Cara Komen Di Youtube

FAST DOWNLOADads
Download

Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum tahu Cara Komen di Youtube, ini sanggup juga dialami oleh mereka yang mengakses YouTube lewat Laptop. Khusus untuk smartphone mungkin alasannya ialah tampilan Aplikasi Youtube memang sering berubah jadi masih banyak yang bingung. Nah untuk itu pada kali ini admin akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara komen di Youtube alasannya ialah ketika kita menonton video di Youtube, tentunya terkadang kita ingin sekali memperlihatkan komentar untuk video yang kita tonton, maka dari itu kalian perlu tahu cara komen di Youtube.





YouTube ketika ini merupakan platform video streaming Terbaik dan Terpopuler dengan jumlah pengguna terbanyak. Situs resmi milik Google ini bahkan menjadi 3 TOP Situs yang paling sering dikunjungi oleh para pengguna internet di Dunia tak terkecuali di Indonesia. Apalagi di Tahun 2019 ini banyak sekali Youtubers yang hitz dan terkenal bahkan artis-artis jaman kini banyak yang mulai menekuni Youtube alasannya ialah Youtube memang sanggup dijadikan ladang penghasilan untuk sanggup mendapatkan uang dari internet.





Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum tahu  Cara Komen di Youtube




Koleksi video di Youtube sangat lengkap sehingga pengguna betah menggunakan aplikasi maupun layanan video streaming ini. Bukan cuma lengkap saja tapi Youtube juga sangat up to date dengan banyak sekali macam video baru. Hampir semua video viral di sosial media niscaya ada saja di Youtube dengan viewers mencapai Jutaan.





Beberapa Youtubers terkenal ketika ini yakni menyerupai Atta Halilintar, Baim Wong, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Anji Drive dan lain sebagainya alasannya ialah penghasilan dari Youtube memang menjanjikan. Bahkan sanggup dibilang profesi Youtubers kini tidak sanggup dipandang sebelah mata, buktinya artis saja banyak yang terjun ke Youtube, jadi memang tidak heran kalau kini popularitas Youtube semakin naik.





Cara Komen dan Melihat komentar di Youtube





Nah untuk kalian yang ingin tahu cara komen di Youtube, pribadi saja simak tutorial berikut.





Info Terkait :









Note : Jangan Gunakan Youtube Go kalau mau komentar, alasannya ialah di aplikasi Youtube Go ini memang tidak mendukung user untuk berkomentar, gunakanlah aplikasi Youtube Default bawaan smartphone. Gunakan aplikasi yang icon Youtubenya menyerupai ini:





Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum tahu  Cara Komen di Youtube




  • Buka Aplikasi Youtube di smartphone kalian.
  • Pastikan sudah login menggunakan Email Gmail, kalau belum maka kalian tidak sanggup komentar.
  • Jika sudah login nantinya pada pojok kanan atas akan muncul menyerupai screenshoot berikut:




Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum tahu  Cara Komen di Youtube




  • Kalau belum ya tinggal pilih Sign In.
  • Setelah itu login menggunakan akun email Gmail kalian yang aktif.
  • Jika sudah login, silakan cari video yang ingin kalian berikan komentar, contohnya admin akan memperlihatkan komentar pada video dengan Judul Freelance Indonesia berikut:




Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum tahu  Cara Komen di Youtube




  • Play video Youtube pilihan, kemudian ketika video sudah berputar, scrool ke bawah hingga muncul halaman komentar menyerupai diatas.
  • Kemudian ketikan pada kolom “tambah atau tulis komentar” kemudian isikan komentar dan kalau sudah silakan klik Kirim untuk mulai mengirimkan komentar menyerupai halnya ketika chatting biasa di aplikasi chat.




Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum tahu  Cara Komen di Youtube




Selesai! Praktis kan? Jika sudah melaksanakan cara komen di Youtube dengan mengikuti langkah diatas, kini kalian sanggup pribadi melihat komentar di Youtube baik itu komentar kalian ataupun penonton lainnya. Jika masih ada yang ingin ditanyakan sanggup komentar di bawah postingan ini ya.





Youtube memang sangat membawa dampak di kehidupan masyarakat ketika ini, banyak dampak positif dengan adanya Youtube menyerupai untuk para pelajar dan Mahasiswa misalnya, kini Youtube sanggup menjadi media pembelajaran alternatif alasannya ialah kini sudah banyak share bahan di Youtube. Bukan cuma itu saja, bagi para orang pandai balig cukup akal dan orang renta juga demikian, banyak yang terbantu alasannya ialah di Youtube banyak video menyerupai tutorial Make up, tutorial mengenai kuliner untuk orang renta dan lain sebagainya.





Dan juga untuk anak kecil, kini banyak sekai anak kecil yang sudah update banget dengan menonton banyak sekali video di Youtube terutama video kartun, itu juga sanggup menjadi hiburan tersendiri, namun tentu saja penggunaan Youtube harus tetap terjaga dengan baik.





Kebanyakan yang belum tahu cara komentar di video Youtube mungkin belum dewasa kecil atau orang awam yang gres menggunakan aplikasi Youtube di android, maka dari itu disini admin Transferkuota.com sangat maklum alasannya ialah setiap pengguna gres niscaya akan mengalami kesulitan termasuk hal sederhana menyerupai ini.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post