Cara Memasukan Arahan Voucher Kuota Xl Xtra Combo Lite

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com | Selain membeli eksklusif lewat *123# atau dengan pergi ke counter HP terdekat, salah satu cara isi ulang kuota xl ialah kita sanggup memakai voucher kuota internet XL Xtra Combo Lite. Lalu untuk belinya dimana? Kita sanggup membelinya lewat gerai resmi xl atau sanggup juga secara online. Hampir semua marketplace niscaya ada yang menjual banyak sekali macam voucher paket internet xl.





 atau dengan pergi ke counter HP terdekat Cara Memasukan Kode Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite
voucher kuota xl




Kali ini admin transferkuota.com akan menunjukkan isu untuk anda mengenai bagaimana cara memasukkan instruksi voucher kuota internet XL XTRA COMBO LITE untuk mengisi paketan di nomor kita. Kenapa xtra combo? Karena ketika ini paket inilah yang paling banyak diburu dan populer. Untuk memakai voucher jenis kuota lain menyerupai XL Hotrod , Prioritas dan lainnya sama saja caranya sebenarnya.





Perlu anda ketahui, membeli paket internet lewat voucher ini memang ada beberapa laba yang kita dapatkan, alasannya Axis dan XL Sendiri kabarnya dari pihak provider, memang menunjukkan penawaran khusus dimana harga voucher itu lebih murah dan jumlah kuota yang di dapatkan pun cukup besar, kadang juga ada layanan atau penawaran aksesori yang menarik ketika kuota tersebut sudah kita gunakan nantinya. Selain itu, anda juga sanggup melaksanakan transfer kuota xl combo tersebut ke nomor lain dengan syarat paketan masih belum digunakan





Catatan! Sekadar isu aksesori saja, harap jangan sembarangan dalam membeli voucher, pastikan kondisinya masih anggun dan tidak rusak sedikitpun, dan pada bab belakang yang bergambar garis hitam, pastikan juga dalam kondisi masih mulus dan tidak terlihat tergores, apabila kondisinya sudah terlihat rusak, mending jangan dibeli. Karena percuma saja, nantinya justru kuota internet kartu xl tidak sanggup digunakan internetan.





Harga Voucher Kuota XL





Untuk anda yang masih belum tahu mengenai harganya, sanggup lihat isu aksesori berikut ini (Admin ambil dari data di Shopee dan beberapa toko online lain).





Xtra Combo





  • 10 GB (5GB Youtube+5GB) : Harga 50.900
  • 20 GB (10 GB+10 GB Youtube) : Harga 77.000
  • 30 GB (15 GB+15 GB Youtube) : Harga 111.000
  • 40 GB (20 GB+100 Menit+20 GB youtube) : Harga 154.000




Tambahan :





 atau dengan pergi ke counter HP terdekat Cara Memasukan Kode Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite
harga voucher kuota xl xtra-combo




Tentu saja, diluar sana masih banyak yang harganya lebih murah dengan kuota yang lebih besar, diatas hanya “gambaran” saja mengenai harga sebuah voucher kuota xl.





Cara Mengisi Kode Voucher Kuota XL





Oke, berikut ini langkah-langkahnya…





  1. Jika voucher sudah sanggup dipastikan dalam kondisi baik, eksklusif saja lihatlah pada bab yang bergambar garis hitam memanjang.
  2. Gosok memakai koin atau apapun terserah.
  3. Nantinya disitu akan tertera formasi instruksi angka yang berjumlah 16 digit.
  4. Jika instruksi sudah terlihat, buka sajian panggilan pada ponsel anda.
  5. Panggil kode *123*disini inputkan instruksi voucher XL yang tadi terlihat#.




UPDATE!!!





Gagal Isi Voucher XL Kuota?





Jika mengalami instruksi invalid ketika mengisi ulang kuota xl dengan voucher, silakan ikuti langkah berikut:





  1. Pada nomor kartu  (yang sedang digunakan, BUKAN kartu vouchernya), dial instruksi *123*234#.
  2. Kemudian pilih sajian TERIMA PAKET.
  3. Selanjutnya isikan nomor kartu yang ada di vouchernya, biasanya di pojokan.
  4. Lalu klik kirim, sajian selanjutnya masukkan KODE Voucher yang berjumlah 16 digit angka yang sudah di gesek tadi.




Penting! Harap teliti dalam memasukkan instruksi voucher kuota XL, jangan hingga salah, apalagi berkali kali, alasannya jikalau demikian, voucher sanggup ber resiko hangus dan justru nantinya tidak sanggup digunakan lagi walau sisa kuota masih ada.





Kenapa masih saja invalid kode?





Jangan  pendaftaran atau aktivasi nomor kartu voucher kuotanya ya gan, alasannya syarat isi ulang kuota pakai voucher xl itu vouchernya BELUM di registrasi, alias masih gres dan belum sama sekali digunakan.





Kalau sudah terlanjut ter pendaftaran bagaimana? Jangan khawatir, kuota masih sanggup dipakai, kuota akan masuk ke kartu gres yang dari voucher tersebut dan agan cuma perlu menggunakannya…nggak perlu dial instruksi 123 234 di nomor lama….





Menu Terima Paket Voucher XL Kuota Tidak Muncul





Ini abnormal bekerjsama dan admin tidak tahu niscaya kenapa ada yang tidak sanggup mengakses sajian tersebut, TAPI menurut pendapat dan pengalaman banyak orang, kalau tidak muncul, agan harus beli dulu paket combo lite di *123#, dengan kata lain, jadi sajian tersebut hanya untuk nomor yang sudah pernah beli kuota combo.





Nah bagaimana? Jika masih belum sanggup dan ada pertanyaan seputar isu yang gres saja admin sampaikan diatas, jangan ragu untuk bertanya via kolom komentar di bawah postingan ini ya!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post