Cara Transfer Kuota Xl Ke Xl Dan Axis Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Ingin ganti nomor gres sementara di nomor usang sisa kuota internet masih banyak? Atau alasannya ialah nomor tersebut masa aktifnya sudah akan habis? Jika iya, maka salah satu solusi terbaiknya ialah dengan melaksanakan transfer kuota ke  nomor gres anda yang lain. Kali ini admin akan menunjukkan tutorial bagaimana cara transfer kuota xl untuk sanggup memindahkan paketan tersebut ke nomor lain atau teman sesama Xl.


Apakah sanggup bila ingin ke operator lain seperti Telkomsel, Indosat maupun Three dan lainnya? Tidak bisa, layanan ini hanya di peruntukkan antar sesama XL Axiata saja. (Mungkin ke nomor Axis bisa, alasannya ialah kedua operator ini memang sudah merger) Bahkan cara transfer kuota axis juga tampaknya sama menyerupai di XL.


Untuk jenis paket internet yang sanggup di transfer sendiri hanya Kuota Xtra Combo Lite dan hotrod saja, untuk paket lain menyerupai XL prioritas dan sebagainya tampaknya belum bisa. Namun kalau mau di coba untuk kuota tersebut, silakan saja.


 Ingin ganti nomor gres sementara di nomor usang sisa kuota internet masih banyak Cara Transfer Kuota XL ke XL dan Axis Terbaru 2019
cara transfer kuota xl


Cara Transfer Kuota XL Combo Lite ke Nomor Lain



  1. Langsung saja buka hidangan panggilan di ponsel anda.

  2. Lalu panggil dengan mengetikkan aba-aba *123*234#.

  3. Lalu akan muncul hidangan dimana anda harus memasukkan nomor tujuan transfer (Note: pastikan jangan hingga salah dalam memasukkan nomor XL).

  4. Setelah itu nantinya anda akan disuruh untuk konfirmasi, kemudian bila sudah, maka akan muncul pemberitahuan bahwa transfer kuota XL sudah berhasil dilakukan.


Update!: Layanan transfer paket data ini kini hanya sanggup dilakukan pada kartu perdana saja dan tidak sanggup untuk KARTU LAMA, selain itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, diantaranya:



  • Kuota internet sudah terdaftar di nomor perdana kau selama minimal 2 hari.

  • Kartu perdana yang kuotanya sudah di berikan ke nomor lain, masih sanggup dipakai menyerupai biasanya.

  • Masa aktif selama 14 hari.

  • Kuota yang ada di kartu perdana BELUM digunakan.

  • Nomor yang akan mendapatkan kuota harus sudah pernah atau sedang menggunakan paket serupa (antara xl ctra combo lite dan hotrod).


Nah, kalau kita ingin mentransfer paket data yang di sanggup hasil beli dari voucher XL, apakah bisa? Untuk yang ini admin belum tahu pasti, namun tampaknya bisa, asal kuota yang gres dibeli dari voucher XL tadi gres sekadar di masukkan saja, belum sempat di pakai, Baca Juga : Cara Memasukkan Voucher Kuota XL.


Simak Info Terkait :



Cara Cek Kuota XL


Jika sehabis melaksanakan transfer kuota tapi tidak ada pemberitahuan transfer sudah sukses, maka anda sanggup lakukan pengecekan manual saja dengan men dial aba-aba *123*7*1*1*1#.


Jika sudah berhasil, selamat dan kini anda sudah sanggup menggunakan kuota tersebut di nomor gres anda. Sekadar informasi tambahan, coba cek untuk saluran internet dulu atau buka aplikasi sosial media, alasannya ialah final tanggapan ini cukup banyak yang mengalami Kartu XL tidak sanggup dipakai untuk Internetan.


XL Axiata sendiri kini memang dikenal sebagai operator seluler yang sangat disukai dan banyak dipakai oleh para pengguna ponsel atau smartphone. Hal ini dikarenakan ada banyak penawaran paket murah XL mulai dari kuota internet, paket SMS, Nelpon dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja, kualitas kecepatan jaringannya juga sudah anggun terutama di perkotaan alasannya ialah sudah support dan menjangkau 4G bahkan 4.5 G LTE.


Apalagi kini ada kuota xtra combo lite yang sanggup di dapatkan hanya dengan 10 Ribu anda sudah sanggup 30 GB kuota, meskipun tidak semuanya paket flash alasannya ialah lebih banyak didominasi ialah kuota iflix untuk nonton film, namun harganya yang murah tentu menciptakan banyak orang tertarik memakainya.


Itulah cara transfer kuota internet XL, sekali lagi, bahwa untuk melaksanakan menyebarkan kuota itu hanya sanggup dilakukan antar nomor provider saja, tidak sanggup ke provider lain menyerupai Indosat, Telkomsel dan lain sebagainya. Jika masih ada yang ingin ditanyakan sanggup komentar dibawah postingan ini dan jangan lupa share ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post