Cara Transfer Pulsa Axis

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Pada postingan sebelumnya admin sudah mengembangkan informasi bagaimana Cara Transfer Kuota Axis ke Teman, nah kali ini admin akan share mengenai cara transfer pulsa axis baik itu ke sesama nomor axis maupun ke operator lain menyerupai XL, Telkomsel dan lain sebagainya.





Layanan mengembangkan pulsa memang sangat diharapkan oleh banyak orang, terbukti hampir semua operator seluler niscaya menyediakan layanan tersebut tak terkecuali Axis sendiri. Mungkin ketika kau tidak ingin perpanjang masa aktif axis yang usang dan ingin ganti kartu baru? atau sebab akan minta pulsa axis ke teman, jadi sangat butuh layanan tersebut.





Tentu saja ada biaya transfer pulsa axis, apakah sanggup GRATIS atau tanpa biaya? Tentu tidak, namun tenang, biasanya biayanya tidak banyak kok.





Biaya Transfer Pulsa Axis





Seperti yang admin katakan, ada biaya tersendiri yang ditanggung pengirim pulsa, berikut ini informasi mengenai besaran biaya dan syarat ketentuannya:





  • Transfer Pulsa sebanyak 1-49 Ribu, dikenakan biaya 1000 untuk transfer ke axis, dan 1500 apabila ke XL.
  • Untuk transfer sebanyak 50 Ribu sampaai 99.900 biayanya yakni 1500 ke Axis dan 2000 ke XL.
  • Apabila bagi pulsa axis sebanyak 100 Ribu hingga 200 Ribu, biayanya dikenakan sebesar 2000 untuk ke sesama XL dan 3000 apabila ke operator lain xl.




Lihat Juga : Kode Kuota Internet Gratis Axis Hitz.





 Pada postingan sebelumnya admin sudah mengembangkan informasi bagaimana  Cara Transfer Pulsa Axis




Cara Transfer Pulsa Axis ke Axis dan ke operator lain





Axis memang sekarang dikenal sebagai kartu provider yang disukai banyak orang sebab harga paketan internet yang murah dan terjangkau, selain itu sinyal axis juga sudah menjangkau jaringan 4G LTE untuk wilayah perkotaaan, jadi sudah niscaya makin banyak yang menjadi pengguna Axis.





Dan perlu diketahui, maksud transfer pulsa axis ke operator lain disini hanya ke XL Axiata saja, sebab kedua provider ini memang sudah bersatu, untuk ke operator lain menyerupai Telkomsel, Indosat dan lainnya tentu tidak bisa.





Baca juga : Kuota Internet Lokal Axis Tidak Bisa Dipakai, Vara Mengatasinya!.





Oke berikut ini merupakan langkah melakukannya.





Via SMS





Cara pertama, kau sanggup melakukannya lewat SMS, caranya gampang sekali, cukup SMS dengan format BAGI spasi JUMLAH PULSA, kemudian kirimkan pesan tersebut ke nomor tujuan dimana kau ingin memberi pulsa.





Contoh saya ingin mentransfer pulsa axis ke nomor 0817819201928, maka tinggal SMS Bagi 10000, untuk mengembangkan sebanyak pulsa 10 Ribu.





Bisa juga dengan format pesan BAGI spasi Nomor peserta spasi JUMLAH PULSA, dan kirimkan SMS ke 168.





Lewat Dial USSD





Buka sajian panggilan, lakukan dial ke arahan *886*nominal pulsa*nomor tujuan#.





Tunggu hingga mendapatkan balasan.





Baca Juga : Aplikasi penghasil pulsa gratis.





Dengan Aplikasi AxisNet





Terakhir, kau sanggup memanfaatkan aplikasi Axisnet di Google play store yang juga menyediakan layanan transfer pulsa lengkap dengan fitur cek sisa pulsa, cek kuota, masa aktif dan lain sebagainya.





Apakah Bisa Bagi Pulsa dari Axis ke Telkomsel?





Cukup banyak yang menanyakan apakah sanggup melaksanakan bagi pulsa ini ke operator lain menyerupai Telkomsel? Sayangnya tidak bisa, jikalau ke semua operator lain, paling hanya ke XL saja sebab Axis dan XL memang sudah merger.





Syarat dan Ketentuan:





  1. Batas transaksi dalam sehari ialah 1 Juta.
  2. Minimal pulsa 5000 di nomor pengirim.
  3. Penerima hanya sanggup mendapatkan 20 kiriman pulsa dari 20 transaksi.




Itulah informasi yang sanggup admin sampaikan kali ini, agar membantu kau dalam transfer pulsa axis ke nomor axis maupun ke nomor operator lain yakni XL Axiata. Jika masih ada yang ingin ditanyakan sanggup eksklusif komentar di bawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post