Info Arti Arahan Resi Dan Gateway Pengiriman Jt Express

FAST DOWNLOADads
Download

Saat membeli barang secara online kita tentu kadang merasa was-was mengenai pengiriman paket barang yang kita pesan apalagi bila lokasi kita di kawasan terpencil dan barang yang kita beli harganya memang mahal. Oleh alasannya ialah itu tidaklah heran bila semua jasa ekspedisi memberi kemudahan cek resi untuk para pengguna.





Saat membeli barang secara online kita tentu kadang merasa  Info Arti Kode Resi dan Gateway Pengiriman JT Express
image source : jne.co.id




Namun apa kesudahannya bila kita tidak tahu arti aba-aba resi dan gateway pengiriman? Tentu pengecekan yang kita lakukan akan sia-sia. Nah kali ini admin akan menyebarkan info soal arti aba-aba Resi dan Gateway pengiriman jasa ekspedisi yang dikala ini sangat populer alasannya ialah dipakai di banyak sekali Toko Online menyerupai Shopee, Lazada, Bukalapak dan lain sebagainya yakni J&T Express





Dengan mengetahui mekanisme cek resi dan tahu arti aba-aba pengiriman tentunya akan menciptakan kita hening dan terang status pengiriman barang yang kita pesan. Hal ini juga dapat dipakai apabila nantinya pengiriman mengalami kendala, kalian dapat cek setiap waktu untuk laporan ke CS toko Online tempat kalian order barang.





Saya pribadi seringkali berbelanja online dan sudah pernah mencoba beberapa Jasa Ekspedisi mulai dari JNT Express, JNE, Acommerce, Ninja Express, SiCepat dan lainnya. Sebenarnya ingin tau dengan TIKI namun untuk sementara belum dulu deh, hehehe.





Dari jasa ekspedisi tersebut, saya jujur saja paling suka dengan JNE, J&T dan Sicepat. Ninja Express juga elok hanya saja saya kurang suka dengan kemudahan cek resi Ninja Express yang berdasarkan saya kurang terang menawarkan info status pengiriman, tapi untuk kecepatan tidak mengecewakan kok.





Oke pribadi saja berikut ini beberapa daftar arti aba-aba resi dan gateway pengiriman J&T.





  • Sedang menjalankan simpan scan




Paket pesanan kalian sudah datang di Drop Point J&T dan belum dilakukan proses, biasanya dikarenakan datang dikala jam kerja atau sedang overload.





  • Sedang menjalankan bermasalah scan.




Ini menyerupai mirip arti sebelumnya, hanya saja kalau ini belum dikirim biasanya dikarenakan ada duduk kasus tertentu dari paket atau dari pihak J&T itu sendiri.





  • Sprinter sedang mengirim




Paket sudah dalam pengiriman dan sudah dibawa sprinter atau kurir menuju lokasi.





  • Gateway




Ini berarti paket barang kalian masih di gudang atau gateway J&T yang terletak tersebar di banyak sekali kota dan masih dalam proses sorting.





  • Invalid Airway Bill




Ada kesalahan nomor resi, jangan hingga salah memasukan 1 aba-aba pun pada nomor resi ya.





  • Simpan




Paket sedang dalam penyimpanan alasannya ialah waktu pengiriman pada hari itu sudah selesai.





  • Paket diterima




Barang hilang, eh maksudnya paket sudah hingga ke tangan kalian 😀





Nah selain itu ada beberapa aba-aba Gateway J&T Express yang merupakan kota tempat singgah paket pengiriman, berikut ini tabel arti gateway.





Baca Juga :

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga





Kode Gateway J&TNama Kota
BTHBatam
BTJBanda Aceh
KNOMedan
PDGPadang, Sumatera Barat
PKUPekanbaru, Riau
PLMPalembang, Sumatera Selatan
TKGBandar Lampung
TNJPangkal Pinang
BDOBandung, Jawa Barat
JKTJakarta
JOGJogja




Untuk mengetahui lokasi gateway contohnya ingin tahu alamat Bdo gateway, jkt gateway, bki gateway, tgr gateway kalian dapat pribadi saja searching di Google nantinya akan pribadi tampil alamat lengkap gateway tersebut.





Nah itulah info mengenai Daftar Arti aba-aba Resi dan Gateway Pengiriman J&T, biar dengan adanya info diatas dapat menciptakan kalian tidak cemas lagi mengenai pengiriman paket pesanan alasannya ialah dapat memantau perkembangan pengiriman dengan gampang apalagi kini sudah banyak kemudahan cek resi gratis yang disediakan baik oleh pihak ekspedisi maupun dari pihak ketiga.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post