Cara Memasukan Voucher Kuota Internet Indosat Ooredoo

FAST DOWNLOADads
Download

TransferKuota | Masih banyak yang belum tahu cara menggunakan voucher kuota internet indosat terutama para pelanggan baru, kali ini admin akan bantu untuk anda yang mengalami kesulitan mengenai penggunaan voucher internet IM3. Membeli voucher memang salah satu cara yang cukup disukai beberapa orang untuk keperluan paketan internet selain membelinya via isyarat UMB *123# tentunya.





 Masih banyak yang belum tahu cara memakai Cara Memasukan Voucher Kuota Internet Indosat Ooredoo
voucher kuota indosat




Ada banyak pilihan voucher menarik dengan harga murah namun jumlah kuota yang banyak yang ditawarkan Indosat ooredoo untuk para penggunanya, inilah yang menciptakan voucher paket masih sangat populer. Indosat sendiri mengadakan layanan ini semoga pengguna sanggup isi ulang kuota dimanapun dan kapanpun dengan praktis. Berikut ini cara memasukan isyarat voucher internet indosat ooredoo.





Indosat sendiri sekarang memang dikenal sebagai provider seluler yang sangat digemari oleh banyak orang, hal ini dikarenakan ada beberapa penawaran paket internet murah indosat menyerupai paket yellow 1 GB dan lain sebagainya. Selain itu kecepatan jaringan internet indosat juga sudah mulai anggun sebab sudah 4G LTE di hampir semua wilayah di Indonesia.





Cara Mengisi Voucher Kuota Indosat Untuk Isi Ulang Kuota





Pastikan voucher indosat yang anda beli dalam kondisi anggun (tidak tergores, rusak dan kadaluarsa).





  1. Untuk cara isi voucher kuota indosat, langkah Kemudian buka penggalan belakang dan gosok pada area yang menutupi isyarat bergambar garis hitam.
  2. Nantinya anda akan mendapati 14 isyarat yang berupa angka.
  3. Lalu buka sajian panggilan di ponsel anda dan ketikkan isyarat *556*kode voucher indosat#.
  4. Jika berhasil, anda akan menerima akhir berupa SMS mengenai pembelian atau pengaktifkan kuota dari voucher tersebut.
  5. Jika gagal, silakan coba masukan kembali kodenya, siapa tahu ada yang salah.




 Masih banyak yang belum tahu cara memakai Cara Memasukan Voucher Kuota Internet Indosat Ooredoo
cara-isi ulang voucher kuota indosat




Dan yang perlu diperhatikan, jangan hingga salah mengisi isyarat voucher kuota indosat dalam waktu yang berkali kali sebab itu sanggup menjadikan voucher hangus.





Baca Juga : Cara Memasukan Kode Voucher Kuota XL





Harga Voucher Kuota Data Internet Indosat





Indosat ooredoo menunjukkan 3 pilihan atau kategori paket berupa voucher paket unlimited, freedom combo dan juga paket yellow. Silakan sesuaikan dengan penggunaan anda.





Untuk membelinya, anda sanggup mengunjungi outlet outlet atau gerai resmi Indosat, atau kalau lokasinya terlalu jauh, anda sanggup membeli secara online, aneka macam yang menjual voucher dengan harga yang murah dan kuota besar.





Untuk daftar harganya, anda sanggup simak ulasan berikut:





  1. 1 GB+Unlimites APP : Harga 17.250
  2. 2 GB+unlimited APP : 27.750
  3. 10 GB+Unlimited APP+Youtube : 72.500
  4. Paket Yellow 1GB 15 Hari : 10.450
  5. 7 GB+Unlimited Youtube+APP : 54.000




Sumber : shopee.





Note : harga maupun jumlah paket sanggup berubah sewaktu waktu.





Syarat dan Ketentuan.





Setelah mengetahui cara isi ulang voucher kuota indosat yang sudah admin sampaikan diatas, pastikan anda juga paham mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku semoga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan menyerupai voucher tidak sanggup dipakai atau hal lain, diantaranya:.





  1. Voucher hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja, bukan pascabayar.
  2. Masa aktif kuota internet sesuai yang tertera di samping isyarat voucher.
  3. Voucher hanya sanggup diaktifkan apabila sisa kuota utama anda lebih sedikit dari jumlah kuota yang ada di voucher tersebut. Dan kuota utama akan di akumulasikan ke voucher juga nantinya kalau berhasil aktif. Apabila jumlah kuota terlalu besar, anda sanggup memindahkannya ke nomor lain, Baca : Cara Transfer Kuota Indosat.




Lihat Juga Info Lain :









Itulah cara memakai dan memasukan isyarat voucher kuota indosat, kalau masih ada yang kurang terang dan ingin ditanyakan, yuk diskusi di kolom komentar!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post