Cara Menelpon Ke Nomor Panggilan Yang Dialihkan

FAST DOWNLOADads
Download

TransferKuota.Com – Sebagai pengguna ponsel, kita tentu seringkali mendapat panggilan Telpon dari keluarga, Teman ataupun rekan kerja kita setiap waktu. Namun terkadang kita sendiri tidak dapat mengangkat panggilan Tersebut alasannya yaitu mungkin sedang ada acara atau hal lain contohnya sinyal hilang? Jika begitu, yang menelpon kita tentu akan kecewa, oleh alasannya yaitu itu hampir semua operator menyerupai Telkomsel, Indosat dan lain sebagainya menyediakan fitur yang dimana kita dapat mengalihkan panggilan masuk.





 kita tentu seringkali mendapat panggilan Telpon dari keluarga Cara Menelpon ke Nomor Panggilan yang Dialihkan




Ohya, berkaitan dengan hal ini, saya juga sudah posting bagaimana cara mengatasi hp tidak dapat melaksanakan panggilan keluar dan juga hp tidak dapat SMS. Kembali lagi ke topik. Panggilan di alihkan sendiri ada beberapa kategori, maksudnya, misalkan kita akan mengaktifkan fitur panggilan dialihkan apabila sinyal sedang tidak anggun saja, dikala kita tidak dapat mengangkat telpon dalam waktu yang sudah usang dari panggilan berdering atau hal lain. Nanti akan saya share juga bagaimana melaksanakan pengaturan tersebut.





Apa itu Panggilan di alihkan?





Singkatnya, panggilan di lihkan ini dilakukan untuk antisipasi kalau anda tidak mau atau sedang tidak dapat menangkat panggilan, atau bagi anda yang menggunakan 2 nomor, fitur ini akan sangat berguna, jadi kalau anda sudah ganti ke nomor gres sementara kontak anda menelpon ke nomor lama, nah dapat tuh dialihkan ke nomor gres anda.





Lihat Juga : Cara Mengatasi kartu perdana Telkomsel tidak ada sinyal.





Namun Fitur call forwarding tersebut tidak dapat menolak panggilan dari nomor tertentu saja, contohnya dari mantan mungkin ? #ehem 😀 . Kalau mau blok pangilan masuk bukan pakai fitur dialihkan, tapi blocking. Khusus pengalihan hanya berlaku ke semua nomor saja.





Download Juga : Aplikasi Get Contact





Cara Menelpon ke Nomor yang Dialihkan





Lalu kini pertanyaannya, bagaimana kalau kita ingin menghubungi nomor HP yang dialihkan oleh si pengguna tersebut atau nomor yang akan kita hubungi?.





Caranya mudah, anda cukup membuka hidangan SIM TOOLKIT, di smartphone ada hidangan ini. Setelah itu pilih Layanan SIM.





Selanjutnya anda perlu pendaftaran ulang untuk merubah data.





Lalu isikan data lengkap anda dan kalau sudah tamat pendaftaran ulang, tinggal restart HP dan coba deh menelpon nomor yang sibuk terus alasannya yaitu di alihkan, kemungkinan besar sudah bisa.





Kenapa harus pakai cara tersebut? Karena kalau kita menelpon dengan nomor ID yang sama berulang kali ke nomor yang terperinci jelas sudah mengalihkan panggilan dari nomor kita, nantinya tidak akan bisa, maka dari itu perlu melaksanakan cara diatas.





Cara Mengaktifkan pengalihan semua panggilan masuk





Berikutnya akan saya bahas juga bagaimana sih cara memanfaatkan layanan tersebut? Untuk mengalihkan panggilan masuk dari semua nomor, cara ini mempunyai kegunaan kalau nomor anda akan ganti, nah khawatir kalau ada yang menelpon anda ke nomor usang sementara nomor anda kan sudah baru, nantinya panggilan masuk ke nomor usang dapat dialihkan semuanya ke nomor gres anda.





Caranya gampang sekali, tekan **21*nomor tujuan pangalihan#.
Lalu klik OK.





Cara menonaktifkan panggilan dialihkan





Apabila ingin mematikan fitur ini, anda hanya perlu menekan arahan ##002#.
Lalu pilih OK atau YES.





Bagaimana? Itulah pembahasan dari saya kali ini untuk cara menelpon ke nomor yang panggilan di alihkan terus, supaya dapat membantu ya!. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan dapat komentar dibawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post