Kode Aktivasi Zal Tv Terbaru Dan Channel Premium Lain

FAST DOWNLOADads
Download

Zal TV dikala ini memang sedang sangat terkenal di kalangan pengguna IPTV. Dengan Zal TV, kita sanggup dengan gampang untuk menonton Channel TV alasannya ialah kita hanya perlu arahan aktivasi untuk menjalankan apliksinya. sehingga tidak perlu ribet mencari url IPTV maupun file M3U.





 dikala ini memang sedang sangat terkenal di kalangan pengguna IPTV Kode Aktivasi ZAL TV Terbaru dan Channel Premium Lain




Tv internet kini memang menjadi kebutuhan bagi banyak orang mengingat perkembangan smartphone memang sangat cepat dan pesat sehingga kegiatan nonton TV saja kini sudah mulai beralih dari TV Digital biasa ke TV Smartphone, terlebih kini sudah banyak sekali layanan streaming TV Online ibarat dari Vidio, NET TV, dan banyak sekali aplikasi streaming yang juga ada di Google Play Store.





Bukan cuma TV saja tapi kini film juga sudah sanggup dinikmati hanya bermodalkan smartphone misalkan saja pakai Aplikasi Maxstream, Iflix dan lain sebagainya.





Baca Juga : Kode Remot TV LG





Activation code untuk channel 18+ ini sanggup dibilang yang paling rumit untuk di dapatkan, dan ada masa expirednya ya, untuk daftar kodenya sanggup pakai arahan berikut ini. silakan coba satu per satu, semuanya aktif hingga tanggal 26 november 2018, tentu akan saya update lagi di 27 november nanti. Maka dari itu jangan lupa share postingan ini sebanyak banyaknya ya! Agar saya lebih semangat lagi update, hehehe.





Bagi kalian yang merupakan pengguna IPTV tentu sudah tidak absurd dengan aplikas ini kan? ZAL TV merupakan apk android khusus untuk pengguna IPTV, ya ibarat Pemutar IPTV, bedanya kita tidak perlu memasukan url dan playlist M3U. Banyak sekali arahan aktivasi Zal TV mulai dari channel Indonesia, channel olahraga dan termasuk channel khusus remaja ibarat yang akan saya share pada kali ini.





2993967093 = EXPIRED 26/11/2018
5676988746 = EXPIRED 26/11/2018
4976851857 = EXPIRED 26/11/2018





Kode Zal TV Bein Sport HD Terbaru : 2203117233





Kode Aktivasi Zal TV Channel TV US : 7773919826





Sekadar perhiasan saja, bagi kalian yang ingin pakai apk TV Online, sanggup pakai KPN TV, ada channel Indo, luar dan ada juga channel TV 18+nya, Baca Juga : KPN TV!





Catatan : Kode diatas sanggup saja mendadak tidak sanggup digunakan, alasannya ialah meskipun keterangan hingga 26 november, jikalau arahan tersebut sudah di nonaktifkan pemilik akun maka arahan tidak sanggup dipakai lagi. Dan untuk kalian yang ingin lebih update soal aktivasi ZAL, sanggup gabung grup-grup di Facebook atau platform sosial media lainnya.





Jadi admin harap apabila arahan aktivasi zal TV diatas sudah tidak work untuk dipakai mencari channel tertentu, silakan laporan. Karena ada channel 18+ admin harap jangan dipakai ya khusus untuk channel 18+ jikalau yang lain ya silakan hehehe.





Download Juga : Vidmate APK Versi Lama





Itu ia kumpulan arahan zal TV 18+, agar sanggup membantu dan jikalau arahan tidak work, harap komentar di bawah ya!. Terima kasih.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post