Aplikasi Pembobol Wifi

FAST DOWNLOADads
Download

Untuk sanggup mengetahui password wifi yang dikunci wpa2 kita butuh komplemen aplikasi pembobol wifi. Apk ibarat ini tersedia untuk Laptop/PC maupun Android. Bagi kalian yang belum tahu apa saja aplikasi yang sanggup digunakan, silakan simak ulasan dari admin berikut ini.





Perlu diketahui, aplikasi bobol wifi ini ada yang sanggup diinstall tanpa root dan ada juga yang musti di root dulu. Dan jikalau mau diinstall di PC, ada versinya tersendiri. Saat ini susukan Wifi memang sudah ada dimana-mana baik itu di sekolah, di daerah umum ibarat minimarket bahkan warung-pun sekarang sudah banyak yang menyediakan free wifi.





Untuk sanggup mengetahui password wifi yang dikunci wpa Aplikasi Pembobol Wifi




Namun terkadang ada yang di password sehingga kita tidak sanggup konek ke jaringan tersebut. Nah untuk itu kita butuh Aplikasi yang sanggup untuk hack kata sandi di PC maupun HP semoga sanggup konek dan internetan dengan jaringan tersebut. Oke pribadi saja simak daftarnya berikut:





Cek Juga : Aplikasi Internet Gratis





Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik No Root WPA Android





Pertama, aku akan menunjukkan rekomendasi aplikasi android pembobol wifi terkunci tanpa root dulu, untuk yang laptop nanti dibawah ya. Ada 5 yang paling terkenal dipakai diantara lain:





*Kebanyakan apk untuk membobol wifi di android itu harus di root semoga maksimal, tapi jikalau belum di root dan mau coba, sanggup gunakan aplikasi berikut:





1. AndroDumpper





Untuk sanggup mengetahui password wifi yang dikunci wpa Aplikasi Pembobol Wifi




Aplikasi untuk melihat password wifi yang terkunci di android berikutnya yaitu AndroDumper, kalian tidak perlu melaksanakan root pada OS Android untuk sanggup memakai andro dumpper. Cara penggunaannya sangat gampang alasannya yaitu kalian hanya perlu download, install dan buka aplikasi. Pada halaman beranda akan muncul daftar wifi yang tersedia, pilih yang ingin di bobol dan pilih “No Custom Pin”. Tinggal tunggu hingga proses tamat dan jikalau berhasil maka isu jaringan wifi akan muncul ibarat password.





Download Juga : Aplikasi WPS WPA





2. Network Discovery





Untuk sanggup mengetahui password wifi yang dikunci wpa Aplikasi Pembobol Wifi




Selain itu masih ada lagi aplikasi hack wifi di android yakni Network Discovery yang bukan hanya untuk melihat password saja, bahkan sanggup dipakai untuk menemukan isu detail pada sebuah jaringan yang terdeteksi. Kelebihan ND Apk ini tidak perlu root dan isu yang ditampilkan lengkap.





Download Juga : Aplikasi Ganda





Namun ada juga kekurangannya yakni tidak semua wifi sanggup ditembus dan terdapat beberapa bug, namun tidak problem jikalau kalian selalu mengupdate versi aplikasinya ke yang terbaru.





3. NMap





Untuk sanggup mengetahui password wifi yang dikunci wpa Aplikasi Pembobol Wifi




Sama ibarat andordumpper, NMAP juga sanggup diinstall di smartphone android tanpa root sekalipun. Aplikasi pemetaan jaringan ini sanggup melihat port UDP yang terbuka dan sanggup untuk menemukan host, layanan, paket dan firewall pada suatu jaringan. Sayangnya apk ini tidak sanggup untuk pribadi membobol password wifi, Nmap masih butuh aplikasi komplemen lainyya.





4. Wifi Master Key





Untuk sanggup mengetahui password wifi yang dikunci wpa Aplikasi Pembobol Wifi




Aplikasi untuk bobol wifi android tanpa root yang berikutnya yakni Wifi Master Key.





  1. Cara penggunaanya juga sangat mudah yakni tinggal buka Aplikasi->Pilih Experience Now.
  2. Setelah itu wifi master key akan melaksanakan scan pada jaringan wifi yang ada dan akan tampil isu daftar jaringan wifi yang ada, pilih salah satu.
  3. Setelah itu tinggal klik connect dan apabila muncul notifikasi lagi pilih Yes.




Ikuti langkah hingga selesai, namun perlu diketahui jikalau aplikasi ini membutuhkan paket data reguler, tapi cuma sedikit saja kok sekitar 20Kb-an. Kalau berhasil maka hp android kalian akan pribadi terhubung dengan wifi.





Tambahan : Khusus untuk yang sudah root, dibawah ini aplikasi unggulan yang sangat efektif untuk mengetahui password wifi orang lain lewat android.





5. Penetrate Pro Apk





Di urutan pertama ada aplikasi Penetrate pro yang banyak dipakai untuk HP Android. Kalian sanggup men-download apk ini melalui Link yang ada di internet, nanti akan admin bagikan juga link download-nya. Kelebihan penetrate pro yakni kita sanggup membobol password wifi yang diberi kata kunci WEP dan WPA.





6. Aplikasi Pembobol Wifi Untuk Laptop atau PC





Untuk dikala ini sendiri masih sangat jarang aplikasi versi desktop yang sanggup untuk melaksanakan hack password wifi, sebagai alternatif, kalian sanggup install emulator android di PC windows kalian, kemudian install deh apk android di emulator tersebut.





Cek Juga : Password ZTE F609 Indihome Terbaru 2019





Sekian isu dari admin kali ini untuk aplikasi pembobol wifi, dan perlu diketahui bahwa admin hanya memberikan isu saja, jangan gunakan cara diatas untuk tujuan yang kurang baik, jikalau sekadar iseng ke sobat sih tidak terlalu masalah. Jika masih ada yang ingin ditanyakan mengenai review diatas sanggup pribadi komentar ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post