Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo Yang Kita Miliki

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Sebagai pengguna internet, anda niscaya pernah atau  bahkan sering mengalami kehabisan kuota secara mendadak kan? Hal tersebut memang sangat menjengkelkan apalagi ketika itu kita sedang butuh banget koneksi internet sementara kita sedang tidak punya pulsa dan tidak sanggup membelinya ketika itu, kemudian bagaimana? Tenang, kini anda tidak perlu khawatir lagi, kali ini admin akan share Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo ke Teman sehingga anda sanggup mendapatkan sejumlah kuota dari nomor lain mungkin teman anda?.





Selain itu, layanan ini juga akan sangat mempunyai kegunaan apabila anda punya 2 nomor kartu Indosat dimana yang satunya sudah tidak dipakai namun sisa kuota masih banyak, daripada tidak terpakai, tentu saja alangkah baiknya kita memindahkan paket data internet yang kita miliki tadi ke nomor lain kita yang gres kan?.





Indosat sendiri cukup inovatif dalam hal pembagian kuota mulai dari adanya paket yellow, paket unlimited Youtube atau paket speed booster dan extra kuota Indosat.





 bahkan sering mengalami kehabisan kuota secara mendadak kan Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo yang Kita Miliki
cara transfer kuota indosat




Ada beberapa cara transfer kuota untuk Indosat yang sanggup kita lakukan, yakni sanggup via kode USSD, Lewat aplikasi MyIM3 dan lewat SMS (khusus VIA SMS Admin sendiri belum tahu caranya, admin hanya tau 2 cara saja).





Setahu admin kalaupun via SMS, itu metodenya sama ibarat via aplikasi dimana kita beli kuota tapi dikirim ke nomor lain.





Apakah sanggup kita melaksanakan transaksi transfer Kuota Indosat ke operator lain ibarat Telkomsel, XL, Axis, Tri maupun provider lain? Tidak bisa. Berdasarkan ketentuan, layanan ini hanya di peruntukkan untuk sesama pengguna Indosat saja, hal ini dikarenakan harga kuota internet masing masing operator itu berbeda cukup jauh.





Info Lainnya :





Untuk jenis kuotanya sendiri, seringkali pengguna  ingin gift paket yellow Indosat alasannya yaitu ibarat yang kita tahu, ketika ini kuota yellow memang sangat animo di kalangan pengguna, namun selain itu, sanggup juga untuk kuota flash. Oke pribadi saja berikut ini yaitu cara transfer sisa kuota IM3 ooredoo.





Cara Transfer Kuota Indosat ke Indosat Ooredoo





Cara yang pertama kita sanggup pakai MY IM3 (Download di Play Store GRATIS, linknya disini!), kemudian install ibarat biasa.





Setelah itu pendaftaran di aplikasinya dulu untuk menciptakan akun, daftarnya pakai nomor indosat anda.





Note: Tanpa Pulsa disini bukan berarti anda tidak butuh pulsa, melainkan anda TIDAK DIKENAKAN Biaya untuk transfernya, jadi ya tetap pakai pulsa juga sih, tapi pulsanya untuk membeli internet.





Bingung? Makara begini… Tidak ibarat dulu sekitar 2016an, kini ini kita tidak lagi sanggup transfer sisa kuota internet indosat yang sudah ada, jadi harus KUOTA BARU yang di transfer. Jadi, anda harus membeli kuota misal kuota A, nah belinya itu pakai pulsa, tapi kuota tersebut nantinya dikirim pribadi ke nomor tujuan yang ingin kita beri paketan internet tersebut.





Cara ini sanggup untuk pengguna Indosat baik itu IM3 ke Mentari atau sebaliknya.





  • Jika sudah daftar akun, pribadi saja buka aplikasinya, kemudian klik hidangan Penawaran.




 bahkan sering mengalami kehabisan kuota secara mendadak kan Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo yang Kita Miliki
cara transfer kuota indosat




  • Nantinya ada beberapa hidangan pilihan mulai dari paket nelpon, freedom combo, SMS, dan lainnya. Silakan pilih paket internet yang sesuai dengan pilihan anda.




 bahkan sering mengalami kehabisan kuota secara mendadak kan Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo yang Kita Miliki
kuota indosat murah




  • Lalu anda akan dialihkan ke halaman pembelian kuota, disitu nanti ada 2 pilihan yakni Gift dan Beli.
  • Untuk transfer kuota internet Indosat, klik Gift. (Kalau beli, nanti kuota tersebut akan masuk ke nomor kita, sementara kita kan ingin memberikannya ke nomor lain).
  • Kemudian tinggal masukkan nomor tujuan yang ingin  anda beri, kemudian klik Kirim.
  • Terakhir, klik tombol Beli untuk membayar, kemudian selesaikan pembayaran.




Informasi Tambahan :









Jika sudah, nantinya nomor tujuan akan mendapatkan pemberitahuan mengenai anda yang mengirim kuota , silakan minta teman anda sebagai akseptor untuk lakukan cek kuota untuk memastikan kuota sudah berhasil di transfer.





Kesimpulan:





Seperti yang admin sampaikan diatas, ada 2 metode untuk menjalankan langkah ini, namun khusus kini ini, anda tidak lagi sanggup mentransfer paket kuota via isyarat USSD maupun lewat SMS, anda hanya sanggup transfer dengan aplikasi MY IM3 saja. Hal itu juga di sampaikan akun resmi twitter IndosatCare



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post