulsa mendadak dan sedang tidak sempat membelinya, kini anda tidak perlu khawatir, alasannya yakni kini ada layanan dimana kita sanggup pinjam atau istilahnya hutang pulsa ke operator melalui sajian 5111. Ini sama menyerupai kebijakan provider lain mulai dari Indosat maupun XL yang juga menyediakan pulsa SOS atau Darurat yang sanggup kita gunakan di ketika mendadak.





 Untuk anda pelanggan setia Telkomsel yang seringkali mengalami kehabisan pulsa mendadak d Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya




Kartu tanpa Pulsa memang sangat menyusahkan, kita jadi tidak sanggup mengirim SMS, Nelpon apalagi internetan, meskipun kini ini sudah banyak layanan penjualan pulsa bahkan via online sekalipun, namun niscaya ada saatnya dimana kita tidak memungkinkan untuk membeli pulsa, nah menurut keluhan dari banyak orang tersebutlah pihak sentra Telkomsel dengan baik hati menyediakan kemudahan ini.





Bagaimana caranya? Belum tahu cara menggunakannya? Tenang, disini admin transferkuota.com akan memperlihatkan tutorial lengkap bagaimana cara hutang pulsa ke operator TANPA BIAYA, tentu saja nantinya anda harus membayarnya kembali, jadi tidak sanggup anda pinjam pulsa secara GRATIS alasannya yakni ini modelnya memang menyerupai hutang.





Namun BUKAN berarti mendapatkannya begitu saja, maksud tanpa biaya disini hanyalah pada ketika meminjamnya saja alasannya yakni pada dasarnya layanan ini memang ditujukan untuk pengguna yang tidak punya pulsa sama sekali, pada dasarnya sistemnya itu HUTANG. Minjam tanpa biaya, kemudian waktu harus bayar (otomatis terpotong ketika kemudian waktu kalian melaksanakan isi pulsa)





Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2019 ke Operator





Bukan hanya pulsa saja, anda juga sanggup memindahkan kuota ke nomor lain, Baca Juga : Cara Transfer Kuota Telkomsel. Oke bagi yang sudah tidak sabar ingin pinjam pulsa Telkomsel, eksklusif saja berikut ini langkah-langkahnya. Ingat, ini kita mau ngutang pulsa ke provider, bukan ke nomor sendiri apalagi nomor teman, kalau nomor sahabat itu namanya transfer pulsa, tutorial sanggup lihat di link yang sudah admin sediakan diatas.





Jika belum berhasil silakan komentar di bawah postingan ini kendalanya apa saja, alasannya yakni tidak semua nomor Telkomsel sanggup memakai layanan pulsa SOS alasannya yakni tidak semua sanggup aktifkan paket darurat Telkomsel ini.





  1. Kirimkan SMS ke nomor 5111 dengan format pesan YES
  2. Ada beberapa pilihan paket darurat yang sanggup anda hutang, nah Untuk menentukan mau paket yang mana, anda tinggal ikuti saja kode yang diberikan sehabis mengirim SMS YES ke operator.




Note* : Pulsa disini bukan dalam bentuk nominal tertentu, tapi sudah dalam bentuk PAKET yang didalamnya terdiri dari kuota, paket nelpon, SMS dan lainya.







































HargaInternetTelepon (Sesama )SMS (Sesama)Masa Aktif
Rp2000350 MB30 menit201 hari
Rp3000350 MB75 menit301 hari
Rp5000500 MB75 menit301 hari





Misalnya anda ingin yang harganya 3000, berarti nanti anda akan mendapatkan:





  • paket internet darurat sebanyak 350 MB
  • 75 menit nelpon ke sesama Telkomsel dan
  • 30 SMS




Ingat! Bayarnya tidak harus ketika itu, tapi sanggup di lain waktu.





Tidak Bisa Pinjam Pulsa ke Telkomsel?





Perlu anda ketahui, tidak semua nomor sanggup memakai kode pinjam pulsa telkomsel di layanan tersebut, alasannya yakni ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku apabila ingin meminjam pulsa, diantaranya:





  • Nomor atau Kartu harus aktif minimal atau lebih dari 3 Bulan.
  • Tidak pernah meminjam sebelumnya, jikalau pernah, maka harus bayar dulu, gres sanggup pinjam lagi.
  • Pulsa dalam keadaan habis.




Cek Juga : Baru! Ini 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android.





Selain lewat cara diatas, sesungguhnya ada cara lain lagi yakni dengan hutang pulsa ke nomor lain sesama pengguna Telkomsel. Anda sanggup meminta sahabat anda untuk meminjamkan pulsa ke nomor anda dengan memakai layanan transfer pulsa. Untuk caranya sendiri sebagai berikut:





Cara Transfer dan Minta Pulsa Telkomsel ke Sesama





  1. Tekan sajian dial atau panggilan di *858#.
  2. Kemudian, nantinya anda akan mendapati beberapa sajian pilihan mulai dari Transfer Pulsa, Minta Pulsa dan lain sebagainya.




 Untuk anda pelanggan setia Telkomsel yang seringkali mengalami kehabisan pulsa mendadak d Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya
PULSA SOS TELKOMSEL




Sesuaikan dengan posisi anda, jikalau agan ingin nomor lain yang mentransfer ke agan, ya pilih MINTA Pulsa, namun jikalau anda sebagai pengirim pulsa, maka pilih yang transfer.





 Untuk anda pelanggan setia Telkomsel yang seringkali mengalami kehabisan pulsa mendadak d Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya
cara pinjam pulsa darurat telkomsel




  1. Jika anda menentukan yang pilihan itu, nantinya anda akan disuruh memasukkan nomor calon pengirim, dan ikuti proses hingga selesai.
  2. Selanjutnya, si pengirim akan mendapatkan pemberitahuan dan disuruh konfirmasi apakah bersedia mentransfer pulsa Telkomsel ke nomor anda atau tidak, jikalau dikonfirmasi, maka anda akan segera mendapatkan pulsa tersebut.




Namun jikalau anda menentukan transfer pulsa, anda cukup memasukkan nomor tujuan yang ingin diberi saja, kemudian konfirmasi.





Biaya Transfer Pulsa Antar Telkomsel





Nah, kini pertanyaannya, berapa Biaya transfer Pulsanya? Berikut ini rinciannya.





Untuk biayanya sendiri tidak besar kok, damai saja.





  • Jumlah pulsa yang di transfer 5000-19000 : Biaya 1.750
  • Jika jumlah pulsanya lebih dari 20.000, maka akan dikenakan biaya 2000.




Telkomsel memang dikenal sebagai operator yang sangat inovativ dalam pelayannannya, terbukti Telkomsel ketika ini juga menyediakan banyak layanan menyerupai paket internet misalnya, ada layanan khusus untuk streaming film, siaran bola maupun kuota chat dan flash dan masih banyak lagi.





Informasi Terkait :





Itulah informasi yang sanggup admin sampaikan mengenai 2 cara Pinjam Pulsa Telkomsel baik itu ke operator maupun lewat nomor lain, agar membantu!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post