Aplikasi Edit Video Untuk Iphone Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Saat ini animo video editing memang sedang naik daun terutama seiring berkembangnya dunia Youtube, kini banyak banget Youtubers terkenal bahkan dari kalangan artis. Tidak heran banyak yang jadi ingin punya jago untuk dapat edit video sehingga dapat eksis di banyak sekali macam sosial media atau hanya untuk keperluan iseng saja bikin video.





Saat ini animo video editing memang sedang naik daun terutama seiring berkembangnya dunia  Aplikasi Edit Video Untuk iPhone Terbaik




Nah di kurun digital ibarat kini ini untuk ngedit video itu semakin mudah, tidak harus pakai Laptop atau PC alasannya dengan bermodalkan smartphone saja sudah cukup untuk menghasilkan video berkualitas, meskipun tentu saja kesudahannya lebih anggun jika kita edit video dari laptop alasannya dapat menambahkan banyak sekali macam dampak keren.





Tapi sudah banyak juga kok aplikasi smartphone yang dapat menawarkan fitur keren dalam hal editing video, nah apa saja aplikasinya? Simak ulasannya berikut khusus untuk kalian pengguna iPhone atau iPad.





Unduh Juga : Vsco FullPack APK iPhone





Luma FX





Aplikasi edit video untuk iPhone dan iPad yang pertama yaitu LumaFX, apk ini mendukung beberapa dampak keren ibarat blur atau portrait, dampak pixel bahkan kita dapat juga menyematkan dampak distorsi juga lho.





Yang kerennya lagi ada fitur keyframing untuk membuat dampak jadi lebih hidup pada video dan beberapa video yang dapat dihasilkan dari apk editing LUMA FX ini mulai dari 120 FPS, 240 FPS dan time lapse video juga bisa.





Unduh Juga : Kinemaster Mod Apk





iMovie





Tidak kalah dari LumaFX, aplikasi iMovie juga cukup recommended dan aplikasi ini merupakan salah satu yang sangat terkenal untuk Apple alasannya dapat membuat video keren. Kenapa? Karena pada iMovie sudah tersedia 15 tema video yang dapat dipakai untuk kalian mengedit video, jadi tidak perlu menambahkan dampak tertentu yang ribet bahkan kalian tidak akan galau mau bikin video ibarat apa, alasannya sudah ada tema yag dapat menjadi referensi.





Video Editor Free





Ada beberapa kelebihan APP yang satu ini mulai dari kita dapat menambahkan dampak musik, audio, voiceover dan banyak sekali macam fitur editing video keren lainnya yang penggunaannya sangat mudah. Kalau yang aku suka dari video editor free yaitu dapat dipakai untuk memotong, menggabungkan video jadi 1 sehingga sangat usefull banget deh pokoknya!.





Perfect Video





Aplikasi edit video Iphone yang berikutnya yaitu Perfect Video, perfect alasannya dapat dipakai untuk membuat video dengan kualitas resolusi HD yaitu 1920X1080 ! Keren kan?.





Beberapa jenis video yang sangat dapat dibentuk dari aplikasi ini yaitu video bertemakan slideshow yang berupa foto-foto banyak jadi video, alasannya banyak dampak keren yang dapat digunakan. Tentu saja perfect video juga mendukung fitur lain ibarat menambahkan teks maupun dampak pada video.





Watermark Video Square





Watermark Video Square juga sangat recommended buat kalian yang mau bikin atau ngedit video di iPhone alasannya aplikasi ini mendukung fitur dasar editing video ibarat menambahkan dampak transisi, audio, warna bahkan dapat membuat dampak blur pada video yang tentu sangat keren bukan?.





Splice





Kalau mau bikin video yang ada dampak ibarat menambah backsound, dampak audio, transisi dan gerak dan lain sebagainya, Splice APP ini dapat jadi pilihan alasannya mendukung fitur tersebut. Keunggulannya yaitu dapat dipakai secara gratis dengan mendownloadnya melalui App Store, tapi jika mau fitur yang lebih keren lagi, dapat pakai pilihan premum untuk membuat video berkualitas.





VideoShop





Aplikasi edit video di Iphone yang selanjutnya yaitu VideoSHop. Apk ini mendukung banyak sekali fitur keren ibarat menambahkan teks, dampak transisi pada video dan sama ibarat iMovie, ada tema video yang dapat dipakai untuk memudahkan kalian dalam membuat video dengan kualitas tinggi.





Demikian beberapa aplikasi edit video untuk iPhone atau iOS, dengan adanya aplikasi diatas kini kita dapat dengan gampang untuk dapat ngedit dan membuat video berkualitas kita sendiri, tentu saja masih banyak apk yang lain, nah jika mau fitur yang lebih aku sarankan gunakan yang versi premium atau berbayar.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post