Merk Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Di Tahun 2019 ini ada beberapa brand smartphone dari Brand populer menyerupai Samsung, Huawei, Oppo dan Xiaomi yang meluncurkan seri ponsel terbarunya dengan harga 2 Jutaan saja. Khususnya Xiaomi dan Oppo yang belum usang ini merilis Redmi Note 7 dan Realme 3 Pro dan sukses menjadi topik pembahasan Gadgeters ketika ini sebab brand hp android tersebut selain dibanderol dengan harga hanya 2 Jutaan saja, spesifikasi yang ditawarkan sangat gahar.





Mulai dari Kamera dengan Resolusi tinggi serta Processor dan juga RAM Optimal. Untuk pasaran smartphone ketika ini rata-rata mempunyai RAM 3 GB, adapun yang 2 GB tapi sudah sangat jarang ditemukan dan kalaupun ada tentu RAM 2GB sudah sangat kurang optimal apalagi kalau untuk bermain game-game berat menyerupai Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan lain sebagainya.





Redmi Note 7





 ini ada beberapa brand smartphone dari Brand populer menyerupai  Merk Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaru 2019




Di urutan pertama ada SUB Brand dari Xiaomi adalah Redmi yang hadir dengan seri terbarunya adalah Redmi Note 7. Smartphone ini menjadi sangat booming sebab mempunyai kamera dengan resolusi 48MP dan juga spesifikasi mentereng mulai dari Processor Snapdragon 660, Bateri berdaya besar 4000 mAh hingga yang paling utama adalah kamera mencapai 48 MP. Kelebihan dari Ponsel ini yang lain adalah desain Body yang menarik dengan balutan Warna Gradasi Pink, Biru dan Hitam yang super elegan.





Untuk kalian yang tertarik membali Redmi Note 7 bisa membelinya. Saran saja kalau mau beli mending beli di Mi Store atau Authorized Mi Store menyerupai Erafone sebab kalau di Counter HP terkadang harganya melambung tinggi. Di kawasan admin sendiri untuk yang RAM 4GB dibanderol 3 Juta padahal harga resminya 2.6an Juta.





Realme 3 Pro





 ini ada beberapa brand smartphone dari Brand populer menyerupai  Merk Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaru 2019




Ini ia yang baru-baru ini launching pada 8 Mei kemudian adalah Realme 3 Pro. Realme sendiri merupakan smartphone sub brand Oppo yang identik dengan kualitas kameranya yang bagus. Realme 3 Pro sendiri sangat unggul dari segi kamera sebab ada Mode Ultra NightScape yang bisa menjepret gambar berkualitas pada malam hari sekalipun.





Realme 3 Pro ini selain kelebihannya dari segi kamera, juga dari RAM yang mencapai 6GB dengan processor Snapdragon 710 yang tentu gahar banget. Dan untuk segi tampilan juga optimal dengan lebar mencapai 6.3 inchi. Kelebihan lain adalah ada memori internal yang besar serta terdapat slot micro SD mencapai 256 GB.





Cek Juga :

Merk HP Dengan Fitur NFC Terbaik dan Terbaru 2019





Samsung Galaxy M20





 ini ada beberapa brand smartphone dari Brand populer menyerupai  Merk Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaru 2019




Brand populer Samsung tidak mau kalah dengan merilis seri smartphone dengan harga terjangkau adalah hanya 2.8 Jutaan saja. Keunggulan utama adalah kapasitas baterai mencapai 5000 mAh dan juga RAM 3 GB serta internal memori 32 GB. Keunggulan lain menyerupai tampilan desain Body menarik dengan 2 pilihan warna adalah Charcoal Black dan Ocean Blue serta charger USB TYPE C. Dan untuk processor, Samsung M20 ini memakai processor Octa Core Exynos 7904.





Samsung Galaxy A20





 ini ada beberapa brand smartphone dari Brand populer menyerupai  Merk Smartphone Android Harga 2 Jutaan Terbaru 2019




Setelah M20, Samsung kembali merilis brand smartphone terbaik harga terjangkau lainnya adalah Samsung Galaxy A20 yang hadir dengan harga 2.3 Jutaan saja dan untuk spesifikasi sendiri tidak jauh beda menyerupai Samsung Galaxy M20 diantaranya RAM 3 GB dan internal 32 GB serta processor Exynos 7884. Kekurangannya dari seri sebelumnya adalah daya baterai sebab Samsung Galaxy A20 ini hanya berkapasitas daya 4000 mAh saja.





Baca Juga :

Daftar Aplikasi Android yang Wajib Kalian Install





Itulah beberapa Merk Smartphone Android Terbaru Harga Murah 2 Jutaan, ponsel diatas sangat berkualitas bukan? Dari Brand populer dan harga hanya 2 Jutaan tentu menciptakan kita sebagai pengguna smartphone menyerupai menerima angin segar apalagi Redmi Note 7 yang spesifikasinya benar-benar gahar dengan kamera 48 MP. Tidak kalah juga Realme 3 Pro yang menjadi saingannya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post