Cara Setting Psiphon Pro Kuota Maxstream Ke Flash 24 Jam

FAST DOWNLOADads
Download

Pada postingan sebelumnya admin sudah share kumpulan bug maxstream dan juga cara mengubah kuota maxstream menjadi flash. Nah ada suplemen trik lagi nih, kalau sebelumnya pakai Anonytun Pro, kali ini admin akan share biar paket kuota maxstream dapat jadi flash tapi memakai aplikasi internet gratis yang juga tidak kalah keren yakni Psiphon Pro. Untuk cara settingnya sendiri tidak terlalu sulit. Sama menyerupai halnya dikala setting psiphon pro untuk Indosat yang sudah admin post juga beberapa waktu lalu.





Pada postingan sebelumnya admin sudah share kumpulan bug maxstream dan juga cara mengubah  Cara Setting Psiphon Pro Kuota MaxStream ke Flash 24 Jam




Kita hanya perlu mencari url bug dari kuota maxstream, kemudian setting sedikit saja pada aplikasi psiphon pro.  Kuota Maxstream sendiri merupakan jenis pembagian paket internet Telkomsel yang terbaru, paket ini dapat dibilang kuota videomax versi baru, tapi pada dasarnya ya sama saja penggunaannya, untuk streaming film dan TV online lewat aplikasi maxstream. Namun saya pribadi masih gundah mengenai kuota ini.





Jadi begini, beberapa waktu kemudian kuota videomax saya itu 19GBan, kemudian pas di cek kuota lewat flash infov2, sisa kuota masih sama 19GB tapi dari namanya videomax sudah berubah jadi maxstream. Sesaat sehabis itu saya isi ulang kuota internet dengan paket flash 2 GB disertai bonus maxstream 2 GB. Kok pas dicek sisa kuota yang 19GB tadi hilang entah kemana.





Menjengkelkan memang, maka dari itu saya eksklusif deh mencari trik bagaimana merubah kuota maxstream menjadi reguler biar insiden itu tidak terjadi lagi.





Merubah Maxstream Menjadi Flash dengan Psiphon Pro





Ada 2 langkah yang harus kalian lakukan untuk menerapkan settingan psiphon pro pada kuota maxstream ini, silakan ikuti lakukan keduanya.





1. Ubah APN Telkomsel Untuk Kuota Maxstream





Langkah yang pertama kalian perlu mengganti acess point name untuk menciptakan trik ini erhasil. Gunakanlah APN sabarbrn biar kemungkinan berhasil dapat lebih besar.





  1. Caranya gampang sekali, tinggal masuk ke sajian pengaturan HP.
  2. Lalu pilih sajian Kartu SIM dan jaringan seluler.
  3. Pilih kartu SIM yang digunakan.
  4. Setelah itu klik Nama titik kanal atau access point name.
  5. Selanjutnya tekan tombol “Tambah Apn baru”.
  6. Isikan detail APN menyerupai berikut ini, yang lain yang tidak saya sebutkan biarkan saja kosong atau tidak perlu dirubah.




Nama : transferkuota.com
APN : sabarbrn8
Proxy : 157.240.7.32
Port : 80





Jika sudah mengubah APN, langkah berikutnya yakni tinggal pada pengaturan aplikasi psiphon-nya.





2. Cara Setting Psiphon Pro MaxStream Telkomsel





  • Download dan install dulu aplikasinya, silakan download yang psiphon pro mod premium, sehabis itu tinggal buka psiphon pro.
  • Pada sajian awal, klik menu Options.
  • Lalu centang pilihan Tunnel Whole Device.
  • Masih di sajian options, klik More Options.




Pada postingan sebelumnya admin sudah share kumpulan bug maxstream dan juga cara mengubah  Cara Setting Psiphon Pro Kuota MaxStream ke Flash 24 Jam




  • Lalu pada sajian proxy settings, aktifkan “Connect through an http proxy”.
  • Jika sudah semua diatas, terakhir kita perlu nih ubah HTTP HEADER dengan url bug maxstream.
  • Silakan ceklis “Add custom HTTP Headers“.
  • Lalu isikan header 1 dan 2 dengan bug maxstrea, misalnya menyerupai beirkut ini:




Header 1 :
host
www.maxstream.co.id





Header 2 :
host_port
quickplay





Selesai! Save pengaturan dan klik START atau MULAI pada sajian awal psiphon pro dan tunggu hingga proses koneksi selesai.





Download Juga :

Anonytun Pro Apk Unlimited.





Setelah itu tinggal cek deh gunakan kuota maxstream untuk browsing atau youtube. Saran admin pastikan kuota flashnya itu 0 untuk antisipasi kalau trik masih belum berhasil alasannya biasanya beda lokasi itu beda URL Bug yang dipakai. Makara harus di test dulu.





Itulah trik setting psiphon pro untuk kuota maxstream biar menjadi kuota biasa. Semoga berhasil.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post