Mod Bussid Bus Uhd Shiver Zwin

FAST DOWNLOADads
Download

Bus Simulator Indonesia memang semakin populer alasannya yaitu aneka macam pemainnya, salah satu hal yang menciptakan game buatan Maleo yang dikenal dengan sebutan BUSSID ini yakni kebebasan kita mengubah kendaraan dengan menggunakan Mod Bussid. Ada ratusan atau bahkan ribuan MOD yang dapat dipakai dari mulai kendaraan Truck, Bus, Mobil hingga Motor juga ada. Namun yang paling laku yakni Mod Truck dan Bus.





Bus Simulator Indonesia memang semakin populer alasannya yaitu aneka macam pemainnya Mod Bussid Bus UHD Shiver Zwin




Setelah sebelumnya admin share Mod Truck Fusso dan Volvo, kali ini giliran BUS tepatnya Bus Shiver Zwin tipe UHD (Ultra High Desk). Bus ini mempunyai ciri khas tampilan yang besar alasannya yaitu High Desk yang tentu menarik. Yang paling aku suka dari Mod BUS Shiver Zwin BUSSID ini yakni tampilannya warna Black n White yang menciptakan gahar.





Bukan cuma dari segi tampilan saja gaes, tapi dari segi fitur juga mantap banget, berikut beberapa kelebihan pada mod ini :





Bus Simulator Indonesia memang semakin populer alasannya yaitu aneka macam pemainnya Mod Bussid Bus UHD Shiver Zwin




  • Lampu Sein Nyala




Fitur lampu sein nyala dengan baik ketika digunakan, tentunya ibarat ketika mengendara ibarat biasa kita niscaya butuh lampu sein supaya dapat lebih gampang dalam memainkan dan menjalankan Kendaraan di Game Bussid ini.





  • Wiper Nyala




Di Game ini seringkali cuaca berkembang menjadi hujan, fungsi wiper tentunya bakal sangat mempunyai kegunaan banget khususnya untuk kalian yang suka main bussid dengan kamera dashboard alasannya yaitu dengan penggunaan kamera ini sensasi nyetir berasa banget.





  • Pintu Bisa Terbuka




Pintu pada mod bussid bus ini dapat terbuka semuanya jadi mod ini cocok untuk kalian yang ingin main mode “Narik” sehingga dapat mencari penumpang sebanyak-banyaknya supaya dapat mendapat banyak uang di game bus simulator Indonesia.





  • Ada Laptop Maps di Dashboard Sopir




Ini juga penting alasannya yaitu ketika kita menyetir dengan kamera model sorot dashboard mobil, nanti ada laptop yang mengambarkan tampilan Maps sehingga dapat memudahkan kita menentukan alur jalan.





  • Tidak Goyang Saat Nyetir




Meskipun mod bus ini terbilang cukup besar tampilannya dan ukurannya tidak mengecewakan tapi pas dijalankan tidak terjadi goyang kok ketika menyetir, jadi enjoy aja dan kecepatan bus juga tidak mengecewakan banget, tidak pelan meskipun tampaknya masih kalah cepet dengan mod lain.





Oke bagi yang sudah tidak sabar, yuk pribadi saja unduh Mod bussid diatas sekarang.





Bus Simulator Indonesia memang semakin populer alasannya yaitu aneka macam pemainnya Mod Bussid Bus UHD Shiver Zwin




Link : Download MOD-nya Disini





Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Mod Bussid Bus Shiver Zwin UHD ? Langsung saja download dengan mengunjungi link diatas dan pasang segera modnya (Saat pasang MOD harus konek ke internet)





Download Juga :

Aplikasi Halo Ndasmu APK BUSSID MOD



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post