Aplikasi Omg

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Beberapa waktu belakangan ini sedang cukup viral sebuah Aplikasi yang berjulukan OMG. Khususnya untuk para pengguna sosial media Facebook. Di dalam aplikasi ini, ada beberapa games yang berupa pertanyaan unik misalnya mengenai Gambaran Jodoh, Diri Pribadi atau pertanyaan ibarat apa kau di masa Mendatang dan lain sebagainya. Bisa dibilang ibarat mirip sebuah ramalan, tapi tenang, ini bukan ditujukan untuk meramal kok, hanya untuk seru-seruan saja.


Tentu kebenarannya 100% Tidak Benar. Misalnya kau mencoba mengetes pertanyaan Siapa Jodoh Kamu, kemudian nantinya Aplikasi OMG ini menampilkan bahwa Jodoh Kamu yaitu Nissa Sabyan…#Ehem. Jangan percaya ya, sekali lagi, ini hanya untuk keseruan iseng saja, nantinya jawaban yang di sanggup mampu di share ke beranda Facebook sebagai status, semakin unik pertanyaan yang kau test, maka akan semakin seru rasanya.


OMG sendiri bahwasanya sudah banyak aplikasi sejenis ini, namun biasanya hanya berupa situs website, berbeda dengan OMG yang menyediakan versi aplikasinya juga sehingga lebih keren dan gampang untuk digunakan. Tentu saja apk ini hanya sanggup dipakai oleh pengguna Facebook dimana nantinya kau harus login dulu pakai akun facebook pribadi kamu.


Lihat Juga : kpn tv


Cara Menggunakan Aplikasi OMG Facebook



  1. Pastikan kau punya akun FB dulu tentunya, sesudah itu kunjungi link di samping ini : https://www.facebook.com/instantgames/play/455676461606571/?source=canvas_divebar.

  2. Setelah itu pada halaman awal aplikasi OMG akan muncul daftar pertanyaan, pilihlah pertanyaan yang unik.

  3. Nantinya kau akan segera mendapat jawaban menarik yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut.

  4. Selanjutnya kalau jawaban sudah muncul, pribadi saja share balasannya ke Facebook untuk dijadikan status kamu.


Oke itulah seputar Aplikasi OMG yang sedang viral di kalangan pengguna Facebook, supaya gosip diatas sanggup membantu kau semua dalam menggunakan sosial media terpopuler yang satu ini.


Ya, Facebook atau yang biasa dikenal dengan sebutan FB, sekarang memang menjadi platform media umum yang paling banyak digunakan, meskipun Instagram sekarang sudah sangat viral, namun kepopuleran FB masih tetap bertahan dan fitur yang ada pun terus diupdate sehingga menciptakan orang betah menggunakan aplikasi atau sosial media yang satu ini.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post