3 Cara Mempercepat Sinyal/Koneksi Internet Axis

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com | Cukup banyak yang mengalami sinyal Axis bermasalah terutama pengguna yang lokasinya cukup jauh dari area perkotaan. Provider yang satu ini memang masih kurang cukup manis dalam segi kecepatan saluran terutama internet di area yang pelosok, namun hal itu tidak menciptakan para penggunanya berpaling dikarenakan Axis memang memperlihatkan banyak sekali macam penawaran menarik mulai dari paket kuota internet gampang dan lain sebagainya.  Kali ini admin akan memperlihatkan tips bagaimana cara mempercepat sinyal Axis baik itu 3G maupun 4G lte di semua kartu Axis entah itu hitz, kzl games, chat, sosmed dan lain sebagainya.


 Cukup banyak yang mengalami sinyal Axis bermasalah terutama pengguna yang lokasinya cukup 3 Cara Mempercepat Sinyal/Koneksi Internet Axis
cara mempercepat dan memperkuat sinyal jaringan axis


Cara dibawah ini memang tidak dapat menciptakan koneksi internet jadi lebih cepat berkali kali lipat, tapi paling tidak dapat menstabilkan dan memperbagus jaringan Axis dari sebelumnya, sehingga anda yang mengakses internet, sosial media dan lainnya dapat lebih enjoy.


Baca Juga :




Langsung saja, berikut ini yaitu beberala langkah yang dapat anda coba.


Cara Memperkuat Sinyal Axis


1.Merubah Settingan APN Sinyal Axis Default


Untuk trik yang pertama ini yaitu dengan merubah access point name atau yang biasa dikenal dengan sebutan APN. Ini merupakan salah satu settingan internet Axis biar cepat yang sangat terkenal alasannya fungsi APN sendiri yaitu sebagai jalur penghubung jaringan dan internet.


Perlu anda pahami, setiap operator itu ada APN default bawannya tersendiri, namun pihak provider atau operator juga membebaskan penggunanya untuk dapat merubah pengaturan APN tersebut. Biasanya yang sering menggunakan APN lain itu yang sedang menjalankan trik internetan gratis, namun cara ini juga terbilang efektif untuk menciptakan internet Axis menjadi lebih cepat.


Caranya mudah, masuk ke menu pengaturan-> jaringan,-> kemudian pilih kartu SIM yang digunakan, ->pilih APN, kemudian buat APN gres dan isikan detail APN dibawah ini:



  1. Nama Apn : LTE

  2. APN : lte

  3. username dan password : kosongkan

  4. proxy dan settingan lain juga tidak perlu diisi, biarkan kosong dan default saja. Yang penting yang harus diubah itu pada bab APN yakni lte.


Catatan : admin merekomendasikan biar anda menambah APN gres saja, jangan menghapus atau mengganti pengaturan yang versi default, kenapa? Hal ini ditujukan biar anda dapat mengubah pengaturan kembali ke versi semula dengan mudah, alasannya dengan kita mengganti APN, belum tentu koneksi akan jadi lebih cepat. Tergantung jenis APN yang digunakan. Maka dari itu perlu coba satu persatu, jangan hapus yang default ya.


Gunakanlah apn Axis 4g tercepat dan stabil yang ada di luar sana, banyak kok yang share, atau dapat gunakan list dari admin berikut ini:


2.Menggunakan Aplikasi VPN


Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi Virtual private network, anda dapat mendownloadnya dari google play store. Ini merupakan salah satu cara mempercepat sinyal koneksi internet yang juga tidak kalah ampuh dari cara pertama diatas. Anda dapat menggunakan aplikasi TURBO VPN, download disini.


 Cukup banyak yang mengalami sinyal Axis bermasalah terutama pengguna yang lokasinya cukup 3 Cara Mempercepat Sinyal/Koneksi Internet Axis


Jika sudah, install dan buka aplikasi, kemudian klik connect dan tunggu hingga terhubung, dengan cara ini anda dapat menciptakan sinyal internet jadi lebih baik.


3.Pastikan Jaringan di Lokasi Anda 4G


Terakhir, solusi terbaiknya tentu saja menciptakan jaringan di ponsel anda membaik, gunakanlah internet Axis di area yang memang menjangkau 4G LTE, jangan paksakan menggunakannya di kawasan yang minim jangkauan alasannya itu akan percuma saja, carilah lokasi yang jangkauan 4G nya bagus.


 Cukup banyak yang mengalami sinyal Axis bermasalah terutama pengguna yang lokasinya cukup 3 Cara Mempercepat Sinyal/Koneksi Internet Axis
pastikan jaringan axis 4g


Itulah beberapa cara mempercepat sinyal dan koneksi internet kartu axis, Bagaimanapun semuanya tergantung lokasi, oleh alasannya itu usahakan ketika menggunakan jaringan axis, kalian sedang berada di lokasi yang terjangkau axis. semoga membantu!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post