Download Aplikasi Hallo Ndasmu, Apk Mod Bussid

FAST DOWNLOADads
Download

Kalau biasanya admin share kumpulan Mod Bussid, kali ini sedikit berbeda adalah Hallo Ndasmu APK. Mungkin banyak yang belum tahu sebab biasanya pecinta Game Bus Simulator Indonesia downloadnya mod dan livery bussid. Game ini memang sedang sangat diminati oleh banyak orang sebab keseruannya memainkan game dengan genre simulasi dan bernuansa Indonesia.





 kali ini sedikit berbeda adalah Hallo Ndasmu APK Download Aplikasi Hallo Ndasmu, APK Mod Bussid




BUSSID sendiri memang game buatan orisinil anak bangsa, jadi tidak heran kalau gamenya lingkungannya mulai dari Bangunan, kota dan lainnya menyerupai mirip di Indonesia, jadi gamenya tambah seru deh.





Dan yang paling aku suka dari Game ini adalah kebebasan menggunakan Mod Bussid sehingga kita sanggup mengganti kendaraan semau kita unlimited sebab di internet ada berbagai mod keren dan terlebih ada ratusan atau bahkan ribuan livery yang sanggup mempercantik tampilan mod.





Fitur Aplikasi Hallo Ndasmu APK





Oke bagi yang belum tahu, apa sih itu Hallo Ndasmu APK MOD BUSSID?





Hallo Ndasmu Apk ini dikembangkan oleh SunMax dimana singkatnya ini merupakan aplikasi Bussid yang sudah dimodifikasi mulai dari penggalan suaranya saja. Terdapat beberapa fitur keren dari Hallo Ndasmu APK diantara lain:





Suara Kreket-Kreket





Saat menjalankan bis dan bergoyang baik itu ke kanan maupun sebaliknya, nanti akan ada bunyi kreket-kreket yang mebuat game ini jadi lebih realistis banget.





Suara REM





Sejatinya kalau kita mengendarai kendaraan niscaya kadang muncul bunyi REM menyerupai di Film kan? Nah di Game Hallo Ndasmu Modifikasi Bussid ini juga ada bunyi rem ketika mengendarai mod bussid.





Suara Klakson dan Telolet





Kita juga sanggup membunyikan klakson dengan bunyi macam-macam salah satu yang sempat viral adalah klakson Telolet.





Suara Mesin Sein dan Penyeka Kaca





Dua bunyi ini juga patut ada di game bus simulator sebab semakin seru dan keren tentunya, bahkan ketika kita starter juga akan bunyi lho.





Stir Hino





Stir yang dipakai [ada kendaraan adalah stir hino truck yang keren abis dan tampilannya klasik banget.





Traffic Maps





Jika kalian galau memilih jalan ketika bermain game Bussid ini maka gunakanlah Hallo Ndasmu APK sebab terdapat Traffic Maps sehingga semakin keren dan seru.





Tidak ada Iklan





Berbeda dengan versi biasa, aplikasi Hallo Ndasmu MOD BUSSID ini bebas iklan. Selain itu juga nantinya ratis tol, derek dan masih banyak fitur aksesori lain.





Untuk fitur dasar lain Hallo Ndasmu ini tentu menyerupai mirip game bus simulator Indonesia mulai dari ngelayap, narik, multiplayer dan kita juga sanggup menggunakan Mod Bussid menyerupai biasanya.





Download Hallo Ndasmu APK Terbaru 2019





Nah bagaimana? Tertarik untuk menggunakannya? Yuk eksklusif saja download kini aplikasi Hallo Ndasmu versi terbaru 2019 gratis.





Link : Lewat Sini





Lalu bagaimana cara installnya? Gampang kok, kalian cukup mengaktifkan fitur atau pengaturan “unknown source” atau sumber daya tak dikenal di penggalan pengaturan aplikasi pada HP kalian masing-masing.





Setelah itu install menyerupai biasa, apabila gagal menggunakannnya silakan restart HP atau kalau masih belum berhasil maka tampaknya harus uninstall game bus simulator Indonesianya versi ori dulu. Apabila masih ada pertanyaan lain seputar Download Hallo Ndasmu Apk sanggup komentar dibawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post