Cara Mengatasi Psiphon Pro Yang Susah Konek

FAST DOWNLOADads
Download

Sama menyerupai aplikasi internetan gratis yang lain, terkadang kita mengalami duduk masalah dimana Psiphon pro susah bahkan sama sekali tidak mau connect meskipun sudah mencoba banyak sekali list url bug host terbaru sekalipun. Mungkin hal itu dikarenakan lokasi atau TKP Sobat. Bisa juga sebab mungkin server sedang penuh sebab banyak yang mengakses. Nah kali ini admin akan share beberapa solusi untuk mengatasi hal tersebut apabila terjadi.





 terkadang kita mengalami duduk masalah dimana Psiphon pro susah bahkan sama sekali tidak mau co Cara Mengatasi Psiphon Pro yang Susah Konek




Aplikasi yang biasa disebut dengan sebutan “popon” ini memang menjadi salah satu apk yang paling terbaik untuk kebutuhan internetan gratis, sebab pengaturannya mudah, kita tidak perlu menciptakan akun SSH, Config dan lain sebagainya, tinggal isikan headernya saja dengan url bug, beres! Oke, untuk cara mengatasi psiphon pro tidak dapat konek, sering DC, Lelet atau lemot ada beberapa cara, simak ulasannya dibawah ini.





Ada beberapa penyebab kenapa psiphon tidak berfungsi mulai dari kesalahan konfigurasi atau settingan, salah APN dan dapat jadi mengharuskan kau harus membeli paket internet dulu untuk pancingan atau sawer. Karena terkadang apk ini tidak dapat untuk internetan gratis OPOK alias tanpa pulsa kuota.





1.Bersihkan Data Aplikasi





Langkah pertama, cobalah bersihkan cache atau data aplikasi, caranya masuk ke sajian setelan->Aplikasi->Cari Psiphon Pro dan Klik Bersihkan Cache/Data.





Baca Juga :









Cara tersebut berlaku apabila psiphon pro sama sekali tidak mau connect dalam waktu yang usang dan terus menerus.





2.ON OFF Mode Pesawat.





Ini trik klasik sih, ialah dengan mengaktifkan sementara mode pesawat, kemudian mematikannya lagi, tujuannya tentu untuk me refresh koneksi serta IP dari kartu internet yang kita pakai.





3.Ganti Versi Aplikasi





Ada banyak sekali aplikasi Psiphon mulai dari psiphon pro MOD apk Versi 172 yang katanya terbaik dan versi lain. Coba ganti ke versi yang lain, rekomended pakai yang terbaru saja ialah yang v172.





4.Ganti Pengaturan Header





Setting Custom HTTP Header psiphon pro merupakan kunci keberhasilan memakai aplikasi ini, mungkin bila tidak konek, hal itu sebab headernya memang tidak works, admin ada beberapa header yang terdiri dari bug kuota, khusus untuk pengguna Telkomsel, Indosat dan Axis.





Bug Videomax Telkomsel :





on.hooq.tv
player.hooq.tv
api.hooq.tv
prod-in.viu.com
viu.com
supersoccer.tv
cdn01.supersoccer.tv
static01.supersoccer.tv





Settingan Header Psiphon Indosat :
Lihat di postingan admin sebelumnya di : Cara Setting Psiphon Pro Indosat.





5.UBAH APN Default.





Selain melaksanakan setting pada aplikasi psiphon, terkadang kita perlu juga untuk mengubah APN di ponsel kita semoga psiphon pro stabil dan trik dapat berjalan+ dapat konek internet, beberapa pengaturan Access point name yang dapat kau coba ialah menyerupai berikut ini:





Apn Internet Gratis Psiphon Axis dan XL





Nama : bebas
APN : www.xlplay.net





Apn Indosat :





Nama : Gretogers





APN : manistbs5





APN : vodafone





Server : wap.vodafone.com





Jenis authentikasi : Tidak satupun





Server : www/google.com





APN Psiphon Pro Telkomsel:





Nama : Bebas





APN : TLKM_BB_NF





Jenis authentikasi : PAP CHAP.





Type : Default





Protocol : IPV4





Protocol roaming : IPV4





6.Restart Ponsel





Jika sudah dilakukan semua cara namun masih saja psiphon pro susah konek, coba lakukan restart dulu siapa tahu berhasil, bila tidak mau, coba cara terakhir.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post