Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel?

FAST DOWNLOADads
Download

TransferKuota | Kalau biasanya admin membahas seputar transfer kuota, kali ini admin akan coba menjelaskan untuk pulsa, sebab memang cukup banyak yang ingin tau dan belum pada tahu. Pada dasarnya semua provider seluler mulai dari Telkomsel, Indosat, Three, Axis, XL Axiata dan lainnya itu menyediakan layanan mengembangkan pulsa. Tidak terkecuali Indosat ooredooo. Salah satu operator terpopuler yang satu ini juga demikian, nah kini pertanyaannya apakah ada Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel? Atau bahkan ke semua operator?.





 Kalau biasanya admin membahas seputar transfer kuota Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel?
cara transfer pulsa indosat ke telkomsel




Karena menyerupai yang kita tahu, kebanyakan itu tidak sanggup kalau transfer pulsa beda operator, sama halnya menyerupai transfer paket internet.





Layananan ini memang sangat diharapkan oleh para pengguna terutama yang sering mengalami kehabisan pulsa secara mendadak dan sering butuh paketan internet, tentu siap sedia pulsa setiap ketika itu akan sangat membantu. Namun apa alhasil kalau ketika itu kita sedang tidak memungkinkan untuk membeli pulsa? Karena tidak pegang uang atau hal lain?.





Baca Juga :

Cara mengembalikan pulsa indosat yang tersedot





Atau mungkin ketika anda ingin ganti ke nomor gres sementara sisa pulsa di nomor yang usang masih banyak? Kan sayang sekali kalau tidak digunakan?.





Namun sayangnya transfer pulsa indosat ke Telkomsel 2019 ini TIDAK BISA (Pernyataan RESMI dari indosat, sumber : http://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/transfer-pulsa-indosat). Karena hanya untuk sesama pengguna Indosat saja, begitu juga sebaliknya, kalau mau transfer pulsa Telkomsel, ya juga tidak sanggup ke indosat.





Tapi…





Jangan khawatir dulu, sebagai gantinya, Indosat menyediakan layanan dimana anda sanggup HUTANG atau PINJAM pulsa ke operator (bayarnya di lain waktu), ini akan berkhasiat ketika sedang darurat, caranya sanggup lihat di postingan admin selanjutnya.





*Terkecuali untuk provider xl dan axis, keduanya sanggup saling mengembangkan pulsa meski beda operator, hal ini karna keduanya memang sudah 1 pemilik.





Baca Info Indosat Lainnya :









Untuk langkah Cara Transfer Pulsa Indosat ke Indosat sendiri sanggup lewat SMS, instruksi dial atau Lewat Aplikasi MYIM3 diantara lain sebagai berikut(berlaku untuk IM3, Mentari, Matrix):





Via KODE UMB





  1. Dial atau panggil sajian *123*7*2*3*1# melalui ponsel anda.
  2. Lalu klik sajian yang sesuai.
  3. Tinggal ikuti saja proses hingga selesai, gampang kok, sama halnya menyerupai ketika akan beli pulsa maupun kuota.




*Khusus untuk PASCABAYAR, kodenya adalah *123*7*1*6*1#.





VIA SMS





Ketikkan format SMS sebagai berikut:





Transferpulsa <spasi> nomor tujuan <spasi> nominal pulsa.





  1. Lalu kirim ke 151.
  2. Jika sudah, nantinya anda akan sanggup SMS akhir berupa instruksi atau nomor token.
  3. Lalu ketikkan lagi SMS OK <spasi> nomor token dan kirim ke 151 untuk konfirmasi.
  4. Selesai! Pulsa anda akan segera terkirim ke nomor penerima.




Untuk biaya transfer pulsa indosat sendiri yakni 600 setiap transaksi dan maksimal jumlah pulsa yang di transfer dalam sehari oleh 1 nomor yakni 200.000





Syarat dan ketentuan :





Adapun beberapa s&K Yang berlaku diantaranya:





  • Bisa untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.
  • Kartu indosat yang dipakai sudah aktif minimal 3 bulan.
  • Nominal sisa pulsa pengirim minimal 5000 sehabis melaksanakan transfer pulsa.




Itulah info seputar cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel, biar sanggup menjadi contoh info mengenai ketentuan bagaimana melaksanakan transfer pulsa untuk pengguna kartu Indosat ooredoo IM3.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post