Cara Transfer Kuota Axis

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com Sama halnya ibarat XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain, kita sebagai pengguna Axis juga sanggup melaksanakan Transfer Kuota contohnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB, Kalau untuk via SMS tampaknya tidak bisa. Hal ini memang kadang diharapkan apabila kita mengalami kehabisan paketan mendadak dan tidak sempat beli sedangkan pulsa tidak ada dan sebab memang tidak pegang uang contohnya sedang di jalan?.





Atau sebab masa aktif akan segera habis yang tentu saja nantinya paket kuota kartu axis tidak sanggup untuk internetan sementara anda berniat ganti kartu baru. Nah daripada sisa kuota sebelumnya terbuang sia sia, lebih baik gunakan saja layanan pemindahan kuota ini, anda sanggup mengirim paket data internet Axis ke nomor lain sesama Axis.





Axis sendiri sekarang memang menjadi salah satu kartu yang sangat terkenal dikarenakan Axis begitu erat dalam menetapkan tarif terutama kuota, ada berbagai pilihan paket internet murah Axis mulai dari kzl games, chat, kzl music, sosmed maupun 4G OWSEM dan masih banyak lagi.





 dan beberapa provider atau operator seluler lain Cara Transfer Kuota Axis
cara transfer kuota axis




Cara TransferKuota Axis ke Axis dan XL





Lalu bagaimana Kalau ingin bagi kuota axis ke operator XL maupun operator lain ibarat Telkomsel, Indosat, Tri dan lainnya, apakah bisa? Untuk operator lain selain Axis tentu saja tidak bisa, hal ini dikarenakan ada perbedaan harga paket internet masing masing provider. Kecuali kalau pulsa, anda masih sanggup transfer pulsa Axis ke operator lain ialah XL Axiata sebab kedua operator ini memang sudah merger. Namun khusus untuk kuota, belum bisa.





Simak Juga Informasi Lainnya :









Untuk saling ber-bagi paketan Axis bronet, obor maupun kuota kzl (games, chat, sosmed, musik dll) ke teman, ada 3 cara yang sanggup kita gunakan, sanggup via aplikasi Axisnet atau via arahan USSD. Untuk Lewat SMS belum bisa, namun sama saja kok mau pakai cara yang manapun terserah anda.





Via USSD :





  1. Buka sajian panggilan di ponsel anda.
  2. Lalu dial kode *123*2244#.
  3. Nantinya anda disuruh menentukan paket mana yang ingin ditransfer, pilihlah sesuai dengan kuota yang anda pakai.
  4. Terakhir, masukkan nomor tujuan dengan benar, jangan hingga salah nomor sebab ini sanggup fatal.




Selain dengan cara diatas, masih ada 1 arahan lagi yang sanggup anda gunakan, caranya ibarat dibawah ini:





  1. Buka sajian panggilan atau dial up, panggil arahan *123*888#.
  2. Kemudian klik paket yang ingin dipindah, contohnya ingin transfer kuota bronet Axis, pilih sajian tersebut.
  3. Masukkan nomor dan konfirmasi.




Jika berhasil, nantinya anda akan mendapati pemberitahuan VIA SMS untuk konfirmasi lagi.





Via Aplikasi Axisnet:





 dan beberapa provider atau operator seluler lain Cara Transfer Kuota Axis
cara bagi kuota internet axis




Cara yang ketiga ini admin sendiri belum pernah mencoba, tapi biasanya di setiap aplikasi resmi provider niscaya ada sajian untuk transfer kuota selain ada fitur ibarat cek pulsa, cek nomor, cek kuota dan lainnya.





Seperti halnya di operator lain contohnya Indosat dengan aplikasi MyCarenya, disitu ada sajian transfer kuota. Dan kemungkinan besar di aplikasi Axisnet juga ada, silakan download dan install dulu aplikasinya lewat Play Store, kalau tidak ada, maka gunakan saja cara 1 dan 2 ialah memakai kode vial atau USSD Code.





Jika masih ada pertanyaan mengenai informasi cara transfer kuota axis yang admin transferkuota.com jelaskan diatas, jangan ragu untuk bertanya via kolom komentar ya! Semoga membantu.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post