Setting Apn Xl 4G Tercepat 2019

FAST DOWNLOADads
Download


Transferkuota.COM – Selain memakai aplikasi VPN menyerupai Psiphon Pro misalnya, salah satu cara yang paling efektif untuk mempercepat jaringan atau koneksi internet yaitu dengan mengubah Access Point Name. Kali ini admin akan share beberapa daftar Setting APN XL 4G.


Untuk kau yang sering memakai saluran internet untuk browsing, streaming ataupun untuk bermain game online menyerupai Mobile Legends tentu butuh koneksi internet yang cepat dan tidak lemot, apalagi bila untuk game online, sangat kesal bila datang tiba koneksi lemot yang karenanya menciptakan koneksi terputus.


 salah satu cara yang paling efektif untuk mempercepat jaringan atau koneksi internet yait Setting APN XL 4G Tercepat 2019
apn xl


Bukan sekadar cepat saja, pastikan juga APN XL 4G Lte yang digunakan juga harus Stabil, percuma juga bila pakai APN Tercepat tapi tidak stabil yang karenanya justru menciptakan sinyal jadi sering hilang.


Lihat juga Info Lain :




XL Axiata sendiri sebagai provider juga memperlihatkan keleluasaan untuk setiap penggunanya sanggup mengubah settingan APN defaultnya, hal tersebut tidak asing memang alasannya yaitu provider lain juga demikian mulai dari Telkomsel, Indosat, Axis maupun 3 dan lainnya. Perlu kau tahu, settingan APN xl full speed yang admin share ini sanggup digunakan di semua kartu atau paketan internet xl mulai dari xtra combo lite, hotrod dan lainnya.


Setting APN XL 4G LTE di Android Terbaru


Untuk jenis pengaturan access point name di provider XL sendiri sebetulnya sama saja di semua HP baik itu Android maupun iPhone atau bahkan di modem. Namun semoga lebih terperinci berikut admin share juga cara mengaturnya alasannya yaitu tentu cara settingnya beda sajian (untuk pengguna iPhone, caranya ada di bawah ya).



  • Untuk ponsel android, buka sajian pengaturan atau setelan (Admin pakai HP xiaomi, untuk brand lain sesuaikan saja).

  • Kemudian pada tab jaringan, pilih Kartu SIM dan Jaringan Seluler.

  • Lalu klik SIM Card yang ingin di rubah pengaturan access point namenya.

  • Setelah itu, anda akan mendapati beberapa pilihan, klik APN atau Nama Tititk Akses.


 salah satu cara yang paling efektif untuk mempercepat jaringan atau koneksi internet yait Setting APN XL 4G Tercepat 2019
apn xl 4g tercepat



  • Klik tombol Apn Baru pada bab bawah sajian .


*Admin sarankan pilih APN gres saja,  jangan rubah yang versi defaultnya,  kenapa? Ini semoga ketika kita ingin kembali ke pengaturan awal, kita cukup klik saja APNnya dan tidak perlu khawatir kita lupa settingan defaultnya kan?.



  • Kemudian akan muncul beberapa daftar yang harus kau isi mulai dari Nama, Apn, Password dan lain sebagainya, kau sanggup gunakan beberapa Settingan APN XL 4G yang admin list di bawah ini:.


 salah satu cara yang paling efektif untuk mempercepat jaringan atau koneksi internet yait Setting APN XL 4G Tercepat 2019
SETTING APN XL 4G


*Cukup isi pada Nama dan APN saja, untuk yang lain menyerupai Port, Proxy, Sandi dan lainnya biarkan saja tidak perlu diisi.


Nama : xl play


APN : www.xlplay.net


Nama : xl speed


APN : www.xlspeed.co.id


Nama : XL Broadband


APN : Internet


APN : www.xlsuper.net


*Jika sudah di isi, jangan lupa simpan dengan cara klik “Lainnya”, kemudian simpan. Setelah itu admin sarankan untuk mengaktifkan mode penerbangan dulu sebentar, kemudian nonaktifkan lagi, ini supaya koneksi sanggup me refresh.


 salah satu cara yang paling efektif untuk mempercepat jaringan atau koneksi internet yait Setting APN XL 4G Tercepat 2019
apn xl 4g tercepat


APN XL 4G Paling Stabil di iPhone


Seperti yang admin katakan diatas, jenis access point namenya sama saja, tapi untuk langkah masuk ke menunya tentu beda, nah di iPhone itu caranya:



  1. Buka sajian pengaturan.

  2. Klik cellular.

  3. Pilih cellular data options.

  4. Pilih lagi cellular data network.


Lalu tambahkan APN XL 4G Unlimited yang admin share diatas.


Itulah beberapa kumpulan settingan APN XL 4G Tercepat dan paling stabil untuk android dan iPhone. Dengan adanya pengaturan diatas sekarang jaringan 4G LTE sanggup semakin cepat untuk internetan. Sebenarnya penggunaannya bukan hanya untuk memperkuat atau menstabilkan jaringan saja, kadang juga sering digunakan untuk trik internetan gratis yang di kombinasikan dengan pengaturan proxy dan lainya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post