Laba Labi For Whatsapp

FAST DOWNLOADads
Download

Sudah tahu apa itu keuntungan labi for whatsapp? Ya, aplikasi ini merupakan apk untuk kalian yang ingin “bom chat” di whatsapp ke banyak akun. Bisa hingga ribuan akun, tapi yang perlu digarisbawahi, gunakanlah keuntungan labi ini sepatutnya, jangan hingga berlebihan terlalu sering melaksanakan bom chat ke kontak WA orang lain alasannya itu tentu saja akan mengganggu mereka, tapi jikalau hanya untuk iseng sesekali saja sih tidak problem 😀 .





Aplikasi ini ukurannya sangat ringan kok, installernya saja hanya 1 Mban yang tentu tidak akan memberatkan ponsel android kalian. Biasanya pengguna keuntungan labi for whatsapp ini.





Sudah tahu apa itu keuntungan labi for whatsapp Laba Labi For Whatsapp




Whatsapp memang aplikasi chatting yang sangat terkenal ketika ini alasannya aneka macam fiturnya mulai dari text message, voice call, voice notes, video call hingga group chat. Bisa dibilang hampir semua pengguna smartphone baik itu Android maupun iOS pada pakai aplikasi whatsapp sebagai apk chat andalan. Nah maka dari itu tidak heran diluar sana aneka macam ada aplikasi whatsapp mod, dan salah satunya keuntungan labi for whatsapp. Buruan download!.





Download Laba Labi For Whatsapp Apk Terbaru 2019





Apk ini dikembangkan oleh Kamlesh Mevada yang dapat didownload dan diinstall secara gratis di android kita. HP kalian juga tidak perlu dalam keadaan root alasannya labalabi untuk WA memang ringan dan tidak ribet.





Ohya bagi yang bertanya, apakah harus install whatsapp mod semoga dapat memakai apk keuntungan labi? Tidak, aplikasi ini dapat juga dipakai di WA Official atau versi aslinya, bagi kalian yang pakai WA MOD menyerupai GBWA, YOWA, MiCloud dan lain sebagainya juga bisa, pada dasarnya yang penting OS Android kalian diatas versi 4.0 sehingga keuntungan labi for whatsapp dapat diinstall.





Sudah tahu apa itu keuntungan labi for whatsapp Laba Labi For Whatsapp




  • Nama : LabaLabi For WA
  • Ukuran : 1.7 MB
  • Versi : 3.0
  • Root : Tidak
  • Developer : Kamlesh Mevada
  • OS : Android 4.0++
  • Last Updated : Juni 2018




Link : Download Disini, Gan!





Cara Install Aplikasi





  1. Pastikan file .APK Sudah terdownload.
  2. Setelah itu buka menu pengaturan atau setelan.
  3. Kemudian pilih sajian “Setelan tambahan”.
  4. Selanjutnya pilih sajian “privasi”.
  5. Silakan aktifkan “sumber daya tak dikenal/diketahui (unknown source).
  6. Jika sudah pribadi saja install .APK yang tadi sudah didownload.




Cara Menggunakan LabaLabi





  1. Setelah terinstall, pribadi saja buka labalabi for whatsapp-nya.
  2. Kemudian pada sajian awal, kalian perlu klik tombol “accept” pada ketika pertama kali membukanya.
  3. Setelah itu buka kembali sajian pengaturan di HP Android kalian.
  4. Pilih pengaturan “aksesibilitas” di ponsel kalian, pastikan centang yang “laba labi” semoga aplikasi dapat digunakan.
  5. Setelah itu kembali ke apk dan centang kontak siapa saja yang akan di bom chat.
  6. Seterusnya tinggal ikuti arahan hingga simpulan dan jangan lupa ketikan isi pesan-nya.




Itulah info seputar keuntungan labi for whatsapp, semoga dapat membantu. Dan ingat! Jangan lupa gunakan aplikasi diatas hanya untuk hal yang sepatutnya saja, jangan terlalu berlebihan dan sering mem-bom chat kontak WA alasannya itu tentu sangat mengganggu. Kalau ada yang masih mau ditanyakan dapat komentar dibawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post