Game Perang Offline

FAST DOWNLOADads
Download

Game Perang Offline merupakan salah satu genre Game Terbaik 2019 yang paling banyak dicari oleh para pecinta gamers alasannya yaitu memang sangat seru untuk dimainkan. Karena Game offline, sudah niscaya aplikasinya ukuran kecil. Namun jangan khawatir, daftar game android bertemakan perang yang akan menyajikan pertarungan senjata, kerajaan dan sejenisnya akan menciptakan kalian enjoy menikmati permainan alasannya yaitu sudah didukung oleh grafik kualitas HD.





merupakan salah satu genre Game Terbaik  Game Perang Offline




Tidak kalah seru dari genre Game Petualangan Offline maupun Game RPG Offline Mod yang sudah admin share sebelumnya, game ini menuntut kalian untuk cendekia mengatur taktik yang pastinya nuansa perang akan sangat terasa. Kalau kalian sudah biasa memainkan game yang Mirip COC maupun yang lain, niscaya akan sangat gampang dalam memainkan game android HD berikut:





Kali ini admin hanya akan mereview untuk versi Mobile Gamenya saja, untuk yang ingin mencari game offline genre perang di PC dengan ukuran Ringan akan bisa request nanti admin buatkan.





1. Game Cover Fire : Sniper Shooting





Pada urutan teratas, ada sebuah game berjulukan Cover Fire yang sedang cukup terkenal dikala ini. Bahkan ratingnya saja 4.7 yang tentu bisa dipastikan kalau kualitas gamenya memang bagus. Genera Games sebagai developer Game ini memang sangat memperhatikan kualitas Cover Fire terbukti dari tampilan gamenya yang ber-Grafik HD walaupun hanya dengan ukuran 31 MB saja. Selain itu gamelaynya juga sangat seru dimana kalian akan benar-benar mencicipi sensasi bermain Game dengan size kecil ini.





2. Brother In Arms





Selanjutnya, ada sebuah game besutan Gameloft sebagai salah satu developer game terbaik dan terpopuler di Dunia yakni Brother In Arms 3. Game ini menyajikan permainan yang sangat seru dan menyediakan 2 mode play diantaranya RAID dan Campaign. Meski offline, tapi grafik HD dan ukuran juga tidak terlalu berat juga lho! Brother in arms ini menyediakan nuansa perang dunia ke 2 yang tentu sangat seru dan menantang.





3. Elite Killer : SWAT





Bukan hanya sekadar perang saja, game ini juga bisa memuaskan kita yang ingin bermain game dengan penuh taktik dan petualangan. Ya, Elite Killer : SWAT ini merupakan sebuah game dimana kalian musti menjadi pasukan khusus berjulukan SWAT yang diberi misi untuk mengalahkan lawan. Elite Killer sendiri Game bertemakan tentara yang patut kalian coba. Dikembangkan oleh CanadaDroid, Elite Killer sudah mendukung tampilan grafis yang sudah HD dan terdapat banyak senjata dan prajurit yang bisa kalian gunakan serta kapal perang untuk menciptakan game ini semakin seru.





4. GunShip Strike 3D





Apakah ada game offline kualitas grafis 3D? Pasti ada dong, Kalian musti coba GunShip Strike! Di game ini kalian akan menikmati serunya berperang memakai helikopter tempur, gameplaynya kalau berdasarkan aku itu biasa sebenarnya, tapi alasannya yaitu tampilan sudah 3D tentu menciptakan poin plus pada game Gunship Strike ini.





5. Star Warfare 2 : Payback





Star Warfare 2 juga tidak kalah seru dari beberapa game diatas. Selain Game diatas bisa multiplayer yang sudah admin sebutkan diatas. FREYR GAMES sebagai sang developer membekali game ini dengan abjad player yang unik dan sudah 3Dimensi. Meskipun begitu, nuansa perangnya begitu berasa pada game yang mengharuskan kalian melawan para alien yang menyerang bumi.





6. Nova Legacy





Mirip menyerupai GunShip, Nova Legacy ini merupakan game yang berlatar belakang pesawat. Ya, kalian musti menyusup ke dalam pesawat musuh dimana kalian sudah dibekali senjata untuk melawan nantinya, di dalam game ini kalian akan menjalankan misi yang sangat seru, sekaligus taktik juga. Tentu saja alasannya yaitu ada senjata, Nova Legacy mod ini sangat seru untuk dimainkan. Nah bagaimana? Tertarik untuk memainkannya?.





7. Tiny Troopers 2 : Special Ops





Chilingo yang merupakan developer game Tiny Troopers nampaknya ingin menawarkan nuansa yang berbeda pada kebanyakan game android , kalau biasanya abjad pemain itu biasanya tentara, kalau di game tiny troopers ini karakternya lucu, tapi jangan salah. Game ini sangat seru untuk dimainkan alasannya yaitu ukuran ringan dan grafis sudah HD serta gameplay yang memang sangat menarik.





8. Respawnables – FPS Pasukan Khusus





Kalau kalian sedang mencari game yang berbau FPS dan taktik atau bahkan adventure, Respawnables ini bisa jadi rujukan game yang patut kalian mainkan. Game besutan Digital Legends Entertainment SL ini mempunyai 185 misi yang ada serta tersedia juga untuk mode offline. Kalian akan menjadi seorang player dengan skill penembak terbaik. Dengan banyaknya misi yang ada, niscaya kalian tertantang untuk mencobanya kan?.





9. Shadow Strike





Sama menyerupai Elite Killer : SWAT, Shadow Strike ini termasuk perang tentara atau bertemakan militer yang juga sangat keren. Tema militernya sangat berasa yang menyajikan peperangan yang luar biasa, terlebih kualitas grafisnya sudah HD yang tentu sangat menarik untuk dicoba bukan?.





10. Ben10 Xenodrome Plus





Pasti tahu dong serial animasi Ben 10 atau Ben Ten? Kalian juga bisa menikmatinya dalam sebuah game lho! Karakter Ben ini sudah ada di dalam game Ben10 Xenodrome Plus yang sangat menarik untuk dimainkan. Kalian akan melawan sekiranya 15 musuh dengan kekuatan yang berbeda, tentu saja game terbaik yang satu ini akan sangat seru dengan pemberian grafis dan audio yang super.





11. Destroy Gunners SP





Dari semua game diatas, Destroy Gunners SP ini yang ukurannya paling kecil hanya 18 MB saja. Namun dari segi grafis tidak kalah cantik kok. Game ini selain perang, bisa juga disebut sebagai game FPS, nah daripada penasaran, yuk pribadi saja cobain keseruannya.





12. Six Guns : Gang ShowDown





Terakhir, ada game mobile Terbaru 2019 yang sangat rekomended untuk kalian yakni Six Guns : Gang ShowDOWN yang merupakan game garapan gameloft. Six Guns Gang Showdowsn ini terinspirasi dari Red Dead Redemption yang akan menciptakan kalian menghadapi aneka macam musuh yang ada. Latar belakangnya yaitu bangunan kuno dimana kalian akan berperan menjadi cowboy. Sudah di download puluhan juta kali, game ini bisa dimainkan untuk kalian yang mempunyai smartphone android.





Cek Juga :









Itulah daftar Game Perang offline terbaik android yang bisa kalian coba, happy gaming!. Beberapa permainan diatas bisa multiplayer dan ada versi MOD Apk, bahkan ada yang menyerupai PUBG namun dengan size kecil. Semoga bermanfaat ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post