Id Outlet Indosat Ooredoo 2019

FAST DOWNLOADads
Download

TransferKuota – ID Outlet Indosat ini diharapkan ketika proses aktivasi kartu perdana, semua provider mulai dari Telkomsel, Indosat, Axis, Three, Smartfren dan lainnya tentu punya instruksi Outlet masing masing. Kali ini admin akan menunjukkan kumpulan kodenya untuk anda yang ingin melaksanakan aktivasi kartu. Karena kalau tidak, nantinya kartu perdana indosat tidak dapat dipakai dan yang lebih parah dapat terblokir, kalau hingga ini terjadi, maka anda harus tiba ke service center untuk dapat mengaktifkan kartu indosat yang sudah hangus atau mati.





 ini diharapkan ketika proses aktivasi kartu perdana ID Outlet Indosat Ooredoo 2019
cara aktivasi perdana dengan id outlet indosat




Sebenarnya kalau anda pribadi membeli kartu di counter HP biasanya tidak perlu melaksanakan langkah ini sebab nomor sudah di aktivasi oleh si penjual, namun kalau kita ketika itu hanya membeli kartunya saja tentu kita harus melakukannya sendiri. Untuk cara mendapat dan daftar id outlet Indosat ooredoo sendiri sangatlah mudah.





Indosat ketika ini dapat dibilang salah satu operator seluler yang paling banyak dipakai sebab harga paketan internet yang cukup murah menyerupai yang terbaru ada kuota yellow 1 GB hanya 1 Ribu rupiah saja, selaini itu jaringan Indosat juga terbilang sudah mulai manis sebab menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia dan sudah 4G LTE.





Kode ID Outlet IM3 dan Mentari yang akan admin share dibawah ini dapat untuk semua kawasan mulai dari jateng, Jawa timur, bandar lampung, tangerang selatan, kudus, boyolali, batam, garut, cilacap, Purwokerto, jogja, kalimantan timur dan semuanya.





Berikut ini kodenya…





  1. 1302489
  2. 1504442
  3. 1478436




Nah bila anda sudah mengetahui instruksi outlet yang aktif dan dapat digunakan, langkah selanjutnya ialah memasukan instruksi outlet tersebut, langkahnya diantara lain:





Cara Registrasi Kartu Perdana dengan ID Outlet Indosat





  • Masukkan SIM Card perdana yang ingin di registrasi.
  • Kemudian nyalakan ponsel dan ketika sudah menyala, nantinya otomatis akan muncul pemberitahuan yang pada dasarnya menyuruh anda melaksanakan aktivasi kartu prabayar.




 ini diharapkan ketika proses aktivasi kartu perdana ID Outlet Indosat Ooredoo 2019
kode id outlet indosat




  • Klik OK dan akan tampil laman untuk pengisian kodenya yang berisi keterangan ID Outlet Indosat alfabet, silakan masukkan salah satu instruksi diatas (pastikan instruksi dimasukan dengan benar, bila salah, periksa lagi siapa tahu ada kesalahan penulisan angka).




 ini diharapkan ketika proses aktivasi kartu perdana ID Outlet Indosat Ooredoo 2019
id outlet indosat 2018




  • Klik OK.
  • Di proses selanjutnya, anda akan disuruh juga mengisi data identitas diri mulai dari nama, alamat dan beberapa data pribadi lain, isikan sesuai data anda sendiri.
  • Apabila semua proses sudah selesai, akan muncul pemberitahuan bahwa proses aktivasi sudah berhasil dan mulai kini anda sudah dapat menggunakan kartu perdana tersebut.




Namun yang perlu diingat, kini ini tidak cukup untuk pendaftaran itu saja, tapi juga harus pendaftaran ulang prabayar dengan menggunakan NIK dan KK ke 4444 berdaasarkan hukum gres pemerintah.





Informasi Indosat Lainnya :









Harap sesudah melaksanakan aktivasi kartu dengan ID Outlet Indosat, anda juga harus pendaftaran ke 4444 biar tidak terjadi pemblokiran sebab menurut pengalaman admin, nomor yang tidak pendaftaran ke 4444 akan terblokir yang menciptakan tidak dapat SMS, Nelpon dan internetan.





Jika masih ada pertanyaan lain seputar pembahasan admin diatas, jangan ragu untuk bertanya via kolom komentar dibawah ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post