Baru! Paket Internet Telkomsel Murah 25Gb Cuma 75 Ribu

FAST DOWNLOADads
Download

Setelah banyak yang putus asa alasannya yaitu paket combo 15gb Telkomsel 75 Ribu sudah tidak ada lagi di beberapa kartu (khusus kartu Lama biasanya masih ada), kini Telkomsel meluncurkan paket murah terbaru bahkan lebih banyak jumlah kuotanya. Deals Of The Day, itulah nama kuota yang belum usang ini dirilis oleh Telkomsel untuk para pengguna setianya. Ini sanggup dibilang sebagai salah satu
paket internet murah telkomsel yang sangat menarik.





 sudah tidak ada lagi di beberapa kartu  Baru! Paket Internet Telkomsel Murah 25GB Cuma 75 Ribu




Bagaimana tidak? Hanya 75 Ribu, sudah sanggup 25GB! Meskipun masih kalah murah dari paket Telkomsel 30 GB yang dulu. Tapi tidak mengecewakan lah, hehehe. Operator dengan icon warna merah yang satu ini memang terkenal dengan inovasinya terutama dalam hal pembagian dan jenis kuota internet. Telkomsel sebelumnya sudah mempopulerkan beberapa jenis kuota mulai dari Videomax, Gamesmax, Youthmax dan masih banyak lagi, hingga yang terbaru ada juga kuota cloudmax dan maxstream.





Nah buat kalian yang masih gundah mau beli paket yang mana, paket ini sanggup jadi pilihan selain paket internet murah Telkomsel harian dan lain sebagainya.





Perlu diketahui, sanggup jadi ini merupakan sekadar kuota promo saja, jadi kemungkinan nantinya paket akan hilang tiba-tiba tanpa pemberitahuan dulu.





ini ia screenshot detail paket 25GB dari Telkomsel.





 sudah tidak ada lagi di beberapa kartu  Baru! Paket Internet Telkomsel Murah 25GB Cuma 75 Ribu




Tapi tenang, masih banyak kok kuota dengan harga murah di Telkomsel yang lain, diantaranya:





Paket Internet Telkomsel 25GB Terbaru





Keunggulan lain dari kuota yang satu ini selain murah yaitu adanya pemanis bonus paket nelpon UNLIMITED! Keren kan? Total kuota 25GB nya pun sanggup dipakai di jaringan baik itu 2G hingga 4G LTE tentunya.





Kode paket ini hanya sanggup diakses pada hari Jumat saja setiap minggu, Mirip menyerupai paket Paket Weekend Deal yang hanya sanggup di dapatkan pada hari sabtu dan minggu.





Cara Aktivasi Paket Murah Telkomsel Deals Of The Day





Kalian hanya perlu mengakses Kode UMB *363#, nantinya otomatis akan muncul hidangan Deals of the day dan pilih paket tersebut.





Selain itu, nantinya ada juga anjuran jenis kuota murah lain mulai dari combo 15GB, 17 gb dan lain sebagainya.





Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota MaxStream Telkomsel.





Atau sanggup juga lewat aplikasi MY Telkomsel, nantinya di hidangan beranda akan muncul banner promo kuota murah Telkomsel tersebut yang jumlahnya 25 GB harga 75 Ribuan.





Itulah informasi yang sanggup admin sampaikan kali ini untuk paket internet murah dari kartu Telkomsel baik itu simpati maupun kartu AS, Semoga sanggup membantu dan bermanfaat,



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post